Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Shawn Peterson [KiidZ7]


KiidZ7

Recommended Posts

Shawn Peterson


 

 

               Pada tanggal 20 bulan Oktober tahun 1995. Lahir lah bayi Laki Laki yang bernama Shawn Peterson dari Jack Peterson dan Christian Smith. Shawn dilahirkan di Rumah Sakit Washington D.C., Amerika Serikat. Shawn hidup dengan keluarga yang sederhana ayahnya sebagai mekanik, ia mempunyai cita-cita ingin menjadi polisi, namun ayahnya tidak diterima sebagai polisi karena ada suatu alasan yang tidak terpenuhi dengan persyaratan disana dan ibunya sebagai ibu rumah tangga. Saat berumur 10 tahun, Shawn sedang libur sekolah. Shawn izin kepada ibunya untuk ikut dengan ayahnya yang sedang ingin bekerja. Setelah beberapa menit kemudian, ibunya memperbolehkan Shawn untuk ikut ayahnya bekerja. Ketika ayahnya bekerja, Shawn selalu melihat ayahnya yang sedang membetulkan mesin yang rusak. Shawn pun akhirnya diajarkan oleh ayahnya cara membetulkan mesin yang sama seperti ayahnya lakukan.

 

               Pada saat Shawn berumur 18 tahun, Shawn telah lulus SMA dan Shawn ingin melanjutkan pendidikannya yaitu masuk Universitas, tapi Shawn tidak bisa masuk Universitas karena ayahnya sudah pensiun dan tidak mempunyai biaya untuk masuk Universitas yang ia inginkan Shawn pun memutuskan untuk cari pekerjaan yang halal, uang gajinya untuk menutupi ekonomi keluarganya dan juga nabung untuk masuk ke Universitas yang ia inginkan. Shawn pamit kepada kedua orang tuanya untuk mencari pekerjaan di daerah Los Santos lalu Shawn diperbolehkan dan di doakan oleh kedua orang tuanya. Shawn sudah mencari kemanapun susah payah untuk mencari pekerjaan, pada akhirnya dia mendapatkan pekerjaan di Restoran sebagai kasir. Kerja di Restoran tidaklah mudah untuk melayani pelanggan yang sangat banyak, sampai sampai Shawn kewalahan karena kebanyakan pelanggan lalu banyak pelanggan yang kecewa dengannya dan pada akhirnya Shawn memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai kasir di Restoran tersebut karena dirinya merasa tidak cocok sebagai kasir. Seiringnya berjalannya waktu Shawn mencari pekerjaan lagi yang layak untuknya, seketika Shawn mengingat apa yang telah diajarkan oleh ayahnya. Shawn cepat mencari pekerjaan yang sama dengan ayahnya menjadi mekanik yang handal.

 

              Teriknya matahari, Shawn tetap mencari pekerjaan di bengkel namun tidak ada yang menerimanya karena Shawn belum mempunyai pengalaman menjadi mekanik dan belum bisa melakukan apa-apa. Ada sebuah bengkel besar tepatnya di Ocean Docks, Los Santos isinya orang-orang yang belum mempunyai pengalaman sama sekali menjadi mekanik, lalu Shawn memutuskan untuk mempelajari teknik dasar di bengkel tersebut dan mendapatkan gaji juga. Beberapa bulan kemudian, Shawn sudah mempelajari dan sudah handal sebagai mekanik, lalu Shawn memberitahukan kepada kedua orang tuanya lewat telfon. Walaupun Shawn menjadi mekanik yang handal seperti ayahnya, kedua orang tuanya senang mendengar anaknya telah menyamakan kemampuan seperti ayahnya. Jack Peterson atau ayah dari Shawn memberitahukan kepada Shawn untuk membuka usaha yaitu mempunyai bengkel pribadi. Saat itu Shawn mendengarkan nasihat dan mempunyai cita-cita memiliki bengkel pribadi.

 

 


 

Saya KiidZ7 selaku pemilik account UCP KiidZ7 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Shawn Peterson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Image


To @KiidZ7

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 
Link to comment
  • Jarvis locked this topic
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...