Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Gema_Fajar

Neutral Of Cartel

Recommended Posts

LC39lQM.jpg

 

Story:

Tahun 1986, Belanda. Neutral of Cartel sudah terbentuk di luar kota Los Santos. Steven Van Derg adalah pembentuk dari Neutral of Cartel bersama dengan 2 bersaudara yaitu Jhonson Alfarez dan Sullivan Treavor. Neutral of Cartel memiliki beberapa bisnis yang secara legal di pandang oleh public seperti restaurant cepat saji dan hiburan malam. Neutral of Cartel telah memiliki 100 pengikut dari sebagian dunia yang telah bergerak didalam bidang import/ekspor senjata dan narkotika. Steven Van Derg berhasil menyebar luas kan sebagian wilayah Belanda, hampir mengenal sosok tokoh Steven Van Derg, walaupun dia bergerak di dunia gelap Steven Van Derg tetap di pandang baik oleh pemerintah dan turun ikut serta dalam sosialisasi dengan nama organisasi Verlosser Van De Wereld, yang dimana bertujuan untuk menutupi kegiatan trafficking human, Drugs, dan Manufactures weapons.

Tahun 1990, Belanda. Terbunuh nya Steven Van Derg di telaga Ijmuiden dengan luka tembak di dadanya. Jhonson Alfarez dan Sullivan Treavor berhasil menyelamatkan diri. Usut punya usut Neutral of Cartel telah berhasil menipu Mafia terbesar dan terkenal di dunia yaitu Yakuza yang telah dirampas sebesar 16 Miliar US dollar penipuan berupa penggelapan uang dan perampasan barang barang anggota. Neural of Cartel pun di pimpin oleh Sullivan Treavor yang dimana dia berusaha untuk mempertahankan NOC dan menutupi kegiatan dari anggota Yakuza.

 

Tahun 1995, Belanda. Detik detik kehancuran NOC pada masa jabatan Sullivan Treavor. Banyak puluhan soldier keluar masuk NOC dan banyak pula yang gugur akibat itu tertangkap oleh pemerintahan ataupun terbunuh oleh anggota Yakuza, sekitar puluhan juta US dollar. Sullivan Treavor pun bertengkar oleh Jhonson Alfarez tentang masalah keuang dan wilayah kekuasaan NOC, didalam perdebatan tersebut terdapat kabar bahagia dari keluarga Sullivan Treavor yang telah memiliki seorang putra bernama Treavor Eastwood, dan keluarga Jhonson Alfarez dengan putra yang bernama Michael Alfarez.

 

Tahun 1997, Belanda. Pembunuhan investor – inverstor NOC, atas kerugian yang semakin membesar Sullivan memilih untuk merampas investor dan melakukan pembunuhan, dan pada akhirnya Sullivan Treavor berhasil di tangkap oleh kepolisan dia pun digugat dengan hukuman mati. Jhonson Alfarez dan keluarga Sullivan pun kaget dan berusaha untuk melepaskan Sullivan dengan menghalalkan berbagai cara. Hakim pun memutuskan bahwa Sullivan Treavor akan tetap di hukum mati pada bulan Desember 1997, sebelum kematian Sullivan Treavor keluarganya telah mendapatkan musibah yaitu terbunuh nya istri Sullivan yang dimana kepolisian telah menemukan sebuah surat dengan bahasa Jepang dan Belanda di rumah Sullivan. Jhonson Alfarez pun menemui Sullivan dan berbicara.

 

Tahun 1999, Los Santos. Setelah kematian Sullivan Treavor dan runtuhnya NOC, Jhonson Alfarez membawa Treavor Eastwood dan keluarga nya ke kota Los Santos, yang dimana sebelum Sullivan meninggal dunia dia berpesan untuk membawa dan menyelamatkan anak nya Treavor Eastwood dan mengambil harta dari NOC serta meninggalkan Belanda secepatnya. Jhonson Alfrez tetap menjalankan bisnis gelap nya dan membuka toko sebagai pemasukkan sehari hari yang dimana tidak di ketahui oleh keluarga, hidup Jhonson lebih baik dan berjalan damai kesenangan nya pun tergambar di wajah ketika melihat Michael Alfarez dan Treavor Eastwood bermain bersama, Jhonson mengingat masa masa kecil nya dengan Sullivan.

 

Tahun 2016, Los Santos. Michael Alfarez dan Treavor Eastwood tumbuh bersama dan berhasil melanjutkan pendidikan lebih tinggi, tanpa sepengetahuan Jhonson Alfarez didalam kantor nya Treavor Eastwood mengambil barang narkotika dan memberitahu kepada Michael Alfarez, Treavor suka mengambil dan menjualnya di sekolah. Jhonson waktu itu berhasil memergoki Treavor sedang mengambil barang nya, Treavor pun kaget dan mencoba mencari alasan hingga dia memegang pistol dan menembak Jhonson Alfarez hingga tewas. Treavor Eastwood pun kebingungan dan bergemetar dan pun mengingat kejadian Ibu nya pada saat masih kecil dia pun berpikir untuk menyembunyikan dengan cara seperti Yakuza membunuh ibu nya dengan menaruh surat berbahasa Jepang, Treavor Eastwood pun menulis dengan kata Jepang dan bertanda Yakuza. Michael Alfarez pun sedih dan ingin membalas dendam, Michael pun melihat lihat ke dalam kamar dan kantor ayahnya dan dia Berhasil menemukan sebuah foto hitam putih 2 orang laki laki bersama ayah nya dengan di balik foto Neutral of Cartel.

Neutral of Cartel pun di bentuk kembali oleh Michael Alfarez dan Treavor Eastwood, dan masih tersembunyi didalam kota Los Santos. Michael Alfarez bertujuan untuk mengembangkan usaha yang ditutupi oleh ayah nya dan dia melihat sebuah buku diary dan juga buku management Neutral of Cartel, Michael Alfarez dan Treavor Eastwood berusaha akan menjadi mafia nomor satu di kota Los Santos.

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Belum berpengalaman dalam buat sebuah faction, bergabunglah pada faction yang ada.

locked

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...