Jump to content

Tommy_Vizzini

New Member
  • Content Count

    4
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Tommy_Vizzini

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. Nama UCP: Panji01 Character: Shakur_Bridges IP Address: 36.68.55.190 Diban oleh: kokom7 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Terorisme Kenapa saya bisa kena banned: Jadi awalnya saya ngerob tuh udah pas ber 4 orang, Shakur, William, Alexander, dan Daniel. Jadi ditengah perjalanan kami bertemu seorang polisi dan langsung melakukan baku tembak, disana teman kami down dan si Daniel kabur entah kemana saya tidak tahu, saya langsung kabur dengan William pada saat itu, kami emang udah males dengan lathirs dari awal karna dia sok asik terus. Saya tahu ini bakal kena makanya saya ga mau ada urusan dengan Lathirs tapi entah kenapa si Daniel ini berboncengan dengan Lathirs. Menurut saya itu saja Permohonan unban: Kepada admin @kokom7 saya meminta maaf sebesar besarnya, saya tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi, saya tidak akan ada urusan dengan orang lain di saat sedang beroreplay seperti ini Bukti Screenshot:
  2. Character: Shakur_Bridges Story: Shakur Bridges dilahirkan di Chicago 12 Desember 1998 di rumah sakit Chicago dengan berat 3 kg. Ia dilahirkan secara normal dan ketika sudah dilahirkan ia langsung dibawa ke rumahnya dan mendapat perawatan yang baik oleh orang tua dan bibi-bibinya disana. Shakur lahap makan dan ia tumbuh dengan cepat. Ketika ia berumur 5 tahun ia sudah kenal dengan yang namanya narkoba karena lingkungannya sangat ganas, setiap hari pasti ada peperangan, penggerebekan, transaksi narkoba. Ketika itu Shakur mendapati orang tuanya sedang bercekcok dengan tetangga dan akhir nya ayahnya memutuskan untuk menembak tetangga tersebut dengan pistol AK47 nya. Akhirnya ayah Shakur menjadi buronan dan Shakur sekarang tinggal bersama ibunya di sebuah kota yang bernama Los Santos ketika ayahnya dicari, Shakur dan ibunya memilih untuk pergi dari Chicago ke Los Santos, San Andreas untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Disana ibu Shakur bekerja sebagai pegawai di sebuah toko untuk mencukupi kehidupan mereka, di Los Santos Shakur mengenal kembali yang namanya senjata, narkoba, dan lain-lain. Hingga pada suatu hari ketika Shakur sudah berumur 17 tahun ia mencoba untuk melakukan sebuah kriminal yaitu dengan merampok sebuah toko di Los Santos daerah Idlewood. Shakur ditangkap oleh pihak kepolisian dengan barang bukti senjata berat sejenis Shotgun dan senjata kecil Handgun yaitu Desert Eagle. Ia juga membawa beberapa jenis narkoba seperti ekstasi, sabu, dan ganja. Shakur selalu melakukan aksinya tersebut ketika sudah dibebaskan dari LOs santos Police Departement di Pershing Square. Ketika Shakur berumur 20 tahun, ia mencoba untuk menyudahi kriminal tersebut dan mencoba untuk mencari kehidupan yang lebih baik seperti bekerja di sebuah restoran. Untung saja restoran tersebut mau menerima Shakur apa adanya dan tidak membaca kembali apa yang sudah dilakukan oleh Shakur beberapa hari sebelumnya. Saya Tommy_Vizzini selaku pemilik account UCP panji01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Shakur_Bridges) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Nama UCP: Panji01 Character: Tommy_Vizzini IP Address: 223.255.227.18 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Mementingkan harta daripada rp Kenapa saya bisa kena banned: Saya telah melakukan break rules yaitu mementingkan harta daripada rp, waktu itu saya sedang ngerob dan pd dateng lalu saya perang dengan pd dan kalah lalu saya melakukan refuse rp dengan cara force crash Permohonan unban: Assalamualaikum wr. Wb. Yg terhormat admin @marioricardo1, saya meminta maaf yang sebesar2 nya atas kesalahan saya dan saya tidak akan mengulanginya lagi min, saya malu dan menyesal Bukti Screenshot:
×
×
  • Create New...