Jump to content
ekputs

[REFUND] wahyu_trionoo ( Speeder 3 insu )

Recommended Posts

Character: wahyu_trionoo

Waktu & Tanggal: 12/05/19

Barang yang dibutuhkan: Speeder 3 insu

Saya membutuhkan refund karena:

Jadi gini, ketika saya sedang mancing dengan teman saya. Tiba tiba saya teleport ke Bluebery dan di respon oleh PAKUWO, lalu saya di tele ulang ke teman saya yang tadi sedang mancing. Setelah beberapa menit, tiba tiba kapal saya meledak tanpa alasan yang jelas. Tidak Atip/AFK/Health speeder ijo. Maaf min, ss cuma kaya gitu, soalnya ga sempet.

Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video:

Spoiler

sa-mp-023.png

Berikut adalah bukti chatlog:

Spoiler

[21:58:36] SMS: {FFFF00}Message from {00FFFF}Junet (344400)

[21:58:36] MESSAGE: {FFFF00}lu di mana

[21:58:48] AME: {C2A2DA}types something to his cellphone

[21:58:48] SMS: {FFFF00}Message sent to {00FFFF}Junet (344400)

[21:58:48] MESSAGE: {FFFF00}kok gua ngebug di sini si anjir

[21:58:56] SMS: {FFFF00}Message from {00FFFF}Junet (344400)

[21:58:56] MESSAGE: {FFFF00}kapal

[21:59:04] AME: {C2A2DA}types something to his cellphone

[21:59:04] SMS: {FFFF00}Message sent to {00FFFF}Junet (344400)

[21:59:04] MESSAGE: {FFFF00}gua di blueberry njir

[21:59:19] SMS: {FFFF00}Message from {00FFFF}Junet (344400)

[21:59:19] MESSAGE: {FFFF00}report

[21:59:25] REPORT: {ffffff}Your report has been issued to the queue, use '{ffff00}/reports{ffffff}' to see your report

[21:59:28] RESPOND: {ff0000}Pakuwo {FFFFCC}has responded to your report

[21:59:36] TELEPORT: {FFFF00}Demario_Carbalar {FFFFFF}has teleported to you!

[21:59:46] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( Kapal dimana ? ))

[21:59:49] Wahyu Trionoo: (( tadi aku naik kapal bareng temen ))

[21:59:53] Wahyu Trionoo: (( di smb ))

[21:59:57] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( Kapal elu ? ))

[22:00:00] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( ID Berapa temen lu ? ))

[22:00:03] * {FF0000}Ubayy_Prayetnoo {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)

[22:00:05] Wahyu Trionoo says: bentar

[22:00:08] (( PM to [4] Junet_Ramadan: s ))

[22:00:08] {FF0000}Ad: {33AA33}Jual sadler insu 4up bermodift. HUB 830006.

[22:00:08] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Sherman_Wheinsenn{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}17000{FF0000}]

[22:00:11] Wahyu Trionoo: (( id 4 ))

[22:00:24] * {FF0000}Rizki_Viranto {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Palembang, Indonesia)

[22:00:25] * {FF0000}Kobe_Tegar {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Semarang, Indonesia)

[22:00:28] TELEPORT: {FFFFFF}You've been teleported by {FFFF00}Demario_Carbalar

[22:00:32] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( Nih tmen lu ))

[22:00:35] Wahyu Trionoo: (( makasih ))

[22:00:36] Junet Ramadan: (( makasih ))

[22:00:37] Wahyu Trionoo: (( iya ))

=========================================

[22:02:29] Wahyu Trionoo: (( aku minum obat dulu ))

[22:04:07] WARNING: {FFFFFF}Your {00FFFF}Speeder {FFFFFF}was destryed by {FFFF00}[4] Junet_Ramadan

[22:04:17] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Speeder {FFFFFF}has been destroyed, your replacement will be ready on {FFFF00}Fri 06 Dec 2019, 22:04:29

[22:04:23] Junet Ramadan: (( goblok ))

[22:04:36] Junet Ramadan: (( atip di kapal ))

[22:05:04] Wahyu Trionoo: (( asu ))

[22:05:09] Wahyu Trionoo: (( kenapa ni ))

[22:05:14] Wahyu Trionoo: (( gua ga atip ))

[22:05:29] Wahyu Trionoo: (( oi bambang ))

[22:05:35] Junet Ramadan: (( bentar ))

[22:05:36] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( Njer ))

[22:05:40] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( GImana bisa leduk ? ))

[22:05:41] Wahyu Trionoo: (( min ini kenapa dah ))

[22:05:45] Wahyu Trionoo: (( ga tau njer ))

[22:05:45] Junet Ramadan: (( tiba tiba meledak ))

[22:06:05] Junet Ramadan: (( si wahyu tiba tiba kayak ngebug di gua eh hanis itu duar ))

[22:06:10] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( Ada SS nya ? ))

[22:06:19] Junet Ramadan: (( gak sempet ))

[22:06:20] Wahyu Trionoo: (( net lu ss ga ))

[22:06:27] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( SS yang pas meledak sekarang juga. ))

[22:06:29] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( Itu bug. ))

[22:06:30] Wahyu Trionoo: (( tadi juga aku nge bug tele kan min ))

[22:06:32] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( Pasti Wahyu afk tadi. ))

[22:06:34] Junet Ramadan: (( tiba tiba meledaknya ))

[22:06:43] Junet Ramadan: (( namanya masih putih tad ))

[22:06:46] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( SS notif meledaknya. ))

[22:06:50] Junet Ramadan: (( gak atip juga ))

[22:06:57] Wahyu Trionoo: (( ss di log chat ))

[22:06:58] Junet Ramadan: (( ss wahyu ))

[22:07:04] {ff0000}Pakuwo: {ffffff}(( Yaudah ss notif nya terus refund. ))

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ini memang terjadi bug dilaut dimana membuat kapal pemohon meledak tanpa sebab, dan waktu itu saya langsung menyuruh pemohon untuk ss secepatnya, namun yang didapat cuman yang di atas, ya semoga refundnya diterima, cuman itu yang dapat saya sampaikan. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 jam yang lalu, Pakuwo said:

Ini memang terjadi bug dilaut dimana membuat kapal pemohon meledak tanpa sebab, dan waktu itu saya langsung menyuruh pemohon untuk ss secepatnya, namun yang didapat cuman yang di atas, ya semoga refundnya diterima, cuman itu yang dapat saya sampaikan. 

Makasih banyak bang bantuanya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Denied, kami telah menolak permohonan refund kamu karena salah satu alasan di bawah ini:

  • Permohonan tidak diclaim dalam jangka waktu 30 hari setelah permohonan diterima.
  • Pemohon melanggar salah satu persyaratan refund yang mengakibatkan prosess refund gagal.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...