Jump to content
Sign in to follow this  
FarhanSDQ

Everette_Chirivella [nasyacha]

Recommended Posts

Questions

Tujuan membuat character story:
ingin membuka fiture yang terkunci

 

Account UCP yang saya miliki:
Montana_Banks
Shirley_Martha
Jamie_Travor
Zhu_Chen
Edwin_Sherwin

 

Account Forum yang saya miliki:
FarhanSDQ

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Everette_Chirivella


 

xAkaR4E.jpg

 

Everette Chirivella adalah nama seorang lelaki yang lahir di kota Madrid,Spanyol pada 30 April 1994. Everette memiliki dua warga kenegaraan karena ayah Everette berasal dari Inggris dan ibunya berasal dari Spanyol. Nama ayah Everette adalah Andrew Robbo dan ibunya bernama Elisa Chirivella. Everette memiliki syindrome yang aneh Everette takut akan melihat darah karena waktu Everette usia 6 tahun Everette diculik oleh seorang psikopat yang terkenal di spanyol kala itu. Tapi seiring berjalannya wakti Everette malah sebaliknya ia menjadi tergila-gila akan darah, selalu melakukan pertumpahan darah hingga akhirnya ia ditangkap oleh kepolisian Madrid karena ditangkap sedang membunuh teman kecilnya karena temannya itu mengejek keluarganya yang jatuh miskin. Memang sebelumnya ayah Everette adalah seorang pengusaha daging potong terkenal di Spanyol tapi karena ada seseorang yang mencemari nama baiknya alhasil dia pun mengalami kebangkrutan. Sedangkan ibunya bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit swasta di Spanyol. Karena DPO akhirnya Everette memutuskan untuk pergi dari Spanyol dan pergi ke Inggris.


Saat di Inggris Everette berubah total setelah Everette menemukan sang pujaan hatinya, dia mulai mencari uang dengan cara kerja paruh waktu dan uangnya dipakai untuk kencan bersama pacarnya. Kabar baik menimpa Everette seseorang menawari Everette untuk bekerja sebagai pendekor rumah atau gedung atau dekor di sebuah event, Everette tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu dan akhirnya ia bekerja sebagai tukang dekor, 3 tahun menjadi tukang dekor akhirnya Everette dipromosikan oleh bossnya menjadi house property marketing. Kini dia menjadi orang yang berkecukupan dan bisa menghidupi dirinya sendiri tidak lupa kencan bersama pacarnya, tidak lupa juga Everette selalu mentransfer uang ke rekening ibunya yang ada di Spanyol. Hingga di suatu saat bossnya itu menyuruh dia memegang perusahaan yang ada di Amerika tepatnya di Los Santos, karena sudah nyaman dengan banyaknya uang maka Everette pun mengiyakan tawaran tersebut.


Akhirnya Everette berangkat menggunakan pesawat bisnis ke Los Santos dan meninggalkan pacarnya yang sudah 5 tahun menemaninya dari nol sampai sukses.Setiba di Los Santos Everette langsung di jemput oleh supir yang sudah di siapkan oleh bossnya itu, diantar lah Everette berkeliling Los Santos, Everette bebas memilih rumah yang dia mau, dan akhirnya Everette memilih rumah di kawasan elite mullholland dan kantor perusahaannya pun tidak jauh dari mullholland yaitu di Teample. Tapi di Los Santos Evertte mengalami kesulitan dalam beradaptasi di lingkungan sekitarnya karena di Los Santos sendiri harga rumah begitu mahal dan harga jual yang murah dan di tambah juga banyaknya gangster yang berkeliaran membuat sulit untuk survey ke lapangan mencari rumah dengan harga yang murah, maka dari itu Everette melakukan marketing dengan cara menempelkan iklan di setiap penjuru kota barang siapa yang menjual rumah bisa menghubungi nomor 311228 atau bisa mengunjungi website di www.evertteco.com dan sampai saat ini perusahaannya belum berjalan dengan baik

 


 

Saya FarhanSDQ selaku pemilik account UCP nasyacha bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Everette_Chirivella) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @FarhanSDQ

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

Rishad_McCortez,
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...