Jump to content
Copoblack

Pueblo_Guillermo [Copoblack]

Recommended Posts

Character: Pueblo_Guillermo

Story:

 

 

 

NJkdyMD.jpg

 

 

Pueblo Guillermo dilahirkan pada tanggal 10 Januari 1982 di kota San Luis, Mexico.Ia lahir dengan keadaan finansial yang sangat cukup. Pueblo Guillermo biasa di panggil Whisper, panggilan tersebut dimulai dari keluarganya yang melihat Pueblo Guillermo yang tidak suka berbicara di tengah keramaian orang, kemudian panggilan tersebut diikuti oleh kawan-kawan masa kecilnya. Ayahnya, bernama Carl Rogdriguez, seseorang yang berkebangsaan Mexico, dan Whisper mempunyai ibu yang bernama Iliana Berta seorang yang berkebangsaan Mexico. Whisper besar di Mexico, ayahnya memiliki bengkel besar di Mexico, dan ia besar bersama ibunya. Saat ia berumur 5 tahun, Whisper suka berkelahi dengan temannya karena temannya sering mengganggu Whisper, Ia tidak suka diganggu oleh teman-temannya, karena Whisper adalah seorang lelaki, maka perkelahian antar lelaki yang berumur 5 tahun pun tidak bisa dihindari. Whisper sangat sayang kepada ibunya, ia selalu dibawakan roti panggang dan segelas susu saat ia terbangung di pagi hari. Whisper selalu bertanya kepada ibunya apakah ibunya menyayangi Whisper atau tidak, tanpa menjawab ibunya langsung memeluk dirinya dengan erat.

 

Ketika menginjak umur 14 tahun, Whisper mulai tertarik dengan otomotif. Semenjak itu, Whisper sering mengunjungi bengkel otomotif milik ayahnya. Ia mengenali beberapa montir yang bekerja pada bengkel ayahnya. Bengkel ayahnya sendiri memiliki sekitar 10 hingga 15 orang. Dari banyaknya montir yang bekerja di dalam bengkel ayahnya, Whisper lebih dekat dengan salah satu montir yang bernama Antonio Hector.

 

Pada tahun 1994, ketika Mexico mengalami krisis ekonomi, dengan melemahnya Peso, maka, bengkel ayahnya sedang dalam keadaan terancam bangkrut. Setahun kemudian, pada tanggal 4 Januari 1995, ayah Whisper, Carl meninggal karena serangan jantung, maka bengkel milik ayahnya diwariskan kepada Whisper. Disaat bengkelnya dalam keadaan buntu tanpa jalan keluar, ia memiliki saingan baru yang membuka bengkel yang berlokasi di seberang bengkel miliknya. Kemudian, beberapa montir terbaiknya, termasuk orang terdekat Whisper, Hector, beralih kepada bengkel saingannya. Beberapa bulan kemudian, Whisper tidak dapat melanjutkan usaha ayahnya, dan ia menjadi bangkrut. Ia menjual aset-asetnya di Mexico untuk menutupi hutang bengkelnya. Setelah itu, ia beranjak pergi dengan membawa Ibunya dari Mexico, terbang menuju Los Santos, America dan berusaha memulai hidup baru disana.
 

 

 

 

Saya Copoblack selaku pemilik account UCP Copoblack bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Pueblo_Guillermo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

  • Top 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

Biar character yang saya punya memiliki cerita atau background storynya sendiri, bukan tiba-tiba dateng di Los Sontas tiba-tiba udah bisa berbuat banyak hal, setidaknya ada background story yang diperlukan.
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

Cuman ini
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki!

Cuman ini @Copoblack

Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

Sekitar 8 tahun dari tahun 2011. 
Dimana anda bermain JG:RP?

Di laptop sendiri, kadang di rumah, kadang di warung kopi, karena pake laptop sendiri

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

 

@Ilham347

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Ilham347min, tolong di cek, udah seharian ga di cek...

 

Mohon bantuannya...

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

  1. Saat player mempost character story (CS) atau membuat revisi, ia boleh membump topik CSnya setelah 3 hari jika tidak direspond oleh staff. (Jika melanggar: topicnya akan dilock selama 3 hari).

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...