Jump to content
Sign in to follow this  
Asujacks

Matthew_Sayerz [gikuyangg]

Recommended Posts

Character: Matthew_Sayerz

Origin: United State of America

Story:

 

251Sg8S.jpg

 

          Matthew Sayerz, lahir pada tanggal 03 Juni 1997 di kota San Fierro - California Amerika. Matthew Sayerz adalah anak pertama dari pasangan Kevin Sayerz dan Juliana Angel. Ayah Matthew adalah seorang mekanik di San Fierro dan ibunda Matthew bekerja sebagai pelayan di salah satu restoran cepat saji yaitu Pizza Stack. Matthew bersekolah di sekolah swasta di San Fierro yang bernama Cleveland, yang mana sekolah itu pernah mempunyai catatan kejadian yang sangat aneh, yaitu penembakan kepala sekolah oleh seorang anak perempuan. Pada tahun 2000, Matthew menjadi seorang piatu, yang di karnakan ibunda Matthew meninggal dunia pada saat melahirkan adik perempuan Matthew yang di beri nama Angela Sayerz.

 

 

          Tahun 2015 pada usia 18 tahun, ayah, adik Matthew dan Matthew pun mumutuskan untuk pindah dari San Fierro ke Los Santos dan mencari pekerjaan di sana. Saat itu  lah mereka tinggal di sebuah apartemen kecil di daerah Idlewood, yang mana harga sewa apartemen itu terbilang sangat terjangkau, hanya $35 dollar perminggu. Matthew mulai berhenti bersekolah pada saat itu  dan mulai mencari pekerjaan untuk membantu ayahnya membayar sewa apartemen dan sekolah adiknya Angela Sayerz. Selang waktu berlalu Matthew pun mendapatkan pekerjaan, ia bekerja di toko sport sebagai office boy.

   

       

          3 bulan pun berlalu, Matthew pun resign dari tempat kerjanya yang mana di karnakan kontrak kerjanya telah habis. Matthew pun sangat sedih karna mencari pekerjaan di kota besar ini sangat sulit Kala itu Matthew belum mempunyai rencana untuk kerja di tempat lain, sampai akhirnya ia bertemu seseorang yang bernama Juliano, yang pada saat itu Juliano adalah seorang pengantar barang untuk toko - toko yang ada di Los Santos. Juliano pun mengajak Matthew untuk bekerja bersamanya menjadi tukang bongkar muat barang - barang toko. saat Mathhew mendapatkan pekerjaan di sebuah toko yang bisa menghasilkan uang Dalam sehari Matthew menerima gaji sebesar $50 dollar, Matthew pun sangat bersyukur Karna adanya pekerjaan tetap. TAMAT.

 

Saya Asujacks selaku pemilik account UCP gikuyanggbersedia jika Character saya yang disebut di atas (Matthew_Sayerz) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

Edited by Asujacks
Benerinnya pusing mending bikin baru aja lah ceritanya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hallo @Asujacks

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
22 jam yang lalu, Tiak said:

Hallo @Asujacks

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

1.Tujuan saya membuat chracter Agar bisa beroleplay lebih luasa.

2.Ucp yang saya gunakan sekarang hanya AsuJacks.

3.Akun forum yg saya miliki :https://jogjagamers.org/profile/54256-asujacks/

4.3 tahun lebih

5. Rumah / Warnet.

 

@Tiak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Reno_Roderigo

hoaxcuk

Zaevion

persijakalah

 

Apakah UCP yang sebutin diatas ada hubungannya sama kamu?

Share this post


Link to post
Share on other sites
35 minutes ago, Tiak said:

Reno_Roderigo

hoaxcuk

Zaevion

persijakalah

 

Apakah UCP yang sebutin diatas ada hubungannya sama kamu?

1.Reno Roderigo dlu di mainin kawan dan kena bam oleh clover

2.Hoaxcuk Punya kawan net ku min dia ga maen lg dan gua maenin karena buat rob doang.

3.Zaevion dlu perna balik lg ke JGRP nah trus of lg dan buat char itu nama nya Zaevion

4.Persijakanlah ini sama kaya char ku yg Zaevion pas aku lanjut maen buat lah char Zaevion dan aku of lg 

 

 Dan akhir nya ini char yg serius aku mainin karena semua nya lengkap ada di Gmail HP ku

Itu lah penjelaskan ku min

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perbaiki penggunaan huruf kapital pada nama negara dll.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 jam yang lalu, Tiak said:

Perbaiki penggunaan huruf kapital pada nama negara dll.

Matthew Sayerz lahir pada Tanggal 03 Juni 2000 ia berasal dari United States of America,Matthew mempunyai adik yang bernama Matthew Jonhson. Sejak dulu kecil Matthew sangat di sayangi oleh orang Tuanya dimana hidup Matthew memiliki kekurangan Uang tapi semua itu tidak masalah bagi dia, karna yang Penting di Hidupnya adalah Keluarganya yang sehat dan bisa selalu berkumpul bersama sangking kekurangan Uang Matthew harus mencari Uang sendiri dan ikut bersama Ayah Matthew bekerja sebagai Trucker di united states of america. Waktu kecil Matthew di beri pengalaman kepada Ayahnya menjadi seorang Trucker. Matthew pun menerima yang di beri kepada ayahnnya. Matthew berhenti sekolah di SMA  karna Ayahnya tidak sanggup menyesekolahkan ke perguruan Tinggi (KULIAH ) karna kekurangan Uang jadi Hidup Matthew harus serta Mandiri, Matthew juga ikut orang tuanya Mengantar Barang Kluar Kota maupun di dalam Kota.

 

 

Setelah Ayah Matthew Meniggal saat Kecelakaan Mengantar Barang ke luar daerah, Matthew pun mejandi kepala Keluarga setelah Ayah Matthew Meninggal Dunia.

Matthew pun melanjutkan pekerjaan yang di Wariskan Ayah nya menjadi Trucker, Namun karna Adik Matthew ingin Sekolah tinggi (KULIAH) Matthew pun pusing untuk mencari Uang untuk menyekolah kan adik nya yang Bernama Matthew Jhoson. Di situ ada Kawan Matthew Mengajak untuk menjual barang Ilegal seperti Ganja,Shotgoun,Deagle,dan SpasPump. Di situ pun Matthew mau ikut kawan nya untuk Kerja seperti itu. Seteleah matthew sudah bekerja menjadi pengedar Matthew pun berhasil Menafkahi Adik nya dan Keluarga nya Namun...

 

 

 

Saat matthew Mengantar kan Barang di Wilayah Perdesaan United States Of America matthew ternya di jebak oleh Aggota Police United States Of America. Matthew di bawa di kantor Police dan di Introgasi oleh Anggota Police, Dan setelah di Introgasi Police pun memutuskan Matthew di tahan karna Terbukti Menjual Barang Ilegal. Nah dari situ Matthew di Penjara selama 12 Diahun karna khasus Penjualan  Barangan Ilegal 12 Tahun kemudia Matthew melihat adik nya bernama Matthew Jhoson telah lulus dan menjadi Orang Sukses di situ matthew pun sangat senang karna adik nya telah menjadi orang Sukses karna dia telah usaha untuk Keluarga dan adik nya..Matthew kembali ke Keluarga nya dan dia pun kembali untuk Bekerja seperti Ayah nya Dahulu..TAMAT

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kamu edit aja di post pertama kamu, ngapain kamu reply.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/12/2019 at 19.22, Asujacks said:

Character: Matthew_Sayerz

Story:

 

251Sg8S.jpg

 

Matthew Sayerz lahir pada tanggal 03 Juni 2000 ia berasal dari united states of america, Matthew mempunyai adik yang bernama Matthew Jonhson. Sejak dulu kecil Matthew sangat di sayangi oleh orang tuanya dimana hidup Matthew memiliki kekurangan uang tapi semua itu tidak masalah bagi dia, karna yang penting di hidupnya adalah keluarganya yang sehat dan bisa selalu berkumpul bersama sangking kekurangan uang Matthew harus mencari uang sendiri dan ikut bersama Ayah Matthew bekerja sebagai Trucker di united states of america. Waktu kecil Matthew di beri pengalaman kepada ayahnya menjadi seorang Trucker. Matthew pun menerima yang di beri kepada ayahnnya. Matthew berhenti sekolah di SMA  karna ayahnya tidak sanggup menyesekolahkan ke perguruan tinggi (KULIAH ) karna kekurangan uang jadi hidup Matthew harus serta mandiri, Matthew juga ikut orang tuanya mengantar barang keluar kota maupun di dalam kota.

 

 

Setelah Ayah Matthew Meniggal saat kecelakaan mengantar barang ke luar daerah, Matthew pun mejandi kepala keluarga setelah ayah matthew meninggal dunia.

Matthew pun melanjutkan pekerjaan yang di wariskan ayah nya menjadi trucker, Namun karna adik matthew ingin sekolah tinggi (KULIAH) Matthew pun pusing untuk mencari uang untuk menyekolah kan adik nya yang bernama Matthew_Jhoson. Di situ ada kawan Matthew mengajak untuk menjual barang ilegal seperti ganja,shotgoun,Deagle,dan SpasPump. Di situ pun matthew mau ikut kawan nya untuk kerja seperti itu. Seteleah matthew sudah bekerja menjadi pengedar matthew pun berhasil menafkahi adik nya dan keluarga nya namun...

 

 

 

Saat matthew mengantar kan barang di wilayah perdesaan United states of america matthew ternya di jebak oleh anggota Police united states of america. Matthew di bawa di kantor police dan di introgasi oleh anggota police, Dan setelah di introgasi police pun memutuskan Matthew di tahan karna terbukti menjual barang ilegal. Nah dari situ Matthew di penjara selama 12 tahun karna khasus penjualan  barangan ilegal 12 tahun kemudia matthew melihat adik nya bernama Matthew Jhoson telah lulus dan menjadi orang sukses di situ matthew pun sangat senang karna adik nya telah menjadi orang sukses karna dia telah usaha untuk keluarga dan adik nya..Matthew kembali ke keluarga nya dan dia pun kembali untuk bekerja seperti ayah nya dahulu..TAMAT

 

 

 

Saya Asujacks selaku pemilik account UCP gikuyangg bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Matthew_Sayerz) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Tanggal 03 Juni 2000 ia berasal dari United States of America,Matthew mempunyai adik yang bernama Matthew Jonhson. Sejak dulu kecil Matthew sangat di sayangi oleh orang Tuanya dimana hidup Matthew memilikikekurangan Uang tapi semua itu tidak masalah bagi dia, karna yang Penting di Hidupnya adalah Keluarganya yang sehat dan bisa selalu berkumpul bersama sangking kekurangan Uang Matthew harus mencari Uang sendiri dan ikut bersama Ayah Matthew bekerja sebagai Trucker di united states of america. Waktu kecil Matthew di beri pengalaman kepada Ayahnya menjadi seorang Trucker. Matthew punmenerima yang di beri kepada ayahnnya.Matthew berhenti sekolah di SMA  karnaAyahnya tidak sanggup menyesekolahkan ke perguruan Tinggi (KULIAH ) karna kekurangan Uang jadi Hidup Matthew harus serta Mandiri, Matthew juga ikut orang tuanya Mengantar Barang Kluar Kota maupun di dalam Kota.

 

 

Setelah Ayah Matthew Meniggal saat Kecelakaan Mengantar Barang ke luar daerah, Matthew pun mejandi kepala Keluarga setelah Ayah Matthew Meninggal Dunia.

Matthew pun melanjutkan pekerjaan yang diWariskan Ayah nya menjadi Trucker, Namun karna Adik Matthew ingin Sekolah tinggi (KULIAH) Matthew pun pusing untuk mencariUang untuk menyekolah kan adik nya yang Bernama Matthew Jhoson. Di situ ada Kawan Matthew Mengajak untuk menjual barang Ilegal seperti Ganja,Shotgoun,Deagle,dan SpasPump. Di situ pun Matthew mau ikut kawan nya untuk Kerja seperti itu. Seteleah matthew sudah bekerja menjadi pengedar Matthew pun berhasil Menafkahi Adik nya dan Keluarga nya Namun...

 

 

 

Saat matthew Mengantar kan Barang di Wilayah Perdesaan United States Of America matthew ternya di jebak oleh Aggota Police United States Of America. Matthew di bawa di kantor Police dan di Introgasi oleh Anggota Police, Dan setelah di Introgasi Police pun memutuskan Matthew di tahan karna Terbukti Menjual Barang Ilegal. Nah dari situ Matthew di Penjara selama 12 Diahun karna khasus Penjualan  Barangan Ilegal 12 Tahun kemudia Matthew melihat adik nya bernama Matthew Jhoson telah lulus dan menjadi Orang Sukses di situ matthew pun sangat senang karna adik nya telah menjadi orang Sukses karna dia telah usaha untuk Keluarga dan adik nya..Matthew kembali ke Keluarga nya dan dia pun kembali untuk Bekerja seperti Ayah nya Dahulu..TAMAT

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dibilang edit post pertama kamu, jangan reply!

Share this post


Link to post
Share on other sites
39 minutes ago, Tiak said:

Dibilang edit post pertama kamu, jangan reply!

Siap sudah tolong di periksa kembali 

@Tiak

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/3/2019 at 7:22 PM, Asujacks said:

Setelah Ayah Matthew Meniggal saat Kecelakaan Mengantar Barang ke luar daerah

 

Perbaiki penggunaan huruf kapital.

Masih banyak yang salah, seharusnya huruf kecil kamu malah huruf besar.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sekarang character story kamu cuman 281 kata wkwkwk.. tambahin lagi sampai 300 kata ya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...