Jump to content
Sign in to follow this  
pittBulll

Pitbull_Meulenbroeks [AlaUye86]

Recommended Posts

Character:Pitbull_Meulenbroeks

 

Story:                                

78547660_466077787381958_666601709140705
       Pitbull Meulenbroeks, 36 tahun. Lahir pada 1997, 11 Januari di Pago - Pago. pitbull tumbuh dalam keluarga kaya bersama dengan adik lelaki dan perempuan. pitbull tidak lebih dekat dari laki-laki yang tidak berpendidikan atau tidak punya teman yang punya pikiran seperti itu. Rutinitas hariannya adalah belajar, bermain dengan teman-temannya dan tidur. Bisa dibilang pitbull hampir tidak memiliki emosi remaja normal. Pada usia tujuh belas pitbull mulai bergaul dengan penduduk setempat dan bukan teman-teman aslinya. Penduduk lokal ini bukan kelompok biasa, mereka berbeda dari masyarakat asli Pago-Pago. Mereka tidak berasal dari keluarga kaya atau bersekolah dan sebagainya ... Keluarga pitbull tidak menghargai dia bergaul dengan anak-anak ini, belum lagi dia yang termuda. Namun tidak ada yang mempengaruhi studinya atau apa pun. pitbull dengan gelar dalam ilmu kedokteran dan memutuskan untuk melangkah lebih jauh dalam kehidupan. Dia kemudian menjadi ahli bedah, dan mulai mencari posisi yang cocok untuknya di hampir semua tempat.
 
Suatu hari pemerintah menghubunginya melalui ponselnya, karena hasil luar biasa pitbull mereka memutuskan untuk mempekerjakannya dan membuatnya bekerja untuk mereka. Tugas pitbulladalah mengoperasikan anggota yang terluka yang berafiliasi dengan pemerintah yang telah diturunkan karena pembunuhan. Satu hal yang pitbull tidak tahu kapan dia harus mengoperasikan korban pertamanya adalah, dia benar-benar lupa tentang kelompok yang dia gunakan untuk bergaul. Setelah beberapa operasi yang berhasil, pitbull menyelamatkan banyak nyawa dan karier. Setelah beberapa saat, kelompok yang ia gunakan untuk nongkrong melacaknya dan ia adalah penyebab dari upaya pembunuhan yang tidak berhasil. Hari telah tiba, kelompok itu mencoba membunuh pitbull sendiri, entah bagaimana pitbull berhasil lolos dari serangan itu dan segera pergi ke rumahnya. pitbull tahu dia tidak punya tempat di Pago - Pago, terlalu berbahaya baginya untuk mengatakan di kota ini.
 
Pitbull kemudian mendengar ketukan di pintu depannya, tetapi dia tahu itu adalah mereka. pitbull memiliki pistol yang disimpan di nakasnya hanya untuk keselamatan setiap saat, biasanya untuk saat-saat seperti ini. Sebelum tindakan pitbull, ia tahu bahwa mungkin jalan buntu baik untuknya atau pria. pitbull kemudian mendekati pintu, membukanya dan segera melepaskan beberapa tembakan tanpa mengetahui siapa yang dia tembak. Setelah dia mendengar mayat itu jatuh ke tanah beton, dia membuka pintu. Pitbull memelototi mayat yang tak bernyawa dan melihat wajah ibunya yang berdarah perlahan memudar. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah itu, dia tahu tidak ada kesempatan untuk menyelamatkannya.pitbull kemudian berpikir untuk bunuh diri karena membunuh satu-satunya ibu. Dia kemudian memutuskan untuk melahapnya, pitbull memang pria yang sakit. Tapi keterikatan pada ibunya terlalu banyak, dia tidak bisa membiarkan ibunya berbaring di tanah beton sekarat.
 
Itu adalah tindakan kanibal pertama pitbull. pitbull melakukan yang tidak diketahui dan tidak terduga. Dia menggoreng ibunya dan menyantapnya. pitbull kehilangan akal sehat dan kesadarannya. Dia kemudian memutuskan untuk meninggalkan ini semua di belakangnya dan ingatan gelap dan terbang dari Pago - Pago ke Amerika Serikat. Setelah pitbull menetap di Los Santos, ia membeli sebuah trailer dan memutuskan untuk memiliki umur yang panjang di dalamnya. Dia kemudian melihat-lihat melalui internet dan memeriksa semua pekerjaan yang tersedia yang melibatkan bahasa ibunya. Dia kemudian menemukan RIA, satu-satunya harapannya untuk selamat dari kegilaan ini. Setelah beberapa saat ia mengirimkan lamarannya dan tidak menyebutkan gelar medisnya atau apa pun itu. Dia memutuskan untuk menjadi seorang Vor yang menyamar. Setelah beberapa saat ia bertemu dengan seorang pria bernama Matthew. Matthew menawarkan kehangatan dan pekerjaan bergaji baik dengan sekelompok pria yang baik, pitbull selalu berusaha menyembunyikan keterampilan medis dan kecakapannya yang luar biasa. Setelah beberapa hari, pitbull memutuskan untuk mengaku kepada Matthew tentang masa lalunya, berharap tidak terbunuh karena masa lalunya yang buruk. Untungnya Matthew menemukan keterampilan medisnya berguna dan berguna. Setelah hari ini, pitbull hanya melakukan satu operasi namun sangat penting.

        

 

                     

 

 

 

 

Saya pittBulll selaku pemilik account UCP AlaUye86 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Pitbull_Meulenbroeks) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by pittBulll
Penambahan paragraf

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, marioricardo1 said:

 

 

1.beli rumah dan bisa mengambil barang barang

2. alauye86 baru satu

3.baru tahun ini

4. warnet

5.baru ada satu ini akun forumnya

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perbaiki yang bener kalimat kamu, jadikan paragraf.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @pittBulll
I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
Nezactra18
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...