Jump to content
Sign in to follow this  
Aventador

Zhamad_Bahadur [Nashwa]

Recommended Posts

Zhamad_Bahadur


 

                                                                      Be89zdM.jpg

       Zhamad Bahadur lahir pada 12 April 1997 di kota Teheran, Iran. Dia di tinggalkan ibunya untuk selamanya pada saat dia dilahirkan, ia juga di tinggalkan oleh ayahnya pada saat dia berumur 19 tahun yang dikarenakan ayahnya kecelakaan saat pulang kerja. Setelah kedua orang tuanya telah meninggal, dia dirawat oleh nenenya. Karena  terlalu keras kepadanya ia pun melarikan diri dari rumah nenenya dan mencoba untuk hidup mandiri. Tetepai Zhamad pun kebingungan akhirnya ia pun memutuskan untuk merantau ke Los Santos.

     Setelah ia tiba di kota Los Santos, ia merasakan sanget beda dengan tempat yang ia dulu tinggali dan ia pun tidak tahu apa-apa di sana, ia pun mencari teman untuk berbicara dan akhirnya ia menemukan teman yang bernama Abdul Rictord, Zhamad dan Abdul saling ngobrol dan lama-lama akhirnya Zhamad dan Abdul menjadi sahabat. Akhirbta Zhamad dan Abdul mempunyai ide untuk membuat gengster di Los Santos. Ian pun mulai ngengelilingi kota tersebut dnegan menggunakan mobil Vincent, setelah ia mulai berkeliling akhirnya Zhamad dan Abdul mendapatkan tempat yang cocok untuk membuat markasnya yang bertempatan di San Flores. Akhirnya Zhamad dan ABdul memulai merapihkan tempat tersebut buat mereka tinggali.

      Zhamad dan berseta anggotanya mulai mencari kegiatan seperti mencuri mobil,mencuri barang barang berharga yang berada di toko-toko untuk di jual kepada penadah yang berada di kota Los Santos, uang hasil dari tersebut ia belikan barang barang haram seperti ganja dan beberapa pucuk senjata. Zhamad dan anggotanya pun mulai mencari wilayah untuk di kuasai, ia pun mulai berperangan dengan kelompok-kelompok yang berada di kota Los Santos tersebut. Akhirnya Zhmad dan berseta anggotanya telah mendapatkan wilayah yang ia inginkan, sampai akhirnya markas mereka di gerebek oleh FBI Los Santos, tetapi Zhamad dan beberapa anggotanya berhasil melarikan diri ke sebuah kota yang bernama anggel pine,zhamad dan beberapa anggota untuk memutuskan tinggal sementara di kota tersebut sambil menunggu situasi aman.

 


 

Saya Aventador selaku pemilik account UCP Nashwa bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Zhamad_Bahadur) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Pengen mendapatkan feature feature yang sudah ada dan ingin bisa membeli rumah

 

Account UCP yang saya miliki:
Nashwa

 

Account Forum yang saya miliki:
Aventador

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maen dirumah?

terus UCP atas nama

raffiwalet

raffiahmd 

 

Punya siapa?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Raffiwalet has been blocked, and confirmed from Zhamad Bahadur in inbox of message.

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...