Jump to content
Someone2nd

Bobby_Underhill [Bimbimslank]

Recommended Posts

Character: Bobby_Underhill

Story:

images?q=tbn:ANd9GcQvTJUdRqdB2YRjKfkbSH7

Bobby Underhill adalah anak muda yang lahir pada tanggal 12 maret 1996 yang tinggal bersama keluarga yang sederhana di Chicago. Saat Bobby pergi ke rumah teman menaiki motor Sanchez, Bobby melihat sekumpulan orang kulit hitam yang sedang membawa senjata api, namun Bobby mau ikut sekumpulan orang hitam tersebut lalu menghampirinya. Saat Bobby menghampiri sekumpulan orang hitam, Bobby mencoba berbicara kepada sekumpulan orang hitam secara perlahan lahan untuk bergabung, namun Bobby ditolak karena fisik Bobby terlihat lemah kepada sekumpulan orang hitam tersebut, lalu Bobby disuruh pergi dari sekumpulan orang hitam. Setelah Bobby pergi dari sekumpulan orang hitam, Bobby tidak jadi pergi ke rumah teman, lalu Bobby pergi ke tempat olahraga biar Bobby kuat dan mencoba bergabung di sekumpulan orang kulit hitam. Akhirnya sampai di tempat olahraga lalu Bobby turun dari motor Sancheznya dan lari dari ujung sampai ujung supaya Bobby menjadi kuat. Setelah Bobby olahraga, Bobby bertemu seorang kakek berkulit hitam dan berbicara kepada Bobby. Saat kakek berkulit hitam berbicara kepada Bobby, Bobby menjawab pertanyaan kakek tersebut, lalu Bobby dikasih sebuah kartu identitas kakek yang berkulit hitam dan Bobby disuruh untuk datang pada malam hari. Setelah berbicara kepada kakek berkulit hitam tersebut, Bobby langsung menaiki motor Sanchez dan pergi kearah rumah Bobby untuk istirahat.


Akhirnya Bobby sampai dirumah, lalu Bobby turun dari motor dan masuk kedalam rumah. Saat Bobby di dalam rumah, Bobby berjalan kearah kamar mandi untuk bersih bersih. Setelah bersih bersih di kamar mandi, Bobby berjalan ke ruang tamu dan melihat jam, lalu Bobby keluar rumah untuk pergi kerumah kakek yang berkulit hitam tadi.


Setelah diluar rumah, Bobby mengambil kunci motor Sanchez dan menaikinya lalu siap berangkat kerumah kakek yang berkulit hitam tadi. Akhirnya Bobby sampai dirumah kakek tersebut. Saat Bobby sampai rumah kakek yang berkulit hitam lalu Bobby dikasih sebuah senjata yanng bernama Glock.18, tetapi Bobby bertanya kepada kakek tentang senjata ini. Setelah bertanya kepada kakek lalu Bobby berjalan keluar rumah dan siap balik lagi ke sekumpulan orang hitam tersebut. Akhirnya Bobby sampai di sekumpulan orang kulit hitam dan mencoba bertanya lagi. Saat Bobby bertanya kepada sekumpulan orang kulit hitam, lalu Bobby diterima untuk bergabung di sekumpulan orang hitam tersebut.

 

 

Saya Someone2nd selaku pemilik account UCP Bimbimslank bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Bobby_Underhill) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Someone2nd

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

Rishad_McCortez,
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...