Jump to content
Ericksonkatanya

Erickson_Rodgers [Cungur_Asu]

Recommended Posts

Character: Erickson_Rodgers

Story:

 

                                                                           tNvAYyP.jpg

            Erickson Rodgers atau sering disebut Ricks lahir pada tanggal 28 Desember 2000 di Mexico City. Ricks adalah anak tunggal dari pernikahan antara Thomas Laren dan Angelica Charllote. Ricks di Sekolah kan di Mexicann Estillo High Academy oleh orang tua nya dan bertujuan untuk mengsukseskan anak nya tersebut dan melebihi kesuksesan kedua orang tua nya. Ricks di Sekolah nya jadi anak terpintar dan terkece disana, ia di kagumi oleh hampir semua wanita sekelas nya. Disana Ricks mendapat teman yang baik dan nama nya adalah Daquan Brooks atau sering disebut Brooks. Brooks dan Ricks mempunyai Karakteristik yang hampir semua sama. Jadi mereka dijuluki si Kembar Pintar.

 

            Pada saat Ricks dan Brooks lulus dari Sekolah nya, mereka berdua langsung Kuliah di Kuliahan terbesar disana. Ricks dan Brooks juga mempunyai cita-cita yang sama dan ingin menjadi Mekanik disana. Mereka berdua sedih karena tidak dapat mencapai cita-cita nya karna kekurangan dana yang tinggi, terus mereka pun dibawa oleh paman nya ke Amerika Serikat tepat nya di Los Santos. Di Los Santos mereka berdua membeli rumah di daerah Ganton, Paman nya Ricks disana menjadi bandar Senjata, heroin, marijuana, ganja dan lain sebagai nya. Di daerah sana juga Ricks dan Brooks diajak oleh salah satu teman nya yang bernama Compton untuk mengikuti kehidupan gangster.

 

            Ketika Ricks dan Brooks masuk Gangster juga, mereka selalu perang, tawuran antar Gangster, merampok, menipu, dan lain sebagai nya. Ricks, Brooks dan Compton mengikuti kehidupan gangster di daerah Ganton dan mereka berdua menjadi leader atau ketua nya, mereka bertiga menjadi ketua yang paling di takuti di Ganton. Dan pada saat mereka merampok, mereka diajak perang oleh gangster Willowfield dan mereka pun perang. Pada saat sesudah perang, di bagian Willowfield semua mati dan di bagian Ganton hanya Compton saja yang mati.

 

 

 

 

Saya Ericksonkatanya selaku pemilik account UCP Cungur_Asu bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Erickson_Rodgers) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Ericksonkatanya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Beberapa EYD masi salah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Ericksonkatanya

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...