Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Andrew_Sanderson [rahmatullah_arihans]


Recommended Posts

Andrew_Sanderson


 

 

homefront-jason-statham-rancho-usa.jpg

 

Andrew Sanderson lahir pada 30 Oktober 1992 di London, Inggris. Andrew merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Saudara Andrew merupakan anggota kepolisian dari San Andreas Police Departement. Sejak Andrew berumur 16 tahun, kakak Andrew kemudian memutuskan untuk pindah ke Los Santos untuk pergi merantau karena kakaknya bosan tinggal bersama keluarganya. Setelah lulus sekolah menengah atas, ia mencoba mendaftarkan diri sebagai anggota kepolisian di London tapi gagal. Akhirnya, ia memutuskan untuk bekerja demi membuka usaha bengkel di London. Ia bekerja sebagai supir truck selama 3 tahun lalu ia berhenti dan kemudian menjadi mekanik karena ia mempunyai keahlian dengan mesin.

 

Pada tahun 2018, ketika sedang bekerja memperbaiki mesin ia mendapatkan kabar bahwa rumah orang tuanya di rampok dan kedua orang tuanya sedang kritis dan berada di rumah sakit karena di tembak oleh perampok. Ia pun langsung menuju ke rumah sakit tempat orang tua nya di rawat dan setelah sampai di rumah sakit ia pun menangis melihat kedua orang tuanya kritis di rumah sakit karena di tembak oleh perampok. 4 jam kemudian dokter menemui Andrew dan mengatakan bahwa kedua orang tuanya sudah tiada karena luka tembak yang serius dan usianya yang sudah tua. Setelah bertemu dengan dokter ia pun langsung menuju ke rumah nya yang masih banyak polisi untuk menyelidiki insiden perampokan di rumah orang tuanya. Ia berusaha menghubungi kakak nya yang berada di Los Santos untuk memberitahukan insiden yang sedang terjadi tetapi kakaknya tidak bisa dihubungi. Akhirnya, Andrew mempersiapkan pemakaman kedua orangtuanya tanpa kehadiran kakaknya. Setelah 2 minggu kematian kedua orang tuanya, ia mendapatkan informasi dari kepolisian bahwa perampok yang merampok rumah kedua orang tuanya merupakan anggota sebuah gang di Los Santos.

 

6 bulan berlalu setelah kematian orang tuanya, ia berencana pergi ke Los Santos untuk mencari kakaknya dan perampok yang membunuh orang tuanya yang berada di kota tersebut. Setelah sampai di Los Santos ia pun menghubungi temannya yang ada di Los Santos untuk menjemputnya di bandara dan langsung menuju ke rumah temannya. Keesokan harinya, ia langsung menuju ke San Andreas Police Departement untuk bertemu dengan kakaknya namun ia mendapatkan informasi bahwa kakaknya sudah lama berhenti menjadi polisi dan Andrew pun pulang ke rumah temannya dengan kebingungan. Setelah sampai di tempatnya, ia pun mengecek jumlah uang simpanannya dan  bertanya bagaimana kehidupan temannya di Los Santos dan temannya mengajaknya untuk tinggal di Los Santos. Akhirnya, Andrew memutuskan untuk tinggal di Los Santos sambil mencari keberadaan kakaknya dan Andrew menggunakan uang simpanannya untuk membeli kapal nelayan dan sebuah motor untuk bekerja dan memenuhi kebutuhannya di Los Santos.

 

 

 

 

 

 


 

Saya arihans selaku pemilik account UCP rahmatullah_arihans bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Andrew_Sanderson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by arihans
Link to comment

Questions

Tujuan membuat character story:
Sebagai persayaratan untuk membuka fitur server dan memperjelas cerita karakter saya

 

Account UCP yang saya miliki:
rahmatullah_arihans dan yang 1 laginya saya lupa

 

Account Forum yang saya miliki:
arihans

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Link to comment

Image


To @arihans

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 
Link to comment
  • Jarvis locked this topic
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...