Jump to content
Deco_Wijaya

Deco_Wijaya [Deco_Wijaya]

Recommended Posts

Character: Deco_Wijaya

Story:

 

m6UyCXc.jpg

 

          Deco Wijaya lahir pada tanggal 11 Agustus 2000 di Tokyo, Jepang. Deco mempunyai 1 adik laki-laki yang bernama Devin yang berusia 11 tahun saat ini. Awalnya Deco sering dimarahin orangtua karena sedikit kesalahan, namun pada saat itu saya berubah menjadi rajin. Ayah Deco bekerja sebagai Wirawasta, namun terkena penyakit stroke dan Ibu Deco tidak bekerja. Ibu Deco sudah berpisah sejak tahun 2014 dari Ayahnya dan Deco tinggal bersama Ayahnya dan Adiknya tinggal bersama Ibunya. Saat itu Deco sudah hidup bahagia, walaupun orangtuanya sempat berpisah karena tidak dikasih uang. Lalu Deco masih lanjut untuk sekolah dan semuanya ditanggung Ayahnya.

          Pada saat SD Deco tidak pernah remedial, tapi sejak kelas 4 udah ada yang remed. Pada saat SMP Deco menjadi pendiam dan Deco sangat tidak percaya diri. Saat SMP Deco juga pernah jatuh miskin pada saat itu. Deco jarang dibelikan kuota oleh Ayahnya, tapi pada suatu hari Deco menjadi orang kaya lagi saat sudah SMA. Deco sudah mulai percaya diri saat itu. Saat itu, Deco selalu nyaman di kelas barunya. Sifat masa lalu tidak terbawa sampai SMA, tapi sifat masa lalu hanya terbawa sampai SMP. Pada saat itu Deco mulai rajin belajar dan mengurangi main games. Dan pada saat itu nilai Deco selalu bagus. Pada saat itu nilai Deco selalu membaik dan tidak pernah memburuk. Namun saat mau kelulusan Deco hampir tidak lulus karena nilainya jelek. Akhirnya Deco lulus Sekolah.

          Setelah lulus sekolah Deco langsung pindah ke San Andreas, saat itu saya sempat jatuh miskin lagi karena Deco dibuang dari Pesawat di daerah San Fierro. Biaya untuk berobat pun sangat mahal sehingga jatuh miskin. Lalu dibawa seseorang ke daerah Los Santos, akhirnya Deco tidak bisa bekerja karena penyakit anemia. Akhirnya Deco sempat mengemis sedikit uang untuk berobat demi mendapatkan pekerjaan. Lalu Deco memulai pekerjaan sweeper sebagai pekerjaan tambahan, lalu Deco bekerja secara resmi sebagai supir taksi. Awalnya pakai taksi sewaan, tapi tetap sukses, setelah membeli 1 mobil taksi bernama Cabbie Deco sudah sukses dan saat ini pendapatan Deco kira-kira 180$ per hari. Saat itu Deco merantau sendirian ke San Andreas, sedangkan orangtuanya dan adiknya masih di Indonesia. Deco sudah sukses saat itu, saat bekerja menjadi supir taksi Deco selalu menunggu penumpang di parkiran dekat Bank, dan hanya melayani pesanan taksi online.

 

 

 

Saya Deco_Wijaya selaku pemilik account UCP Deco_Wijaya bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Deco_Wijaya) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Deco_Wijaya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JG:RP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?
  6. Paragraf kurang rapi, dan tambahkan sebuah gambar karakter kamu

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Hanya 1 akun

2. Sudah 7 bulan

3. Untuk menceritakan kehidupan IC saya dari awal

4. Tidak ada

5. Warnet

6. OK

Edited by Deco_Wijaya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Deco_Wijaya

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...