Jump to content
ArakaniaAz

Arakania_Azanta [friedrice]

Recommended Posts

Character: Arakania_Azanta

Story:

 

 

bssv8MI.jpg

 

Arakania Azanta Vernandez atau lebih sering dipanggil Ara lahir di San Fierro Hospital pada tanggal 29 November 1998. Ayah Ara yang bernama Bilhaq Azanta merupakan seorang imigran dari Indonesia yang datang ke San Fierro pada tahun 1997. Pada tahun itu, Ayah Ara mau tidak mau harus pindah ke luar negeri karena kondisi pekerjaan Ayah Ara di Indonesia sebagai konsultan politik di suatu lembaga pemerintahan sangatlah rumit dan membahayakan dirinya karena kondisi ekonomi serta politik Indonesia pada waktu itu tidak stabil dan juga didorong dengan kondisi kirsis ekonomi yang melanda daerah Asia Tenggara. Kepindahan Ayah Ara dari Indonesia ke San Fierro pada awalnya sempat ditentang oleh pihak keluarga di Indonesia, terutama oleh Kakek Ara yang bernama Azanta Adi Nugroho yang kebetulan memiliki hobi sebagai mekanik sepeda motor dan memiliki bengkel di rumahnya di daerah Semarang. Namun pada akhirnya Kakek Ara mengijinkan Ayah Ara untuk pergi ke San Fierro dan Ayah Ara berjanji akan kembali ke Indonesia lagi jika kondisi politik serta ekonomi sudah kembali stabil. 

 

Ayah Aya memilih San Fierro sebagai tujuannya bukan tanpa sebab, karena di San Fierro ia memiliki seorang teman semasa kuliah di Indonesia dulu yang bernama Kukuh Wirajaya yang sudah tinggal lebih dahulu di San Fierro dan menawarkan Ayah Ara pekerjaan sebagai konsultan politik untuk suatu partai politik di San Fierro. Ketika bekerja sebagai konsultan politik itu, Ayah Ara bertemu dengan gadis keturunan Amerika Latin seusianya yang bernama Kania Vernandez. Tidak disangka-sangka pertemuan itu menumbuhkan benih-benih cinta diantara mereka berdua dan pada dapat berujung pada pelaminan. Karena kondisi Ayah Ara yang berkewarganegaraan Indonesia dan Ibu Ara yang berdomisili di San Fierro, pernikahan tersebut membutuhkan persyaratan yang lebih dan surat-surat yang harus diurus melalui KBRI San Fierro dan sudah disetujui oleh kedua belah pihak keluarga baik di San Fierro maupun Indonesia. Setelah menikah, mereka di karuniai dua orang putra-putri yaitu Arakania Azanta Vernandez yang lahir pada tahun 1998 dan Ibnu Azanta Vernandez pada tahun 2000. 

 

Di San Fierro, Ara dan adiknya tinggal bersama ibunya untuk sementara waktu pada tahun 2000-2001 karena ayahnya harus pulang ke Indonesia untuk mengurus surat perijinan perpanjangan visa pekerjaannya di San Fierro. Walaupun Ayah Ara merupakan orang Indonesia, Ara dan adiknya tetap menjadi warga negara San Fierro karena pertimbangan dari kedua orang tuanya agar mereka dapat lebih mudah untuk memperoleh fasilitas seperti kesehatan, pendidikan dsb. Ara menamatkan bangku pendidikan SD - SMA di San Fierro dan kemudian pada tahun 2016 memperoleh Beasiswa sebagai Mahasiswa Teknik Mesin di Los Santos. Walaupun latar belakang kedua orang tua Ara sangat erat dengan politik, namun nampaknya bakat Ara untuk tertarik dengan bidang mesin turun dari kakeknya di Indonesia yang gemar untuk mengotak-atik kendaraan dan memiliki bengkel. Penampilan Ara memang terlihat sedikit agak tomboy, namun ia tetap memiliki prinsip hidup yang kuat dan gemar untuk bersosialisasi dengan siapa saja. Hidup di Los Santos sebagai mahasiswa yang kini sudah memasuki semester 7 tidak menyurutkan niat Ara untuk berjuang untuk mendapatkan tambahan penghasilan dan membantu meringankan biaya kehidupannya di Los Santos dengan bekerja paruh waktu di Mechanic Center sekitar daerah Los Santos. Ia sangat senang untuk bekerja sebagai mechanic profesional karena selain dapat memperoleh tambahan penghasilan ia juga dapat mempraktekkan ilmu yang ia pelajari sebagai mahasiswa Teknik Mesin di Universitas Los Santos.

 

 

Saya ArakaniaAz selaku pemilik account UCP friedrice bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Arakania Azanta) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 

Edited by ArakaniaAz

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hallo @ArakaniaAz

 

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JG:RP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites

-> Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan?

    Jawab : Hanya satu yaitu akun ini (friedrice)

-> Sudah berapa lama bermain di server JG:RP?

    Jawab : 3 Hari (pemain baru)

-> Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)

    Jawab : Untuk dapat mengakses fasilitas-fasilitas secara lebih leluasa (seperti membeli rumah) dan karakter in game memiliki jatidiri

-> Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.

    Jawab : Tidak

-> Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

    Jawab : Rumah

Edited by ArakaniaAz

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @ArakaniaAz

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

Rishad_McCortez,
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...