Jump to content
Komando10

[CN] Avillio Vanetti to Neron Alvonso (Komando10)

Recommended Posts

Nama UCP: Komando10

Nama Character lama: Avillio Vanetti


Nama Character baru: Neron Alvonso

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United Kingdom


Alasan penggantian nama:

Ingin menghapus Crime Record dan untuk memasuki SAPD ATAU SAFD

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

qGRauco.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

                                                       

 

                                                                                                                      Story Of CK'ED

 

                              Bermula pada saat Avillio Vanetti pulang dari tempat kerjanya dan berfikiran untuk pergi ke Pantai untuk berenang disana. Ketika Avillio sudah sampai di Pantainya, ia melihat pemandangan Laut yang luar biasa indah, ia mencoba mengamati sekitar Laut untuk melihat Kapal-kapal yang sedang berlayar didepannya. Avillio sangat kagum sekagum kagumnya, ia sampai berfikiran yang indah-indah mengenai Laut yang sedang ia amati saat itu. Avillio mengira bahwa ia saat ini sedang berada di dunia mimpi dan belum terbangun hingga saat ini. Avillio sampai begitu sebab Laut yang ia amati sedang memiliki air yang sangat jernih tanpa adanya sampah dimana-mana. Ia mencoba menghilangkan rasa lelahnya hanya dengan melihat dan mengamati suasana pantai yang begitu indahnya. Sehabis itu, ia memindahkan matanya untuk melihat Kapal-kapal yang sedang berlabuh di tengah Lautan yang jernih. Avillio adalah orang yang belum pernah menaiki kapal, makanya avillio begitu senang ketika ia melihat kapal besar dihadapannya. Setelah melihat Kapal-kapal besar, ia lalu berfikiran untuk menaiki kapal untuk pertama kalinya. Tetapi, ia tidak punya waktu untuk itu, karena ia sibuk bekerja untuk mendapatkan uang. 

 

   

                                Akhirnya, Avillio berifkiran untuk mencoba menaiki kapal tersebut lain kali saja. Ketika ia mulai bosan melihat-lihat pemandangan disekitar Laut, ia mencoba untuk mengakhiri harinya untuk berenang saja. Tanpa pikir panjang, Avillio langsung lari dan masuk ke dalam Lautan tersebut. Ia menikmati kesegaran Laut yang ia amati dari tadi, karena ia gembira maka ia makin senang dan otaknya bisa segar kembali untuk memulai bekerja kembali. Avillio berenang kesana kemari dengan senangnya. Ketika Avillio sudah mulai bosan juga, karena ia sudah bermain di Laut sekitar 4 jam. Avillio kemudian bergegas naik dan terlihat jari-jemari Avillio yang semakin mengkerut. Avillio kemudian tertawa dan membayangkan masa tuanya akan seperti ini. 

 

                                    

                                    Tetapi sebelum Avillio pulang kerumah, ia berjalan-jalan sedikit untuk melihat-lihat ke arah taman bermain dekat Laut ia pijak. Ia kemudian berinisiatif untuk menaiki Biang Lala tersebut. Tetapi, ketika Avillio melihat-lihat dompetnya, ternyata di dompet Avillio hanya tersisa 2$, yang dimana berarti ia tidak bisa menaiki Biang Lala tersebut. Avillio kecewa karena tidak bisa menaiki Biang Lala yang ingin ia naiki. Akhirnya Avillio pulang dengan keadan yang sedih. Ketika sedang berjalan kearah parkiran, terkagetnya ia karena terdapat seseorang yang menghampirinya sebelum ia pulang kerumah. Avillio berbincang dengan orang tersebut yang ternyata orang itu adalah Mafia Pelabuhan, yang dimana Mafia Pelabuhan sangat ditakuti oleh orang-orang disekitar daerah Pelabuhan. Orang tersebut memarahi dan mengancam Avillio karena Avillio berenang disitu tanpa izin dia. Akhirnya orang tersebut menyuruh Avillio untuk meminta maaf kepadanya. Tetapi Avillio menolaknya, sebab Avillio tau bahwa Laut tersebut milik umum. Perbincangan panas berakhir dengan pembunuhan. Avillio yang saat itu sedang lelah, dipukul berkali-kali oleh orang tersebut, sampai-sampai Avillio kehabisan darah. Dan pada akhirnya pukul 18:00 Avillio dinyatakan meninggal dunia.

 

 

                   

 

                                                                                                                              Bukti CK'ED

 

 

OhOSq3M.png

 

 

NJ29qM9.png

 

 

x9wy3jx.png

 

 

rFblwPB.png

 

 

8kKBoRW.png

 

 

d3nAJxU.png

 

 

aZuhunO.png

 

 

4AoKeMG.png

 

 

ZwD0b2I.png

 

 

Y5p6HCB.png

 

 

JKwBmx8.png

 

 

NMkkbCm.png

 

 

 

 

                                                                     Bukti Jail

 

Lg9pefm.png

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...