Jump to content
Bagashadikusuma10

Vertique_Martinez [ramboetnd1106]

Recommended Posts

Character: Vertique_Martinez

Story:

 

Dlc4Tso.jpg

          Vertique Martinez, ia adalah seorang pemuda pemberani yang lahir pada tanggal 11 Juni 1994 pada pukul 00.10 di  Perancis, tepatnya di Kota Dinan. Dia adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara dari pasangan Diego Carlos dan Jenny Caroline. Mereka adalah keluarga yang sederhana. Ayahnya adalah seorang dokter spesialis dan ibunya adalah seorang perawat gigi disalah satu rumah sakit di Kota Denin. Waktu ia kecil, ia adalah anak yang sangat aktif. Saat umurnya 6 tahun, dia sudah memasuki pendidikan sekolah dasar di Perancis. Dalam pendidikan sekolah dasar, dia selalu mendapatkan rangking 10 besar dalam kelasnya, begitu juga saat dia melaksanakan ulangan nasional, dia mendapatkan peringkat 5 besar dalam sekolah dasar tersebut.
          Setelah lulus di sekolah dasar, dia melanjutkan sekolah menengah pertama di Kota Denin. Tetapi, saat itu sikapnya telah berubah karena perceraian orang tuanya. Dia menjadi seorang yang pemalas dan selalu melawan perintah ayahnya. Padahal saat iya duduk di sekolah dasar dia sangat patuh terhadap perintah ayahnya. Begitu juga dengan pembelajarannya di sekolah menegah pertama, ia selalu memasuki ruang BK karena kenakalannya dan juga selalu mendapat nilai jelek dalam setiap ulangan. Karena itu, dia sempat tidak naik ke tingkat 3. Pengalaman itu tidak membuatnya jera, malah membuatnya tambah nakal.
          Singkat cerita dia dikeluarkan dari sekolahnya karena sikap dan perilakunya yang tidak bisa dimaafkan oleh pihak sekolah. Ia memperkosa teman sekelasnya hingga temannya tersebut hamil. Setelah dikeluarkan dari sekolah menengah pertama, hidupnya semakin tidak jelas dan dia menjadi penjahat jalanan yang paling ditakuti di Kota Denin. Dia sering membunuh seseorang yang berani melawannya. Karena sikapnya tersebut, dia ditangkap oleh kepolisian Perancis dan dipenjara selama 12 tahun.
          Di dalam penjara tersebut, dia mulai sadar akan perbuatannya selama ini. Singkat cerita, dia telah keluar dari dalam penjara dan memulai kehidupan barunya. Dia mencoba mencari pekerjaan di Kota Denin. Tetapi, dia tidak bisa masuk kedalam pekerjaan yang ia lamar, karena dia belom memiliki surat kelulusan dari sekolah menegah pertama. Akhirnya, dia menghubungi kakaknya yang ada di Kota Los Santos. Setelah dia menghubungi kakaknya, dia diberikan sejumlah uang untuk terbang ke Los Santos menemui kakaknya. Sesampainya disana, dia tinggal bersama kakaknya. Kebetulan kakaknya adalah pemilik restoran di Los Santos, jadi dia mencoba untuk membujuk kakaknya agar mempekerjakannya disitu. Akhirnya, dia mendapat pekerjaan dari kakaknya menjadi seorang pelayan di restoran. Beberapa tahun berlalu, dia pindah bekerja menjadi seorang pengantar barang. Sampai saat ini dia masih menjadi seorang pengantar barang
.

 

 

 

Saya Bagashadikusuma10 selaku pemilik account UCP ramboetnd1106 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Vertique_Martinez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Bagashadikusuma10

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hello @Bagashadikusuma10

 

Sebelum melanjutkan pengecekan character story anda, saya harus memberikan beberapa pertanyaan kepada anda.



  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan, sertakan juga level setiap karaktermu.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Bagas hadikusuma, bagashadikusuma1, bagasarif1106, bagashadikusuma188, bagashk, bagashadikusuma12

2. 6 tahun (tapi suka vakum)

3.  Mau punya rumah agar RPnya lebih real

4. Bagas hadikusuma (lupa password)

5. Rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, Bagashadikusuma10 said:

di salah satu

Perbaiki menjadi "disalah satu"

 

6 hours ago, Bagashadikusuma10 said:

di maafkan

Perbaiki menjadi "dimaafkan"

 

6 hours ago, Bagashadikusuma10 said:

di takuti

Perbaiki menjadi "ditakuti"

 

6 hours ago, Bagashadikusuma10 said:

di tangkap

Perbaiki menjadi "ditangkap"

 

6 hours ago, Bagashadikusuma10 said:

di penjara

Perbaiki menjadi "dipenjara"

 

Masih terdapat kesalahan serupa pada cerita kamu, harap diperbaiki kembali.

Share this post


Link to post
Share on other sites

All of your Duplicate Accounts will be banned.

 

Accepted

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Bagashadikusuma10

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Naufal00
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...