Jump to content
Rikzan

Jeshua_Christoff [Quartararo_7]

Recommended Posts

Character: Jeshua_Christoff

Story:

 

UBzUstY.jpg

 

  Jeshua Christoff dilahirkan di France pada 29 January 1997,dia dilahirkan oleh ibu nya yang berasal dari UK dan ayahnya berasal dari US, saat umur Christoff  masih menginjak 3 tahun, sang ibu mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju London yang menyebabkan ibu Christoff meninggal. Sang ayah merasa putus asa dan menjadi depresi Christoff yang saat itu tidak mengetahui apa apa mencoba menghibur sang ayah agar tidak bersedih, tetapi yang didapatkan Christoff adalah sebuah perlakuan buruk dari sang ayah yang terjadi secara berulang ulang, ayah Christoff sudah berubah dari seorang yang baik menjadi seorang ayah yang mengerikan dan memberikan efek psikologi yang buruk kepada Christoff, Christoff kecil dididik sangat keras oleh ayahnya, Christoff dilatih bela diri oleh sang ayah agar tidak manja dan tidak selalu berharap kepada sang ayah Karena hal itu Christoff kecil mulai membenci sang ayah. Saat usia Christoff menginjak 7 tahun dia memulai kehidupan barunya sebagai anak sekolah, selama di sekolah Christoff selalu berkelakuan baik dan mempunyai bakat diakademik maupun non-akademik hal itu membuatnya spesial dimata para guru, tetapi hal itu juga yang membuat kelompok anak nakal yang dipimpin Roberto merasa iri dan kesal terhadap Christoff
 
    saat sedang menunggu jemputan Christoff secara tiba tiba ditarik oleh Roberto dan teman temannya ke belakang sekolah, Roberto berusaha menyerang Christoff tetapi Christoff berhasil menghindar dan membalas pukulan Pitbull yang membuatnya terjatuh, saat teman teman Roberto ingin membantu kegiatan mereka terlihat oleh guru yang sedang mengawasi anak anak yang pulang sekolah, Christoff dan Roberto dibawa oleh guru ke ruangan konsul ayah Christoff pun di panggil begitu juga orang tua Roberto diruangan itu mereka berdebat sangat panjang begitu juga Christoff dan Roberto yang sama sama membela diri nya sendiri. Seketika ayah Roberto berdiri dan berusaha memukul ayah Christoff terjadi perkelahian di ruangan konsul yang membuat panik para guru Christoff yang melihat kejadian itu pun berusaha membantu sang ayah dan mulai menyerang Roberto yang sedang menatap tajam ke arahnya. setelah sampai di rumah Christoff langsung di siksa oleh ayahnya karena kejadian itu meskipun Christoff sudah mengatakan bahwa itu bukan salah nya, hal itu membuat Christoff semakin membenci ayahnya, Christoff mendapatkan surat pemindahan dari sekolahnya akibat surat pemindahan itu akhirnya sang ayah meminta kantor untuk memindahkan nya ke kantor cabang di United State Of America.
 
    Jeshua Christoff dan sang ayah pindah ke kota yang besar dan lebih modern yaitu Los Angeles yang terlihat sangat berbeda dengan Manchester yang lebih terlihat unsur sejarahnya,Christoff memulai hari nya yang baru di kota yang baru dengan suasana yang baru juga, ayah Anto berharap bahwa Christoff akan lebih baik disini tetapi ayah Christoff salah, Kota ini lah yang membuat Christoffmenjadi semakin keras dan berandal, akibatnya kemampuan akademik Christoff menurun dan Christoff mulai sering terlihat perkelahian. Sang ayah mengetahui bahwa Anto sudah mulai menjadi berandal berusaha memberikan hukuman, tetapi Anto bukanlah anak kecil lagi dia sudah berusia 17 tahun, Anto melawan dan terlibat pukul pukulan dengan sang ayah, tetapi Christoff kalah. Tidak lama setelah kejadian itu sang ayah meninggal akibat penyakit yang dideritanya dan Christoff sama sekali tidak mengetahui hal tersebut, Christoff hanya merasa sedikit kehilangan tetapi tidak merasakan kesedihan yang mendalam, setelah meninggalnya sang ayah, Christoff mulai bergabung dengan kelompok abal abal yang membuat Christoff terseret semua hal-hal yang berbau negatif, tetapi kelompok tersebut tidak bertahan lama karena ketua kelompok tersebut tertangkap oleh pihak kepolisian atas distribusi narkoba yang di lakukannya, Christoff mulai hidup antah berantah hidup nya tidak mempunyai tujuan dan tidak tentu arah. Tidak ada yang tau takdir apa yang akan diterima Christoff apakah sebuah perubahan yang lebih baik atau menjadi lebih buruk dari yang ini, Tidak ada yang tau.

 

 

Saya Rikzan selaku pemilik account UCP Quartararo_7 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jeshua_Christoff) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JG:RP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 minutes ago, Jarvis said:

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JG:RP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

 

 

1. UCP (Bella_Octav) - (Quartararo_7)

2. Tahun  2015

3. Supaya Charakter ingame saya bisa lebih berkuasa dan ketika masuk faction bisa mengambil sesuatu barang, dan membeli rumah saya perlu Charakter Story.

4. Ada @MuhammadRikzan kalo bisa delete aja .

5. Warnet .

 

X : UCP Bella_Octav udah ke banned beberapa tahun yang lalu, jadi saya mencoba back ke JGRP lagi, dan membuat UCP baru.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Rikzan

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...