Jump to content
Roan_vester

Melvin_Hale [Bintang_Zero]

Recommended Posts

Character: Melvin_Hale

Story:

 

Uka2tJR.jpg

 

Melvin Hale biasa dipanggil Stewie, lahir di Melvin, New York pada tanggal 15 Desember 1945.  Stewie berdarah campuran Cina dan Amerika. Dia adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara, dia memiliki seorang kakak yang bernama stevhen. Melvin dikenal pemberani, suka mengambil resiko dan senang bergaul oleh teman-temannya. Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses dan terkenal di wilayahnya bahkan seluruh kota. Ibunya adalah seorang pengacara di New York. Melvin sangat mudah mendapatkan teman karena sifatnya yang senang bergaul.

 

  Dari kecil, Melvin  selalu ingin seperti ayahnya yang sukses dan dikenal banyak orang. Sehingga dia sangat senang jika diajak ayahnya pergi ke kantor. Melvin  belajar bagaimana cara menjalankan usaha mulai dari bisnis kecil-kecilan. Stewie menjual peralatan sekolah kepada teman-teman di sekolahnya dan memiliki penghasilannya sendiri. Keluarga Melvin  selalu mendukungnya agar ia bisa sukses di kemudian hari. Hal itu lah yang membuat Melvin  selalu bersemangat menjalankan usahanya.

 

  Pada tahun 2020, usaha yang dimiliki ayahnya bangkrut. sehingga keluarganya harus meminjam uang kesana kemari. Usaha yang dimiliki Stewie pun tidak dapat membantu melunasi hutang-hutang ayahnya, seluruh barang-barang mewah dijualnya untuk melunasi namun masih saja kurang. Terpaksa keluarga mereka tinggal dirumah kecil di pinggiran kota New York. Para penagih hutang selalu saja datang menagih dan tak segan melakukan kekerasan kepada mereka dan mengacam membakar rumah mereka.

 

 Pada tahun 2022, kakaknya Joseph tiba tiba menghilang entah kemana dan ditemukan sudah menjadi anggota geng dan tinggal bersama anggota geng lainnya. Beberapa bulan kemudian ibunya pergi meninggalkan Melvin  dan ayahnya karena stress memikirkan soal hutang perusahaan milik suaminya. Ibunya  diketahui telah menikah lagi dengan seorang pengusaha saingan ayahnya. Ayah Melvin  hanya pasrah menerima kenyataan setelah anak ke 1 dan istrinya pergi meninggalkan mereka, hanya        Melvin  lah yang dapat ia percaya untuk mengurus dirinya yang umurnya tidak lagi muda.

 

  Pada tahun 2023, Ayahnya Stewie mulai merasa bahwa dirinya tidak sanggup menghadapi yang terjadi. Tiba tiba ayahnya Stewie terkena serangan jantung dan sayangnya nyawa ia tak tertolong. Akhirnya Stewie harus menanggung seluruh hutang tersebut. Namun, hanya bisa untuk melakukan 1 perjalanan pesawat. Stewie pun pergi ke San Andreas dan bertekad untuk menjadi seorang pengusaha di sana dan melunasi seluruh hutang ayahnya.                                                                         

 

 

 

 

 

Saya Roan_vester selaku pemilik account UCP Bintang_Zero bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Melvin_Hale) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Roan_vester

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Add some pic

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Roan_vester said:

Oke

Mana blm?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Roan_vester
I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...