Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Motorcyle

69th Westside Black Avenue

Recommended Posts

 

image.png

PROLOGUE:

69th Wetside Black Avenue adalah gang besar dan organisasi kriminal transnasional yang sebagian besar berasal dari Los Santos, Downton Los Santos sepanjang 2020-an dan 2015-an.

 

History:

69th Wetside Black Avenue adalah geng jalanan besar yang didirikan oleh Jimmy dan Frankie Snyder pada tahun 2020. 69th Wetside Black Avenue terletak di Los S Santos di sekitar Downton Los Santos, distrik masa besar Jimmy dan Frankie. 69th Wetside Black Avenue didirikan atas aspirasi ke-69 bahwa komunitas Afrika-Amerika harus membantu dirinya sendiri, dan bersama-sama membentuk ikatan yang lebih kuat. Perlahan seiring berjalannya waktu, Jimmy dan Frankie menarik beberapa pikiran muda lainnya ke tudung, dengan janji perlindungan dan persaudaraan.
 

                             image-1.png                       image-2.png                       

                                                                                                                                        Jimmy Walsh                                     Frankie  Snyder
Ketika jumlah 69th Wetside Black Avenue meningkat, obat menjadi cara hidup. Jual obat-obatan untuk membayar sepatu Anda dan gunakan kekerasan untuk mengomunikasikan perasaan Anda. Geng terus berpusat di sekitar 69th Wetside Black Avenue Downton Los Santos.

Anak-anak serendah 16 tahun mulai menjalankan Obatan dan berurusan dengan geng, Jimmy dan Frankie menjadi makmur secara finansial dan memastikan untuk mencari kru mereka. Ketika bisnis narkoba berkembang, geng-geng tersebut menarik perhatian geng-geng hispanik setempat. Mereka menjanjikan kebebasan masuk ke semua warga Hispanik yang meninggalkan tenda dalam waktu tiga hari, dan 69th Wetside Black Avenue telah memerintah wilayah sekitarnya sejak itu dengan kekerasan brutal dan pesan sengit, "Wetside Black Avenue".

                                                                                                                                                        XK8ZpbS.jpg

69th Wetside Black Avenue adalah organisasi gangster kriminal yang terletak di daerah Downton Los Santos. Gangster ini dibuat oleh dua pemuda kulit hitam, Jimmy Walsh dan
Frankie Snyder, mereka membuat gangstar ini melakukan kejahatan seperti merampok, menjual barang ilegal, gangstar ini juga dihormati oleh petugas polisi karena mereka memiliki senjata yang sangat kuat, seperti Desert Eagle, AK-47, senjata api yang mereka beli di negara RUSIA, ini senjata api dibeli di Rusia karena mereka memiliki kualitas yang sangat baik untuk membuat mereka menjadi penjahat atau penjahat.

                                                                                                                                                                                       Chapter 1 : Robbery Bank
                                                                                                     adaw.jpg

Suatu hari mereka mengalami kesulitan keuangan karena mereka telah membeli berbagai barang ilegal seperti senjata api dan obat-obatan. Kemudian mereka memulai rencana untuk melakukan perampokan di sebuah bank di wilayah Downton Los Santos, dan akhirnya dia melakukan tipuan terhadap penjaga keamanan dan bankir dan kemudian salah satu dari mereka yang mengambil uang di rekening bank, setelah mengambil uang di bank. perangko bank mereka membuat pembunuhan orang-orang dalam situasi itu sehingga tidak ada jalan keluar dan melapor ke petugas polisi, dan pada akhirnya mereka berdua berhasil melarikan diri US $100Dollar.

17KUFOw.gif
Q: Ini faction apa ya bang ?
A: Ini adalah faksi yang berbasis African-American.
Q: Lokasi faction ini dimana bang ?

A: Carilah kami secara IC.
Q: Saya gabisa bahasa inggris bang ? gimana dong ?

A: Gapapa, kalian bisa menggunakan bahasa inggris sebisa kalian karena kami akan membantunya, atau kalian bisa menggunakan bahasa indonesia.
Q: Cara bergabungnya bagaimana ?
A: Berinteraksi aktif lah dan membuat karakter kalian berbeda atau unik di sini, karna kami mungkin akan tertarik dari gaya roleplay kamu.


How To Join? :

1.Kamu harus mengikuti rules jgrp

2.Kami tidak menerima Faction Jumper

3.Kamu diwajibkan mempunyai carakter Afrikan dan American untuk bisa kalian join bersama kami.

4.Kamu wajib berpakaian berwarna kulit hitam.

5.Jika kamu memiliki pertanyaan, krintik atau saran sekitar faction/Families bisa pm langsung forum @Savvana @Motorcyle, Terima kasih.

 

   

                                                                                                                                                          Guide:

  Hide contents

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

translate, copas.

 

tolong bikin story yang bener, ini udah yang kesekian kalinya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...