Jump to content
Steven_Gerald

Frederick_Amerique [rafifirsyad874]

Recommended Posts

Character: Frederick_Amerique

Story:

 

vB5bGPl.jpg

 

          Frederick Amerique adalah seorang pemberani dan berjiwa kesatria, biasa dipanggil fred. Dia lahir pada tanggal 12 Desember 1993 di Kota Los Santos. Dia memiliki ayah yang bernama Craz Haugth, ayahnya adalah seorang sheriff desa di Los Santos. Begitu juga dengan ibunya, seorang sheriff di desa Los Santos, juga 1 kantor dengan ayahnya. Dia memiliki 1 orang adik perempuan yang bernama Lucy Amerique. Waktu kecil, ia sering sekali bermain ke kantor orang tuanya dan dikenali oleh beberapa teman dari orang tuanya. Frederick adalah orang yang sangat mudah bersosialisasi dengan orang lain dan bisa menempatkan dimana dia berada. Saat umurnya menyentuh 6 tahun, dia memasuki pendidikan Sekolah Dasar di Kota Los Santos. Di sekolah tersebut, ia memiliki banyak teman yang sangat perhatian kepadanya. Contohnya saat ia tidak masuk sekolah karena sakit, temannya menjenguknya ke rumahnya dan memberikannya perhatian yang lebih. Dia juga dikenal sebagai siswa yang pandai di kelasnya. Dia juga selalu mendapatkan rangking 3 besar setiap tahunnya. Tetapi saat Ujian Nasional, peringkatnya menurun menjadi 5 besar. Dikarenakan dia lupa belajar saat malamnya.

          Setelah lulus dari Sekolah Dasar, dia melanjutkan Sekolah Menengah Pertama di luar kota. Ayahnya sengaja memasukan dia kedalam Sekolah Menegah Pertama yang jauh, agar dia dapat hidup mandiri. Disana ia tinggal bersama bibinya, dia juga sering membantu bibinya membereskan rumah. Orang tuanya selalu mengirimkan uang untuknya setiap bulannya. Berbeda dari sebelumnya, saat menempuh pendidikan Sekolah Menengah Pertama, dia tidak terlalu memiliki banyak teman. Tetapi, dia memiliki beberapa orang sahabat dekatnya dan selalu bermain dengannya. Peringkatnya juga menurun, tetapi tidak terlalu jauh. Dia masih dalam kategori 10 besar di kelasnya, itu disebabkan karena dia jarang belajar atau bisa dibilang dia lebih sering bermain bersama teman temannya. Saat itu, terjadi perkelahian antara temannya dengan sekolah lain. Dia ikut membantu temannya, karena dia diajarkan jiwa kebersamaan oleh ayah dan ibunya. Tetapi, sayangnya mereka kalah dalam perkelahian itu. Mulai dari situ, dia ingin belajar bela diri untuk melindungi orang orang yang penting bagi hidupnya. Akhirnya dia memasuki perguruan silat di kota tersebut. Dia menekuni silat tersebut hingga lupa akan pelajarannya disekolah, dia lebih sering berlatih silat dari pada belajar. Beberapa tahun kemudian, saat-saat Ujian Nasional pun datang. Dia kualahan karena banyak materi pelajaran yang dia tidak pahami, sehinga membuatnya mendapatkan nilai yang pas-pasan di Ujian Nasional tersebut.

           Saat ayahnya tau dia mendapatkan nilai pas-pasan di Ujian Nasional pendidikan Sekolah Menengah Pertama di Ujian Nasional tersebut, ayahnya sedikit kecewa dengannya. Tetapi, saat ia menjelaskan mengapa dia bisa mendapatkan nilai yang pas-pasan, ayahnya memaklumi dan mendukungnya untuk melanjutkan seni bela diri tersebut. Singkat cerita, dia memasuki sekolah menengah akhir di Kota Los Santos. Dia memilih sekolah yang memiliki ekskul bela diri untuk memperdalam seni bela diri yang dia miliki. Disitu, dia mendapatkan pelatih yang ternyata adalah teman ayahnya di kantor SAPD. Disitulah muncul keinginan untuk menjadi SAPD, melanjutkan kinerja ayahnya yang selama ini ditempuh bertahun-tahun. Tetapi, kali ini dia tidak lupa dalam belajar, sehingga dalam ulangan tahun ini dia berhasil mendapatkan peringkat ke 6 di kelasnya. Beberapa tahun berlalu, akhirnya ini adalah akhir-akhir dari perjuangan dia selama ini dalam belajar dan berlatih. Perjuangan yang tidak sia-sia, dia mendapatkan peringkat 1 di sekolahnya dalam Ujian Nasional.

 

 

 

Saya Steven_Gerald selaku pemilik account UCP rafifirsyad874 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Frederick_Amerique) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Steven_Gerald

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hello @Steven_Gerald

 

Sebelum melanjutkan pengecekan character story anda, saya harus memberikan beberapa pertanyaan kepada anda.


 

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan, sertakan juga level setiap karaktermu.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Seingat saya hanya ini akun satu-satunya, bila didapati akun lain silahkan banned saja

2. 3,5 tahun

3. Ingin mendaftar faction dan membeli rumah agar rp berjalan lebih real

4. Tidak ada

5. Rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, Steven_Gerald said:

gampang sekali bersosialisasi dengan orang lain dan bisa menempatkan dimana dia berada.

Tolong diperbaiki penataan katanya.

 

11 hours ago, Steven_Gerald said:

menjengukanya

Typo

 

11 hours ago, Steven_Gerald said:

dikelasnya

Perbaiki menjadi "di kelasnya"

 

11 hours ago, Steven_Gerald said:

di bilang

Perbaiki menjadi "dibilang"

 

Perbaiki kembali, masih ada yang salah. Jangan terburu-buru dalam mengetik.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Steven_Gerald

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Naufal00
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...