Jump to content
Sign in to follow this  
reyga_santoso

Reyga Santoso [REYGA23]

Recommended Posts

Character: Reyga Santoso

Story:

CXU74Yj.jpg

 

Pada tanggal 18 Desember 1996 seorang anak yang di kandung oleh Tuti ( Ibunda Reyga) lahir di kota Kuala Lumpur, Malaysia tepatnya di rumah sakit Fairfield kota Kuala Lumpur. Tuti menamakan anak pertama tersebut dengan Reyga Santoso, Reyga adalah seorang anak yang sangat pintar dengan pelajaran di sekolahnya. Ibunda Reyga adalah seorang artis bintang porno yang cantik dan sexy di kota Kuala Lumpur dan ayahnya seorang anggota polisi di kota Kuala Lumpur. Pada saat Reyga di usia SMA terdapat musibah yang menimpa ibunya sehingga mengakibatkan ibunya meninggal dikarenakan penyakit HIV. 3 Tahun berlalu ayah Reyga pun menyusul Ibunya dikarenakan luka tembak di belakang kepalanya sehingga mengakibatkan ayahnya meninggal.

 

   Setelah Reyga lulus dari SMA dan ia ingin sekali berkuliah di Universitas Nasional Malaysia dikarenakan kondisi ekonomi Reyga yang menurun akibat kedua orang tua Reyga meninggal saat SMA Reyga memikirkan untuk bagaimana dia bisa mencari uang. Dia dengan ke-4 adiknya berusaha untuk berjualan kecil kecilan selama kurang lebih 1 tahun. Saat ia sedang berjualan ia melihat ada poster yang di pasang di mading dengan acara perlombaan fashion car dengan hadiah beasiswa di Universitas Nasional Malaysia dengan begitu semangat Reyga untuk bisa berkuliah di Universitas Nasional Malaysia ia sangat bersungguh sungguh mempelajari bagaimana cara memodifikasi mobil dengan baik tersebut dan di bantu dengan dorongan do'a. Ternyata pada saat setelah selesai perlombaan tersebut Reyga memenangkan perlombaan tersebut ia sangat senang sekali dengan usahanya yang tidak sia-sia.

 

  Beberapa tahun setelah memenangkan perlombaan tersebut Reyga mencoba untuk membuka usaha baru yaitu Cabbie C.O yang tempatnya di Kuala Lumpur itu dan banyak sekali orang orang yang ingin mendaftarkan keperusahaan Reyga ini. Reyga terlihat gagah dan tampan dengan penampilan yang sangat epik sehingga ada seorang wanita yang mencintainya yaitu Elisabeth Lincoln mereka berdua awalnya bertemu dijalan dan Reyga meminta nomornya lalu tidak lama mereka pacaran dan menikah dikota Kuala Lumpur. Disaat Reyga menikah hidup Reyga yang tadinya begitu susah akhirnya sekarang ia dapat menikmati kesuksesannya itu bersama keluarganya.

 

 

Saya reyga_santoso selaku pemilik account UCP REYGA23 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Reyga Santoso) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan dan miliki.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/3/2019 at 2:01 PM, Jarvis said:

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan dan miliki.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  3. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  4. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet

1. REYGA23

2. 1 Bulan, saya buat CS ini untuk rp mancing dan lumberjack

3. Tidak ada

4. warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...