Jump to content
Sign in to follow this  
zaid1

[REPORT] Adamson Shamus (Abuse enter vehicle for use bandage + Refill)

Recommended Posts

Nama pelapor: Enrique Castro

Nama pelanggar: Adamson Shamus

Peraturan yang dilanggar:

Abuse enter vehicle for use bandage + Refill

Apa yang terjadi:

Jadi gini pas di saya mau angkut crate component dia nyuruh saya untuk masukin ke dia dan saya pun nyolot setelah itu dia mukul mukul gajelsa ke mobil ke yang ngajak ribut , pas ribut udah di tusuk malah masuk masuk ke dalam mobil terus nge use bandage

RULES TETEP RULES Level da 13 masih gatau gituan :)

[3:6:1] Mask 979550 Shouts: Sekalian dong bro haha!
[3:6:9] Enrique Castro Shouts: bacot lo anjing kerja lah!
[3:6:14] Mask 979550 Shouts: Ngegas?!
[3:7:57] Enrique Castro says: Kerja gausah nyuruh nyuruh
[3:7:58] Enrique Castro says: Ke preman aja
[3:8:18] Enrique Castro says: Apaan sih
 

Bukti:

 

Vidio

Spoiler

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pada saat pertama, saya memang mengakui bahwa saya /usebandage, saya nggak tau kalo /usebandage itu tidak diperbolehkan. Maka dari itu saya suruh anda cucuk ulang saya. Lalu, pada saat kita re rp yang ke dua. Saat karakter saya anda RPkan tikam, dengan sigap saya melindungi diri saya. Yaitu masuk kedalam mobil.
[3:9:11] Enrique Castro: (( lah ? ))
[3:9:15] Mask 979550: (( ? ))
[3:9:32] Enrique Castro: (( masuk flatbed langsung use bandage ? ))
[3:9:33] Enrique Castro: (( wtf ? ))
[3:9:34] Enrique Castro: (( abuse amat ))
[3:9:35] {FF0000}Ad: {33AA33}[KS Dealers Montgomery] Menjual bermacam-macam pick up @Montgomery.
[3:9:35] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Husshain_Kareem{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}99966696{FF0000}]
[3:9:36] Enrique Castro: (( ngandalin ))
[3:9:37] Mask 979550: (( abuse? ))
[3:9:47] Mask 979550: (( oh sorry ))
[3:9:49] Mask 979550: (( gatau ))
[3:9:51] Mask 979550: (( cucuk ulang ))
[3:10:6] Enrique Castro: (( ih mantep ke vidio ))
[3:10:11] Enrique Castro: (( gua record cuk ))
[3:10:18] Mask 979550: (( gue dah bilang sorry mas. ))
[3:10:26] Enrique Castro: (( see you on forum ))
[3:10:33] Mask 979550: (( yaudah )),

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, ican123 said:

Pada saat pertama, saya memang mengakui bahwa saya /usebandage, saya nggak tau kalo /usebandage itu tidak diperbolehkan. Maka dari itu saya suruh anda cucuk ulang saya. Lalu, pada saat kita re rp yang ke dua. Saat karakter saya anda RPkan tikam, dengan sigap saya melindungi diri saya. Yaitu masuk kedalam mobil.
[3:9:11] Enrique Castro: (( lah ? ))
[3:9:15] Mask 979550: (( ? ))
[3:9:32] Enrique Castro: (( masuk flatbed langsung use bandage ? ))
[3:9:33] Enrique Castro: (( wtf ? ))
[3:9:34] Enrique Castro: (( abuse amat ))
[3:9:35] {FF0000}Ad: {33AA33}[KS Dealers Montgomery] Menjual bermacam-macam pick up @Montgomery.
[3:9:35] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Husshain_Kareem{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}99966696{FF0000}]
[3:9:36] Enrique Castro: (( ngandalin ))
[3:9:37] Mask 979550: (( abuse? ))
[3:9:47] Mask 979550: (( oh sorry ))
[3:9:49] Mask 979550: (( gatau ))
[3:9:51] Mask 979550: (( cucuk ulang ))
[3:10:6] Enrique Castro: (( ih mantep ke vidio ))
[3:10:11] Enrique Castro: (( gua record cuk ))
[3:10:18] Mask 979550: (( gue dah bilang sorry mas. ))
[3:10:26] Enrique Castro: (( see you on forum ))
[3:10:33] Mask 979550: (( yaudah )),

Terlapor sudah memberikan tanggapan dan mencoba mengulang kejadian tersebut, untuk melindungi diri, terlapor wajar masuk ke mobil, ini bukan tindakan abuse menurut saya, cuman ketika menggunakan bandage, ialah roleplay terlebih dahulu. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yang pertama kan kita emang fail RP bro, makanya gue suruh lo cucuk ulang gue, dan gua juga minta maaf yang pertama, trus yang rp an kedua nya lu nyucuk gua dan gua otomatis berlindung bro

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...