Jump to content
Sign in to follow this  
Tommy_Vizzini

Shakur_Bridges [panji01]

Recommended Posts

Character: Shakur_Bridges

Story:

Hasil gambar untuk foto niggas"

 

                                  Shakur Bridges dilahirkan di Chicago 12 Desember 1998 di rumah sakit Chicago dengan berat 3 kg. Ia dilahirkan secara normal dan ketika sudah dilahirkan ia langsung dibawa ke rumahnya dan mendapat perawatan yang baik oleh orang tua dan bibi-bibinya disana. Shakur lahap makan dan ia tumbuh dengan cepat. Ketika ia berumur 5 tahun ia sudah kenal dengan yang namanya narkoba karena lingkungannya sangat ganas, setiap hari pasti ada peperangan, penggerebekan, transaksi narkoba. Ketika itu Shakur mendapati orang tuanya sedang bercekcok dengan tetangga dan akhir nya ayahnya memutuskan untuk menembak tetangga tersebut dengan pistol AK47 nya.

 

                                     Akhirnya ayah Shakur menjadi buronan dan Shakur sekarang tinggal bersama ibunya di sebuah kota yang bernama Los Santos ketika ayahnya dicari, Shakur dan ibunya memilih untuk pergi dari Chicago ke Los Santos, San Andreas untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Disana ibu Shakur bekerja sebagai pegawai di sebuah toko untuk mencukupi kehidupan mereka, di Los Santos Shakur mengenal kembali yang namanya senjata, narkoba, dan lain-lain. Hingga pada suatu hari ketika Shakur sudah berumur 17 tahun ia mencoba untuk melakukan sebuah kriminal yaitu dengan merampok sebuah toko di Los Santos daerah Idlewood.

 

                      Shakur ditangkap oleh pihak kepolisian dengan barang bukti senjata berat sejenis Shotgun dan senjata kecil Handgun yaitu Desert Eagle. Ia juga membawa beberapa jenis narkoba seperti ekstasi, sabu, dan ganja. Shakur selalu melakukan aksinya tersebut ketika sudah dibebaskan dari LOs santos Police Departement di Pershing Square. Ketika Shakur berumur 20 tahun, ia mencoba untuk menyudahi kriminal tersebut dan mencoba untuk mencari kehidupan yang lebih baik seperti bekerja di sebuah restoran. Untung saja restoran tersebut mau menerima Shakur apa adanya dan tidak membaca kembali apa yang sudah dilakukan oleh Shakur beberapa hari sebelumnya.

 

 

Saya Tommy_Vizzini selaku pemilik account UCP panji01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Shakur_Bridges) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...