Jump to content

yohannes_Williams_sihombin

Verified Member
  • Content Count

    86
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

2 Followers

About yohannes_Williams_sihombin

  • Rank
    Starter
  • Birthday August 10

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    082214931183
  • Line
    Mantan_terindah1
  • Pin BB
    5ecfa9ba
  1. Nama pelapor: Liam Everardo Nama pelanggar: Rafi Sumanto Peraturan yang dilanggar: Power Gaming Apa yang terjadi: Jadi ketika saya sedang hauling dia rp ngerob saya. Dia Rp menggeledah saya dengan kedua tangan sementara dia masih memegang senjata Bukti:
  2. Character: Liam Everardo Waktu & Tanggal: 05/16/2020 Barang yang dibutuhkan: Roadtrain 1 insu 2 up Saya membutuhkan refund karena: jadi saya /switchveh kendaraan saya di garasi pribadi yang berada di las Venturas, Kemudian kendaraan saya terbakar dan meledak Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Character: Liam Everardo Waktu & Tanggal: 04/23/2020 Barang yang dibutuhkan: Huntley Saya membutuhkan refund karena: Jadi bang pada saat itu saya lagi di MC sedang memperbaiki kendaraan, ada event di buat tuh, saya lupa mengunci kendaraan saya setelah event nya selesai saya terkejut bahwa mobil saya sudah hilang, saya coba di gps ternyata sudah di air dan muncul notif destroy Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Questions Tujuan membuat character story: untuk menikmati fitur yang ada dan memasuki salah satu faction legal Account UCP yang saya miliki: - JGRPKU Account Forum yang saya miliki: yohannes_Williams_sihombin Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  5. Liam Everardo Pada tanggal 10 Agustus 1993 lahir seorang bayi bernama Liam Everardo di sebuah rumah sakit yang berada di New York, bayi kecil ini terlahir dari seorang ibu yang bernama Lucy Agracia dan seorang ayah yang bernama Jhon Everardo. Mereka adalah keluarga yang harmonis, ayahnya yang bernama Jhon Everardo adalah pembisnis kaya ternama di kota, sedangkan ibunya adalah seorang dokter hewan. Hingga suatu hari tiba Liam Everardo tidak menduga bahwa hal ini terjadi pada keluarganya, ayahnya Jhon Everardo memilih untuk mengakhiri hidupnya dikarenakan mengalami kebangkrutan pada bisnisnya dan terlilit tagihan pinjaman. Beberapa bulan kemudian sang ibu yang bernama Lucy Agracia meninggal diakibatkan penyakit yang selama ini dimilikinya yaitu kangker hati. Liam Everardo pun merasa semakin sedih dikarnakan kepergian ibunya. Kini Liam Everardo sudah tidak memiliki siapa siapa lagi di New York dan dia memilih untuk menggunakan obat obatan terlarang untuk menghapus kesedihannya itu. Liam Everardo mendapatkan obat obatan terlarang ini dari seorang temannya yang bernama Juan Patrick. Namun karna Liam Everardo sudah tidak memiliki uang lagi untuk membeli obat obatan terlarang itu. Liam Everardo pun memilih untuk merampok sebuah toko di kotanya . Dan setelah mendapatkan uang itu Liam Everardo langsung menghubungi Juan Patrick untuk membeli obat obatan tersebut. Namun tanpa disadari Liam Everardo sudah diikuti polisi. Pada saat mereka melakukan transaksi jual beli obat obatan terlarang dengan Juan Patrick polisi langsung datang untuk menangkap mereka. Liam Everardo dan Juan Patrick pun ditangkap dan di penjara selama 5 tahun. 5 tahun pun berlalu, Liam Everardo pun menyesal karna pernah menggunakan obat obatan terlarang dan ingin memiliki hidup yang lebih baik. Liam Everardo pun mencoba tinggal bersama pamannya yang berada di Los Santos yang bekerja sebagai seorang pengemudi truck. Liam Everardo menaiki sebuah kapal barang dari New York menuju ke Los Santos. Sampai disana dia pun merasa sedih dikarenakan dia mendapat kabar bahwa pamannya tersebut telah meninggal dikarenakan trucknya menabrak sebuah bus pada saat dia mengantar barang. Liam Everardo pun memilih untuk tinggal di rumah bekas pamannya dan dia melanjutkan pekerjaan pamannya sebagai seorang pengemudi truck dan berharap memiliki hidup yang lebih baik. Saya yohannes_Williams_sihombin selaku pemilik account UCP JGRPKU bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Liam Everardo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Nama UCP: JGRPKU Nama Character lama: Liam_Hudson Nama Character baru: Liam_Everardo Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: USA Alasan penggantian nama: -Menghilangkan crime record -Ingin masuk faction yang legal Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
×
×
  • Create New...