Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Keenan Hammod to Brecken Underwood (Engkong21)


Jendra

Recommended Posts

Nama UCP: Engkong21

Nama Character lama: Keenan Hammod


Nama Character baru: Brecken Underwood

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: American


Alasan penggantian nama:

Ingin masuk Faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Spoiler

sa-mp-010.png

BUKTI DI JAIL

Spoiler

sa-mp-011.pngsa-mp-012.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Spoiler

   

 

  Pada suatu hari  Keenan Hammod  sedang tidurnya yang panjang. Pada saat itu ia sedang tidur di apartment yang berada di Ganton lalu ia ingat bahwa ia akan ada janji dengan seorang yang bernawa Jeyson Keyson untuk membeli mobil nya, lalu Keenan perkipir bahwa ia tidak memiliki uang untuk membeli mobilnya, Keenan perkipir untuk meminjam uang kepada temanya yang bernama Wiliam Alvarez, Ia pun pergi di antar oleh adik nya untuk menemuni Wiliam yang berada sangat jauh dari rumah Keenan, Sampai di rumah Wiliam tetapi Wiliam tidak ada di rumah nya dan Keenan disuruh oleh ayah nya Wiliam untuk menelepon Wiliam dan ia menelepon Wiliam.

      

 

 

      Setelah panjang lebar berbicara dengan Wiliam, Keenan pun di kasih uang nya oleh Wiliam lalu Keenan pergi menemuni Jeyso untuk membeli mobilnya. Setelah membeli mobilnya Keenan pergi berjalan-jalan dengan kekasihnya yang bernama Alice, Keenan pun pulang ke Apartement lalu tidur. Ke esokan harinya Keenan pun di Sms oleh Wiliam untuk segera transfer kepada Wiliam karena sudah 3hari dan Keenan pun tidak membalas Sms yang dikirim oleh Wiliam, Disitu Keenan merasakan takut karena tidak bisa membayar utang kepada Wiliam, Keenan perpikir untuk kabur meninggalkan Los Santos.

 

 

     Tujuh hari kemudian Keenan sedang merapihkan pakai tiba-tiba ada suara ketukan pintu Keenan perpikir pasti itu Wiliam, Keenan tidak berani membuka pintu karena takut kepada Wiliam, dan Pacar nya Keenan keluar menemuni Wiliam lalu berbiacara kepada Wiliam bahwa Keenan tidak ada di rumah, Wiliam pun pulang dan akan datang lagi besok hari ke Apartement Keenan. Di saat Keenan sedang keluar dari kamar nya tiba-tiba di luar sudah ada Wiliam dengan memegang B-boll memukul kepalanya Keenan dengan sekuat tenaga dan Keenan pun mati di tempat dan kepalanya Keenan Pecah.

 

 

 

 

 

 

Spoiler

1.png2.png3.png4.png5.png6.png7.png8.png9.png

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...