Jump to content

Recommended Posts

Liam Everardo


 

 

6tiWe9j.jpg

             Pada tanggal 10 Agustus 1993 lahir seorang bayi bernama Liam Everardo di sebuah rumah sakit yang berada di New York, bayi kecil ini terlahir dari seorang ibu yang bernama Lucy Agracia dan seorang ayah yang bernama Jhon Everardo. Mereka adalah keluarga yang harmonis, ayahnya yang bernama Jhon Everardo adalah pembisnis kaya ternama di kota, sedangkan ibunya adalah seorang dokter hewan. Hingga suatu hari tiba Liam Everardo tidak menduga bahwa  hal ini terjadi pada keluarganya, ayahnya Jhon Everardo memilih untuk mengakhiri hidupnya dikarenakan mengalami kebangkrutan pada bisnisnya dan terlilit tagihan pinjaman.

 

            Beberapa bulan kemudian sang ibu yang bernama Lucy Agracia meninggal diakibatkan penyakit yang selama ini dimilikinya yaitu kangker hati. Liam Everardo pun merasa semakin sedih dikarnakan kepergian ibunya. Kini Liam Everardo sudah tidak memiliki siapa siapa lagi di New York dan dia memilih untuk menggunakan obat obatan terlarang untuk menghapus kesedihannya itu. Liam Everardo mendapatkan obat obatan terlarang ini dari seorang temannya yang bernama Juan Patrick. Namun karna Liam Everardo sudah tidak memiliki uang lagi untuk membeli obat obatan terlarang itu. Liam Everardo pun  memilih untuk merampok sebuah toko di kotanya . Dan setelah mendapatkan uang itu Liam Everardo langsung menghubungi Juan Patrick untuk membeli obat obatan tersebut. Namun tanpa disadari Liam Everardo sudah diikuti polisi. Pada saat mereka melakukan transaksi jual beli obat obatan terlarang dengan Juan Patrick polisi langsung datang untuk menangkap mereka. Liam Everardo dan Juan Patrick pun ditangkap dan di penjara selama 5 tahun.

 

            5 tahun pun berlalu, Liam Everardo pun menyesal karna pernah menggunakan obat obatan terlarang dan ingin memiliki hidup yang lebih baik. Liam Everardo pun mencoba tinggal bersama  pamannya yang berada di Los Santos yang bekerja sebagai seorang pengemudi truck. Liam Everardo menaiki sebuah kapal barang dari New York menuju ke Los Santos. Sampai disana dia pun merasa sedih dikarenakan dia mendapat kabar bahwa pamannya tersebut telah meninggal dikarenakan trucknya menabrak sebuah bus pada saat dia mengantar barang. Liam Everardo pun memilih untuk  tinggal di rumah bekas pamannya dan dia melanjutkan pekerjaan pamannya sebagai seorang pengemudi truck dan berharap memiliki hidup yang lebih baik.

 

 

 

 


 

Saya yohannes_Williams_sihombin selaku pemilik account UCP JGRPKU bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Liam Everardo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
untuk menikmati fitur yang ada dan memasuki salah satu faction legal

 

Account UCP yang saya miliki:
- JGRPKU

 

Account Forum yang saya miliki:
yohannes_Williams_sihombin

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Ada beberapa penempatan kata "di" yang tidak sesuai.
  • Perbaiki kata yang tidak baku.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @yohannes_Williams_sihombin

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Hirosima12
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...