Jump to content
Sign in to follow this  
Duplicate

James Henry [Devinma09]

Recommended Posts

Character: James Henry

Origin: United States Of America

Story:

download.jpg

James Henry adalah anak tunggal dari Dave Henry (Ayah) Christine Henry (Ibu). Dia lahir pada tanggal 10 Juli 1998, James lahir di Kota Chicago. Saat kecil James bercita-cita menjadi karateka terbaik di Chicago. Ketika James berumur 6 tahun ia memasuki sekolah dasar yang bernama Chicago School, Chicago School adalah sekolah kecil yang berada di dekat rumahnya James, James tidak pernah bolos sekolah demi cita-citanya ingin memasuki sekolah karate terbaik di Kota Chicago. Saat sekolah dasar nya selesai James mendapatkan nilai yang cukup bagus untuk memasuki sekolah menengah yang dimimpikannya sejak kecil.

 

Saat berumur 12 tahun James memasuki sekolah menengah yang cukup terpandang, James terkejut karena di sekolahnya ada tempat latihan karate, James merasa sangat senang karena sejak kecil dia bercita-cita menjadi karateka terbaik di Chicago. Setiap jam istirahat James memasuki ruangan latihan karate untuk berlatih, ternyata di sekolah James sangat banyak anak murid laki laki  yang sangat menyukai ilmu bela diri Karate, melihat banyak murid di dalam ruangan latihan karate James tersenyum dan merasa sangat senang, James giat berlatih karate setiap hari demi mencapai cita citanya, James juga giat belajar agar nilai sekolahnya tidak buruk, saat sekolah menengah James selesai, James mendapatkan nilai yang bagus, James berfikir untuk memasuki sekolah menengah atas yang berkualitas dan memiliki tempat latihan karatenya. Pada suatu hari seorang pria berbadan tegap seperti atletik datang kerumah Harlan untuk mengajak bergabung ke sekolah menengah atas yang bernama Chicago High School, James langsung menerimanya. 1 minggu kemudian James resmi menjadi murid dari sekolah Chicago High School. Hari pertama James masuk sekolah James merasa sangat senang karena di sekolahnya karate sangat terkenal, James sangat rajin berlatih karena dia ingin cita citanya tercapai.

2 tahun berlalu dan sekarang James duduk dibangku kelas 3, James menjadi Senior di sekolah Chicago High School , dia diangkat menjadi Senior oleh guru karatenya karena menurut gurunya James telah pantas menjadi Senior, pada saat itu sekolah Chicago melakukan pertandingan Karate antara Sekolah, James menjadi perwakilan sekolah James dia dimasukkan oleh kepala sekolah karena James adalah murid yang paling jago bermain Karate, James berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan SMA Chicago menjadi pemenang dari pertandingan tersebut, Kepala sekolah sangat bangga terhadap James. Satu tahun berlalu dan James sudah tamat dari sekolah Chicago, dia mendapatkan nilai yang cukup bagus dari guru gurunya, James sangat bangga akan hal tersebut.

Setelah James tamat dari sekolah tersebut, James meminta izin orang tuanya akan keberangkatannya ke Jepang untuk melanjutkan seni bela dirinya di Jepang dan orang tuanya menyetujuinya, di Jepang James mengikuti olimpiade seni bela diri Karate, di olimpiade tersebut James gagal untuk mendapatkan kejuaraanya, lalu karena dia kalah, James memutuskan untuk pergi ke Cafe untuk menenangkan diri, di Cafe tersebut dia berjumpa dengan seorang wanita bernama  Caitlyn Jackson, wanita tersebut berasal dari Los Santos, James pun berbincang bincang dengan wanita tersebut, akhirnya James dan Caitlyn berpacaran, di Jepang Caitlyn kuliah untuk belajar membuat animasi sementara James belajar untuk menambah wawasan tentang Karate, selang beberapa bulan James dan Caitlyn memutuskan untuk menikah dan pindah ketempat Caitlyn yaitu Los Santos, di Los Santos James membuka sekolah bela diri di Ganton, dan istrinya Caitlyn bekerja sebagai reporter di San News Agency bagian animasi, di Ganton James menemui beberapa teman yakni Roger Jack, Julios Aulio, Bradley Alvarez, dan James beserta Istrinya Caitlyn hidup bahagia di Los Santos.

 

 

 

Saya Devinma09 selaku pemilik account UCP Devinma09 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (James Henry) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Devinma09

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Devinma09

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, Tiak said:

@Devinma09

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?Agar bisa punya rumah dan bisa memperdalam roleplay
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!Devin Araya, Thomas Mercier, dan James Henry
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag)[email protected]
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?4 bulanan
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).rumah
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Devinma09

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

Tiak
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...