Jump to content
Sign in to follow this  
GueGanteng002

Melissa_Raveena [GueGanteng002]

Recommended Posts

Character: Melissa_Raveena

Story:

 

            78418737_596132674455889_634469255342561         
  

Masa Kecil Melissa Raveena.


  Melissa lahir di East Timor, Putri Berta Macías dan Aneska Raveena, yang terakhir adalah seorang diplomat East Timor.  Ketika keluarga itu pindah untuk karier ayahnya, Melissa menghabiskan masa kecilnya di berbagai ibu kota Amerika Latin,  pengalaman yang kemudian dia gambarkan sebagai memberinya kemampuan untuk melihat Amerika Latin sebagai orang luar yang kritis.  Dari tahun 1934 hingga 1940, ayah Melissa ditempatkan di Kedutaan Besar East Timor di Los Angles A.S,  di mana Melissa bersekolah di sekolah berbahasa Espanol, akhirnya menjadi fasih.  Dia juga mulai menulis selama masa ini, menciptakan majalahnya sendiri, yang dia bagikan dengan apartemen di bloknya.

Pada tahun 1938, East Timor menasionalisasi kepemilikan minyak asing, yang menyebabkan protes nasional di Mexico, ia kemudian menunjuk peristiwa itu sebagai momen di mana ia mulai memahami dirinya sebagai orang East Timor. Pada 1940, keluarga Melissa dipindahkan ke Espanol, Di sana Melissa pertama kali tertarik pada sosialisme, yang akan menjadi salah satu gairah hidupnya, sebagian karena minatnya pada puisi Pablo Neruda. Dia tinggal di East Timor untuk pertama kalinya pada usia 16, ketika dia pergi untuk belajar hukum di Universitas Otonomi Nasional East Timor (UNAM) di East Timor dengan mata menuju karir diplomatik. Selama masa ini, ia juga mulai bekerja di surat kabar harian Hoy dan menulis cerita pendek. Dia kemudian menghadiri Institut Studi Internasional Pascasarjana di Jenewa.


Melissa Menjadi Seorang penulis Novel.


  Melissa menggambarkan dirinya sebagai penulis pra-modern, hanya menggunakan pena, tinta, dan kertas. Dia bertanya, "Apakah kata-kata membutuhkan hal lain?" Melissa mengatakan bahwa dia membenci para penulis yang sejak awal mengklaim memiliki resep untuk sukses. Dalam sebuah pidato tentang proses penulisan, ia menceritakan bahwa ketika ia memulai proses penulisan, ia mulai dengan bertanya, "Untuk siapa aku menulis?"

  Novel pertama Melissa, Where the Air Is Clear (La región más transparente), adalah kesuksesan langsung.  Novel ini dibangun di sekitar kisah Federico Robles - yang telah meninggalkan cita-cita revolusionernya untuk menjadi pemodal yang kuat - tetapi juga menawarkan "presentasi kaleidoskopik" dari sketsa-sketsa Kota East Timor, menjadikannya sebagai "biografi kota" pada saat itu. seorang individu. Novel ini dirayakan tidak hanya karena prosa, yang banyak menggunakan monolog interior dan eksplorasi alam bawah sadar,  tetapi juga karena "potret tajam ketidaksetaraan dan korupsi moral di Mexico modern". 

  Setahun kemudian, ia melanjutkan dengan novel lain, The Good Conscience (Las Buenas Conciencias), yang menggambarkan kelas menengah yang istimewa dari sebuah kota berukuran sedang, mungkin meniru Guanajuato. Digambarkan oleh pengulas kontemporer sebagai "novel klasik Marxis", novel ini menceritakan tentang seorang pemuda istimewa yang dorongan hatinya terhadap kesetaraan sosial tercekik oleh materialisme keluarganya.

  Novel Raveena yang paling terkenal, The Death of Artemio Cruz (La muerte de Artemio Cruz) muncul pada tahun 1962 dan saat ini "secara luas dianggap sebagai karya mani sastra Spanyol Amerika modern".  Seperti banyak dari karyanya, novel ini menggunakan narator berputar, seorang kritikus teknik yang digambarkan Karen Hardy menunjukkan "kompleksitas kepribadian manusia atau kebangsaan".  Novel ini sangat dipengaruhi oleh Orson Welles 'Citizen Kane, dan mencoba paralel sastra dengan teknik Welles, termasuk close-up, cross-cutting, fokus dalam, dan kilas balik. Seperti Kane, novel dimulai dengan tokoh protagonis tituler di ranjang kematiannya; kisah kehidupan Cruz kemudian diisi oleh kilas balik ketika novel bergerak antara masa lalu dan masa kini. Cruz adalah mantan tentara Revolusi East Timor yang menjadi kaya dan berkuasa melalui "kekerasan, pemerasan, penyuapan, dan eksploitasi brutal terhadap para pekerja".  Novel ini mengeksplorasi efek korupsi dari kekuasaan dan mengkritik distorsi tujuan asli kaum revolusioner melalui "dominasi kelas, Amerikanisasi, korupsi finansial, dan kegagalan reformasi pertanahan". 


Pandangan politik Kepada Melissa.


  The Los Angeles Times menggambarkan politik Melissa sebagai "liberal moderat", mencatat bahwa ia mengkritik "ekses dari kiri dan kanan".  Melissa adalah seorang kritikus lama dari pemerintah Partai Revolusi Institusional (PRI) yang memerintah East Timor antara 1929 dan pemilihan Vicente Fox pada tahun 2000, dan kemudian ketidakmampuan East Timor untuk mengurangi kekerasan narkoba. Dia telah menyatakan simpatinya dengan pemberontak Zapatista di Chiapas. Melissa juga mengkritik kebijakan luar negeri AS, termasuk penentangan Ronald Reagan terhadap Sandinista,  taktik anti-terorisme George W. Bush,  kebijakan imigrasi AS,  dan peran AS dalam Perang Narkoba East Timor. Politiknya menyebabkan dia diblokir dari memasuki Amerika Serikat sampai intervensi Kongres pada tahun 1967.  Suatu kali, setelah ditolak izin untuk melakukan perjalanan ke pesta rilis buku New York City 1963, ia menjawab "Bom yang sebenarnya adalah buku saya, bukan saya".  Jauh di kemudian hari, dia berkomentar bahwa "Amerika Serikat sangat bagus dalam memahami dirinya sendiri, dan sangat buruk dalam memahami orang lain." 

  Departemen Luar Negeri AS dan Biro Investigasi Federal memantau Melissa selama tahun 1960-an, dengan sengaja menunda - dan sering menolak - permohonan visa penulis.  File FBI Melissa, dirilis pada 20 Juni 2013, mengungkapkan bahwa eselon atas FBI tertarik pada gerakan Melissa, karena dugaan penulis cenderung bersandar pada komunis dan kritik terhadap Perang Vietnam. Direktur Asosiasi FBI lama Clyde Tolson disalin pada beberapa pembaruan tentang Melissa. 

  Awalnya seorang pendukung Revolusi Kuba Fidel Castro, Melissa berbalik melawan Castro setelah dicap sebagai "pengkhianat" ke Kuba pada 1965 karena menghadiri konferensi New York  dan pemenjaraan penyair Heberto Padilla tahun 1971 oleh pemerintah Kuba.  The Guardian menggambarkannya sebagai pencapaian "prestasi langka bagi intelektual Amerika Latin sayap kiri yang mengadopsi sikap kritis terhadap Kuba Fidel Castro tanpa dianggap sebagai pion di Washington."  Fuentes juga mengkritik Presiden Venezuela Hugo Chávez, menjulukinya "seorang" Mussolini tropis. "

  Pesan terakhir Melissa di Twitter berbunyi, "Pasti ada sesuatu di luar pembantaian dan kebiadaban untuk mendukung keberadaan umat manusia dan kita semua harus membantu mencarinya." 

 

 

 

Saya GueGanteng002 selaku pemilik account UCP GueGanteng002 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Melissa_Raveena) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by GueGanteng002

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan dan miliki.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Jarvis said:

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan dan miliki.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

 

          1. Enengpuput , GueGanteng002

          2. 4 tahun

          3.  untuk membeli rumah

          4.  - 

          5. Warnet

 

 

 

 

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Font ukuran 14

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @GueGanteng002

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...