Jump to content
Sign in to follow this  
Oktavia_Herrera

Shamalona Herrera [skrillexemployee]

Recommended Posts

Character: Shamalona Herrera

Story:

Character:Shamalona Herrera

Story:

Image result for cewek Jepang

Shamalona Herrera, lahir di USA pada 20 Juni 1995. Hinata merupakan adik dari dua bersaudara dari pasangan Radal Radimor dan Oktavia Herrera. Lahir dari keluarga yang serba berkecukupan tidak membuatnya menjadi sombong, Shamalona menempuh pendidikan di USA University dengan mengambil program studi Broadcasting dan menjadi lulusan terbaik di angkatannya. Mempunyai hobi yaitu fotografer

 

            Pada tanggal 05 Juni 2012, Shamalona Herrera meninggalkan rumah dan pergi ke Los Santos karena sebuah urusan. Akan tetapi, Rada; tidak pulang selama lebih dari 6 bulan lamanya, ini membuat Shamalona khawatir dan memutuskan untuk menyusul dan mencari Radal ke Los Santos. Setibanya di Los Santos, Shamalona kebingungan untuk mencari kakaknya dan pada akhirnya Hinata menjadi Jurnalistik untuk semantara waktu untuk mengenal daerah di sekitar Los Santos dan membangun jaringan pertemanan agar bisa menemukan kakanya, Radal. Setelah beberapa bulan, tidak ada perkembangan mengenai keberadaan kakaknya, lalu Shamalona memutuskan untuk berhenti menjadi tenaga Jurnalistik di Los Santos dan menjadi seorang reporter. Tujuannya menjadi seorang reporter adalah untuk dapat mencari Radal, karena sebagai reporter pasti mempunyai jaringan lebih luas dibandingkan seorang Jurnalistik. Setelah Shamalona menjadi reporter, Shamalona terus mencari berita tentang keberadaan kakaknya, mencari dengan bertanya kepada teman-temannya, mencari di koran, tetapi tidak ada hasil. Shamalona mulai kehilangan petunjuk untuk mencari keberadaan kakaknya. Namun, pada saat yang tidak disengaja, ketika Shamalona di tugaskan untuk membuang surat kabar bekas yang menumpuk di gudang, Shamalona tak sengaja melihat berita pembunuhan seorang pria USA di surat kabar tersebut, setelah ditelusuri ternyata benar, pria yang dibunuh tersebut adalah kakaknya, Radal. Hinata meminta agar pihak berwajib mengusut tuntas siapa yang membunuh kakaknya tersebut.

 

            Pada 14 Maret 2013, Shamalona kembali ke USA untuk memberi tahu keluarga tentang apa yang terjadi pada Radal. Keluarganya tak bisa melakukan apapun selain mengikhlaskan kepergiannya. Mulai saat itu, Shamalona kembali menjalankan rutinitasnya di USA, yaitu fotografer dan memotret alam. Shamalona melakukan itu semua untuk mengumpulkan modal untuk kembali ke Los Santos.

 

            Pada akhir November 2018, Shamalona memutuskan untuk kembali ke Los Santos dan langsung menanyakan kepada polisi tentang perkembangan kasus kakaknya tersebut, akan tetapi kasus tersebut seperti tidak diproses yang membuat Shamalona geram dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi yang membuatnya sekarang tinggal menetap di Los Santos. Shamalona sekarang tinggal di Apartement Ganton sebuah rumah kecil di Ganton. Kehidupan yang cocok untuknya, karena lingkungan di sana dipenuhi oleh para Fotograffer. Shamalona menjadi bagian dari perkumpulan tersebut dan berhasil meraih respect di dalamnya, yang membuatnya menjadi kepala suatu bagian di dalam perkumpulan tersebut. Dengan masuk ke perkumpulan ini, membuat jaringannya bertambah sangat luas yang dapat memudahkannya untuk mendapat informasi tentang berita pembunuhan 6 tahun yang lalu yang sedang Shamalona cari selama ini.

 

 

 

Saya Oktavia Herrera selaku pemilik account UCP skrillexemployee bersedia jika Character saya yang disebut di atas Shamalona Herrera dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 

Saya Oktavia_Herrera selaku pemilik account UCP skrillexemployee bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Shamalona Herrera) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Oktavia_Herrera

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Kendorize
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...