Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Maya_Meriska [Rizal_Gunawan]


Shazl

Recommended Posts

Maya_Meriska


 

VbxTjMK.jpg

 

Maya Meriska adalah seorang gadis yang lahir di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada tanggal 19 September 1998. Ia lahir dari seorang ibu yang bernama Aprilia Meriska dan diasuh bersama seorang ayah bernama Teo Grade. Ibunya Maya, Aprilia Meriska lahir di Indonesia tepatnya di Jakarta dan ayahnya Maya, Teo Grade lahir di New York, Amerika Serikat. Teo Grade adalah seorang Profesor yang sedang melakukan penelitian di Indonesia dan ibunya Maya, Aprilia Meriska adalah seorang dosen di Jakarta. Tahun telah berlalu waktunya Teo Grade kembali ke Amerika Serikat untuk memberikan hasil dari penelitiannya, Ia khawatir dengan istrinya akhirnya Ia mengajaknya untuk pergi dan menetap di AS.

 

Maya tumbuh besar dan berusia cukup untuk bersekolah di SD, Maya saat kecil selalu mendapatkan nilai tertinggi dibanding teman-temannya. Maya juga mengajari teman-temannya yang kesulitan saat belajar tanpa memilih teman tertentu. Setelah 6 tahun berlalu, Maya meneruskan sekolahnya di SMP. Saat SMP, Maya masih sama seperti saat SD, selalu mendapatkan nilai tertinggi. Setelahnya ujian akhir, Maya lulus dari SMP dengan nilai sempurna. Maya melanjutkan sekolah di SMA, di sana Maya bertemu dengan teman yang sehobi dengannya, yaitu bermain musik. Maya saat itu mendaftar di ekstra musik, bagi Maya tes saat daftar itu terlalu gampang baginya. Hari demi hari berlalu setelah menunggu hasil terpilihnya anggota ekstra, Maya terpilih dan masuk di ekstra musik, di sana Maya mendapatkan peran sebagai gitaris. Setelah beberapa bulan, ekstra musik akhirnya membentuk sebuah band, band tersebut memiliki 7 anggota yakni 2 vokalis, 2 gitaris, 2 pianis dan 1 drummer. Waktunya untuk konser pertama band Maya, Maya beserta teman-temannya sangat gugup dan saat itu lagunya sangat berantakan karena ketidak kompakan Maya berserta teman-temannya saat itu.

 

Tahun berlalu Maya telah lulus SMA, grup bandnya masih aktif berlatih sampai saat itu juga. Maya berserta bandnya berencana melakukan konser kedua di Sebuah Universitas, di sana Maya dan seluruh anggota band mengusahakan untuk tidak gugup supaya tidak terjadi kesalahan seperti sebelumnya lagi. Konser telah berakhir dengan tepuk tangan yang sangat luar biasa, akhirnya Maya beserta anggota bandnya terbayar atas apa yang mereka latih sampai saat itu. Tidak lama dari itu orang tua Maya mengetahui kalau Maya masuk disebuah band. Maya terpaksa keluar dari band karena orang tua Maya tidak menyetujui Maya masuk kesebuah band. Maya sangat muak dengan omong kosong orang tuanya, tak lama dari itu Maya pergi dari rumah dan meninggalkan orang tuanya.

 

Saya Shazl selaku pemilik account UCP Rizal_Gunawan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maya_Meriska) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Shazl
Link to comment

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk membuat character lebih realis

 

Account UCP yang saya miliki:
Rizal_Gunawan , shab333

 

Account Forum yang saya miliki:
Shazl

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Link to comment

Image


To @Shazl

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 
Link to comment
  • Jarvis locked this topic
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...