Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Umam_Maulana [faker22]


Faker

Recommended Posts

Umam_Maulana


 

 

   

fotoumam.jpg

 

 

        Umam Maulana lahir pada tanggal 22 Februari 1997 Jakarta, Indonesia. Umam lahir dari kedua orang tuanya yang bernama Asep Ibrahim dan ibunya Siti Maimunah. Umam adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, Umam sering membantu ibu dan ayahnya untuk berdagang kepasar setiap malam, dari sinilah Umam diajarkan bagaimana cara bekerja keras. Namun setelah beberapa bulan Umam membantu kedua orang tuanya untuk berdagang tiba-tiba saja seorang tak dikenal mengahampiri ayah Umam untuk menagih hutang yang sudah lama tidak dibayar. Umam pada saat itu masih berusia 17 tahun, Umam hanya bisa memandangi ayahnya yang sedang di maki oleh seorang tak dikenal tersebut, tak lama pun terdengar suara teriakan keras meminta tolong, setelah di cek oleh Umam ternyata Umam menemukan ayahnya tergeletak di lantai dengan tubuhnya yang bersimbah darah, Umam pun berteriak memanggil ibunya yang kala itu sedang melayani pelanggan. Umam hanya bisa terdiam memandangi ayahnya yang dibawa oleh beberapa orang untuk menuju kerumah sakit terdekat, sesampainya di rumah sakit Dokter menyatakan bahwa ayahnya sudah tiada, Umam dan ibunya hanya bisa menangis sambil memegang tangan ayahnya yang sudah meninggalkan mereka berdua. Seminggu setelah kepergian ayahnya, Umam lah yang sering membantu ibunya untuk berdagang setiap hari, Umam masih sedikit trauma ketika melihat tempat perkara sebelum ayahnya wafat.

 

       3 tahun kemudian Umam dan ibunya sudah tidak berdagang dikarenakan kekurangan modal untuk berdagang, kini hanya Umam lah yang mencari nafkah untuk ia makan dan juga ibunya. Umam berkerja sebagai pengemudi taksi, Umam sangat menekuni pekerjaan ini karena berapa saja uang yang dia terima sangatlah berarti bagi dia dan juga ibunya. Lalu Umam menabung sedikit demi sedikit untuk modal berdagang kembali, tiba-tiba ketika Umam sedang bekerja dia mendapatkan kabar dari tetangganya bahwa ibunya telah meninggal dunia akibat serangan jantung, Umam sangat terpukul kala itu Umam tidak mengetahui atau tidak pernah melihat ibunya memiliki riwayat penyakit jantung. Pada saat itu juga Umam bergegas kembali kerumah dan melihat ibunya, Umam ikut serta dalam mengantarkan ibunya ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mulai dari sini Umam sudah hidup sendiri dan juga Umam sudah berumur 20 tahun, Umam sangat menyukai pekerjaannya sebagai supir taksi hingga Umam di angkat sebagai HRD pada kala itu oleh Bosnya dikarenakan Umam memiliki kinerja yang sangat bagus dan juga keramah tamahannya yang dipuji oleh beberapa orang termasuk oleh Bosnya.

 

     2 tahun kemudian Bosnya mendapat proyek besar di Los Santos untuk mendirikan sebuah perusahan disana, Bosnya mempercayakan proyek tersebut kepada Umam karena prestasinya yang gemerlang pada saat Umam diangkat sebagai HRD pada saat itu. Umam pun di pindahkan dari Jakarta ke Los Santos untuk memegang proyek besar tersebut, kini Umam semakin sukses di Los Santos berkat kerja kerasnya. Umam baru tersadar bahwa dirinya harus melanjutkan jenjang pendidikannya, Umam pun mempunyai tabungan yang cukup banyak dan juga mengingat umur Umam yang masih muda, Umam pun memutuskan keluar dari perusahaan Bosnya dan kuliah di salah satu Universitas terkenal di Los Santos, dan dia bercita-cita untuk mendirikan sebuah perusahaan sendiri.

     

 

 

 

 


 

Saya Faker selaku pemilik account UCP faker22 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Umam_Maulana) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Faker
Link to comment

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar mendapatkan kelebihan fitur-fitur yang ada di server ini, dan juga sebagai latar belakang karakter saya.

 

Account UCP yang saya miliki:
faker22

 

Account Forum yang saya miliki:
Faker

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...