Jump to content
Ruditabuti27

Hannah Wright [Ruditabuti27]

Recommended Posts

Character: Hannah Wright

Story:

 

Spoiler

qM0hgBC.jpg

 

Pada 5 Maret 1997 Hannah Wright lahir di Indonesia, Jakarta . Ayahnya yang bernama Ahmad besti dan dia adalah pekerja ladang jagung yang bekerja di ladang dia sendiri, dan ibunya yang bernama Siti aisyah,ibunya adalah seorang ibu penjual jagung di pasar, dan terkadang ibunya membantu suaminya berladang. dan ibunya kadang mengajarkan anak anak mengaji, dan anak nya pun di ajarkan mengaji di waktu kecil Hannah begitu giat belajar mengaji sampai orang tua nya bangga.Pada suatu hari Hannah beranjak umur 12 tahun. Ayah nya membuka usaha menjual Jagung, pada saat itu jagung begitu laris makin hari makin banyak pembelinya. Lalu ayah dan ibu nya membeli tanah begitu luas, dan saat itu Hannah sudah beranjak umur 20 tahun dan ayah dan ibu nya sudah tua tidak sanggup untuk melanjutkan pekerjaannya, dan Hannah pun mengambil alih pekerjaan ayah nya dan ibu nya, dan waktu itu Hannah bertemu dengan paman nya yang bernama Hamid erlawan,paman nya datang ke jakarta untuk menjenguk ayah dan ibunya yang lagi sakit,Hannah adalah anak tunggal di keluarga kecil nya, lalu paman nya membantu Hannah menanam jagung tersebut.

 
Pada suatu hari pergilah Hannah kepasar untuk membeli benih jagung. Sesampainya di Pasar Hannah memilih benih jagung dengan kualitas terbaik, ia melihat-lihat dan bertanya di beberapa kios yang menjual benih jagung. Lalu setelah lama itu memeriksa dan memilih di dapatlah benih jagung dengan kualitas terbaik lalu Hannah membeli benih jagung tersebut,Setelah mendapatkan benih jagung yang di inginkannya ia kembali kerumah untuk beristirahat dan mempersiapkan alat lainnya.Hannah menyiapkan peralatan untuk menanam jagung yaitu : cangkul, gembor, pupuk dan benih jagung tentunya. Lalu berangkatlah ia ke kebun untuk menanam jagung. Sesampainya di kebun ia mulai mencangkul tanah dan memasukan benih jagung. Lalu menutup lubang yang sudah diberi benih jagung dengan tanah sampai semua benih ditanam,Setelah itu di ambilah gembor dan mengisinya dengan air lalu di siramlah semua benih yang telah di tanam dan di beri pupuk secara merata.
 
Lalu Hannah pulang untuk beristirahat, setelah kurang lebih 7 minggu tanaman jagungnya siap untuk dipanen. Alhamdulilah Hannah mendapat rejeki lebih dari menanam Jagung,lalu Hannah mencari seseorang buat pekerjaannya, dan dapat lah seseorang nya mau bekerja dengan Hannah, lalu Hannah sudah sukses, dan kedua orang tua nya sudah meninggal saat Hannah sukses, dan Hannah tinggal berdua sama Pamannya, lalu pas itu Pamanya mencari pasangan untuk Hannah, lalu Hannah di pertemukan dengan Muhhamad Syahrudin, tidak lama kemudian Hannah dan Syahrudin sudah dekat sekali dan Syahrudin pun minta restu ke Pamannya, dan Paman nya merestui nya, di sanalah Hannah hidup bahagia dengan Syahrudin.
 

 

 

 

Saya Ruditabuti27 selaku pemilik account UCP Ruditabuti27 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hannah Wright) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Ruditabuti27

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JG:RP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Note : EYD banyak salah perbaiki

Share this post


Link to post
Share on other sites

EYD masih banyak salah

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, Jarvis said:

EYD masih banyak salah

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hampir semua

dan minimal 3 paragraf yg terdiri dari 300 kata

Share this post


Link to post
Share on other sites

Di ubah saja dan di panjangin

Share this post


Link to post
Share on other sites

Paragraf tidak rapi

 

EYD masih banyak yg salah.

 

CERMATI DAN BACA KEMBALI!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jadikan 3 paragraf!

EYD masih salah

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...