Jump to content

Recommended Posts

Posted (edited)

Raja Zulfikar


 

 

                                                                                                                   U5AY4IB.png

 

 

   Raja Zulfikar merupakan  anak pertama dan terakhir dari keluarga William Johanson dan Amira Silvia, Raja Zulfikar lahir pada tanggal 07 Juni 2002 di Florida Amerika Serikat. Kedua orang tuanya telah meninggal saat umur nya 1 tahun akibat kecelakaan saat pulang kerja, ia dipindahkan ke Los Santos untuk di asuh oleh kakek neneknya dan disekolahkan. Saat ia berumur 4 tahun ia selalu menanyakan kepada kakeknya dimana ayah dan ibunya berada, namun kakeknya selalu menjawab ayah dan ibunya sedang melakukan pekerjaan di Luar Negeri, Saat itu Raja pun selalu percaya apa yang dikatakan kakeknya.

 

   Raja Zulfikar sering di panggil sebagai Raja atau Zul, Saat itu Zul berumur 7 tahun dia dikenal sebagai anak yang pendiam dan pemalas. Saat di sekolah dia hampir tidak pernah mengerjakan tugas dan selalu tertidur saat jam pelajaran. Pada suatu hari saat Zul pulang sekolah ia mendengar percakapan kakeknya dengan teman lamanya menceritakan tentang ayah dan ibu Zul yang telah meninggal akibat kecelakaan, mendengar itu Zul merasa kesal karena kakeknya selama ini berbohong kepadanya dan lalu Zul pun pergi keluar untuk menenangkan diri. Zul pun tumbuh besar dan pamit kepada kakek neneknya untuk mencari pekerjaan diluar.

 

    Saat Zul mencari pekerjaan, pekerjaan yang pertama kali ia dapatkan  adalah sebagai Pembersih Jalan yang gajinya lumayan untuk makan sehari-hari, saat mencari pekerjaan lain ia menjadi seorang Bus Driver. Pada suatu saat, saat ia sedang berkendara dengan busnya ia bertemu dengan seseorang yang tidak dikenal menaiki busnya, Zul pun mengobrol dengan orang itu, lalu orang yang tidak dikenal itu memberi beberapa uang yang lumayan, Zul pun terkejut saat ia diberi uang, ia sangat senang saat itu orang itu pun memberikan no telepon nya ke Zul untuk bertemu kembali suatu saat. Beberapa hari pun berlalu orang misterius itu menelpon Zul untuk bertemu di Dillimore, saat Zul sudah sampai di Dillimore orang itu menawarkan sebuah truck Flatbed untuk menjadi supir truck, Zul pun merasa bahagia telah diberi sebuah kepercayaan untuk dia bekerja di kota itu. Setelah Zul diberi truck itu orang itu mengajaknya jalan -  jalan sambil mengobrol santai, sampai saat ini dia masih menjadi orang yang selalu membantu Zul.

 

 


 

Saya Pikaro selaku pemilik account UCP djulkipli bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Raja Zulfikar) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Pikaro

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar kedepannya menjadi RP yang bagus serta agar bisa mencoba fitur-fitur di JGRP

 

Account UCP yang saya miliki:
djulkipli

 

Account Forum yang saya miliki:
Pikaro

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Edited by Pikaro

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 jam yang lalu, malphonzo1 said:

Dibawah berikut yang perlu kamu perbaiki:

  • Rapikan paragraf pertama
  • Perhatikan penggunaan huruf kapital (tahun, kakek, nenek, ibu, ayah, namun, supir, truck)

Perbaiki kedua point di atas @Pikaro

Edited min, mohon di koreksi lagi min

@malphonzo1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Pikaro

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@malphonzo1
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...