Jump to content
Jange

Lopez_Escobar [Cockroachess]

Recommended Posts

Character: Lopez Escobar

Origin: El Salvador - Amerika Tengah

Story:

 OqIAf79.jpg

 

Lopez Guerro Escobar

 

          Lopez Guerro Escobar atau yang sering di panggil Guerro, Lahir pada tahun 1987 di El Salvador - Amerika Tengah. Lopez Guerro Escobar adalah anak dari pasangan Pablo De Guerro dan Mariana De Lova Escobar, yang mana ayah Lopez di ketahui sebagai seorang kurir dan penyelundup barang ilegal yang bekerja untuk anggota geng South Side Aztecas atau yang sering di singkat SSA 13. Pada usia 5 tahun ayah Lopez yaitu Pablo De Guerro tertangkap oleh pihak kepolisian karna kepemilikan senjata api ilegal dan mengedarkan narkoba di wilayah itu, pada saat itu ayah Lopez pun di jatuhi hukuman penjara seumur hidup.

 

          Pada tahun 2005 saat usia Lopez beranjak 18 tahun, Lopez dan ibunya yaitu Mariana De Lova Escobar memutuskan pergi ke Los Santos untuk tinggal bersama Louis Martinez di Los Santos - California. Louis Martinez sendiri adalah kakak dari ayah Lopez, yang juga adalah anggota, sekaligus pemimpin dari geng SSA 13 yang ada di Los Santos yang mana bermarkas di perkampungan kumuh orang - orang hispanik di El Corona - Los Santos. saat itulah ibunda Lopez pun mencoba  menghubungi salah satu anak buah dari Louis Martinez yaitu Munez Martinez alias El Huron, untuk membantunya berimigrasi ke Los Santos melalui jalur ilegal. Munez Martinez atau yang sering di sapa El huron sendiri adalah anak buah dari Louiz Martinez yang bertugas sebagai penyelundup orang - orang imigran dari El Salvador yang ingin memasuki wilayah California melalui jalur ilegal.

 

          Pada hari itu mereka pun bersiap - siap untuk pergi ke Los Santos - California. Tidak hanya Lopez dan ibunya banyak dari orang - orang hispanik yang ingin pergi ke Los Santos melalui jalur imigrasi ilegal. Pada pukul 00:12 pm, mereka pun mulai bermigrasi dan dikawal oleh beberapa anggota SSA 13 termasuk juga El Huron. Sesampainya mereka di perbatasan California - Amerika, para penjaga perbatasan mendapati mereka sedang mencoba memasuki wilayah itu secara ilegal, kejar - kejaran dan baku tembak pun tidak dapat di hindari. Banyak dari mereka tertangkap oleh petugas perbatasan wilayah California, dan di deportasi kembali ke negara mereka termasuk juga ibunda Lopez. Pada saat itu lah Lopez di rawat dan di jaga oleh El huron sampai ia dapat bertemu Louis.

 

          Selang waktu beberapa minggu setelah kejadian itu, Lopez, El Huron dan beberapa imigran lainnya pun sampai ke El Corona dengan selamat, dan Lopez pun menetap di sana bersama Louis. Di sana Lopez di pekerjakan sebagai pengedar narkoba di wilayah sekitar El Corona sampai Willowfield. Lopez pun mempunyai pekerjaan sampingan yaitu menjadi tutang tato atau seniman tato jalanan.

 

Saya Jange selaku pemilik account UCP Cockroachess bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Lopez_Escobar) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tujuan saya membuat character story ini untuk memaksimalkan Roleplay character dan untuk membuka fitur" yang tidak bisa di gunakan saat tidak ada character story

 

UCP yang saya punya : Cockroachess dan yang lainnya lupa karna udah lama gk main Gta

 

Forum account yang saya miliki : Jange, yg lainnya juga sama lupa

 

Saya main JGRP mungkin dari tahun 2012 an, dan vakum lama abis faction takedown, bosen juga karna banyak blunder,sama tukang ngetroll waktu itu.

 

Saya main di warnet dan rumah

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Jange

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVEyour request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.
 


Sincerely,

@gabrielaanc , 
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...