Jump to content
Sign in to follow this  
RobertHunt

Robert Hunt [WakDagor]

Recommended Posts

Posted (edited)

Robert Hunt


 

 

DMc7gqU.jpg

 

Robert hunt lahir pada 12 Oktober 1999 ia di lahir kan dari pasangan suami istri Ethan Hunt dan Anastasya Alexis Monroe Hunt. Pada saat itu Robert Hunt terpaksa dilahir kan di rumah dikarenakan waktu kelahiran nya yang sangat tiba - tiba dan tidak mungkin lagi untuk dibawa ke rumah sakit. Pada saat proses persalinan ibu nya di bantu oleh tetangga nya yang kebetulan bekerja sebagai dokter. Setelah beberapa saat untung nya Hunt berhasil di lahirkan dengan keadaan normal dan sehat. Ayah nya yang saat itu tidak dapat menemani proses persalinan Hunt dikarenakan sedang bekerja diluar kota merasa sangat bahagia sekali saat di beritahu kabar gembira bahwa isrtinya sudah melahirkan anak mereka dalam keadaan normal dan sehat. Ayah nya yang saat itu sangat sibuk sekali akhir nya menyempat kan pulang untung bertemu anak nya yang baru lahir tersebut dan tentu saja juga menemani istri nya yang sangat kelelahan setelah melahirkan Hunt.

 

Hunt pun tumbuh menjadi anak yang cerdas dan kuat, ia sedari kecil sudah sangat ingin menjadi mata mata ia pun terus mengasah kemampuan nya dalam bela diri dan menggunakan senjata dan tak dapat di pungkiri ia berhasi menjadi peringkat pertama dalam lomba karate, kung fu dan menembak. Namun sayang Ayah nya idak dapat mendapingi Hunt dalam proses latihan maupun menemani anak nya tampil sebagai juara, dikarenakan Ayah nya sangat sibuk bekerja. Pernah suatu saat Hunt bertanya pada Ibu nya apa sebenar nya pekerjaan Ayah nya, namun Ibu nya hanya menjawab Ayah mu adalah malaikat penjaga negri ini tidak peduli seberapa sering Hunt bertanya Ibu nya selalu menjawab seperti itu.

 

Beberapa tahun kemudian Ayah nya yang sudah semakin tua pun pensiun dari pekerjaan nya. Bahkan setelah pensiun pun Ayah nya juga tetap tidak mau memberitahukan kepada Hunt apa sebenar nya pekerjaan dia. Huntt yang seemakin di selimuti rasa penasaran yanga sangat dalam ia pun memeriksa barang - barang milik Ayah nya dulu. Ia memeriksa nya dengan seksama, setelah beberapa saat ia sejujur nya tidak banyak menemukan petunjuk dari apa yang ia cari. Ia hanya berhasil menemukan fakta bahwa Ayah nya dan Paman nya yang dulu pernah menajdi pemasok senjata ke lembaga lembaga pemerintah yang sangat rahasia dulu pernah bekerja sama. Mengetahui hal ini Hunt langsung menghubungi Natalia Stark yang merupakan anak dari paman nya dan menanyakan apa ayah nya ada dirumah. Mengetahui Paman nya ada dirumah ia pun langsung mendatangi rumah paman nya itu.

 

Sesampai nya ia diruma paman nya ia pun langsung di sambut oleh Natalia dan segera dipersilahkan masuk, tanpa basa basi Hunt langsung bertanya pada paman nya apa pekerjaan Ayah nya dahulu, mendengar pertanyaan itu Paman nya dengan keras tertawa ''HAHAHAHA ia tidaak menceritakan nya pada mu ya, dasar lelaki yang penuh misteri, ia tidak pernah berubah'', ujar Paman nya. Setelah penjelasan yang panjang dan lebar Hunt hanya terdiam dengan ekspresi kaget dan mata berkaca kaca setelah mengetahui Ayah nya merupakan seorang mata mata yang sangat ditakuti dan tentu nya merupakan mata mata profesional mendengar cerita paman nya  ini Hunt langsung bergegas pulang.

 

Sesampai nya ia dirumah Hunt langsung memeluk ayah nya dan berkata ''Ayah kau memang lah sosok pahlawan dan pelindung bagi negri ini'', sontak hal ini membuat ibu nyahunt kaget dan ayah nya pun langsung paham apa yang Hunt maksud ''Pak tua itu memang tak bisa menjaga rahasia ya HAHAHAH'', ujar Ayah Hunt. Mengetahui hal ini Hunt pun semakin bersemangat dan membulatkan tekad nya untuk menjadi mata mata dan ia pun langsung dapat memaklumi mengapa dahulu ketika ia muda ayah nya tidak dapat mendampingi ia dalam berlatih maupun penyerahan hadiah saat ia menjuarai perlombaan perlombaan dahulu, ternyata Ayah nya sibuk melindungi keluarga nya dan negeri nya dari orang orang yang sangat berbahaya.                                            

 

 


 

Saya RobertHunt selaku pemilik account UCP WakDagor bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Robert Hunt) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by RobertHunt
mindahin foto ke tengah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk lebih mendalami RP karakter.

 

Account UCP yang saya miliki:
WakDagor

 

Account Forum yang saya miliki:
RobertHunt

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @RobertHunt

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@malphonzo1
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...