Jump to content
Nanda_LoyPlay2

Melvin_Vasquez [BBloods]

Recommended Posts

Character: Melvin_Vasquez

Story:

 

2uV9n0I.jpg

 

Melvin Valquez lahir pada tanggal 12 maret 1994 di Los Santos, Amerika. Melvin adalah anak tunggal dari Martin Valquez dan Victoria Hilenburg, tetapi orang tua Melvin sudah bercerai saat Melvin berumur 5 tahun. Melvin tinggal bersama ayahnya disebuah apartemen yang berada di Ganton, sementara ibu Melvin tinggal di California bersama suami barunya yang mapan. Saat berumur 6 tahun Melvin memulai pendidikan disekolah dasar, sesudah menyelesaikan sekolah dasar Melvin melanjutkan pendidikannya hingga kuliah dengan jurusan perhotelan dan semuanya dibiayai oleh ibunya. Melvin bercita-cita untuk bekerja disebuah kapal pesiar, tetapi cita-cita itu tidak bisa diraih karna Melvin pernah menjadi narapidana dengan kasus pembunuhan berencana

 

Sekarang Melvin bekerja sebagai penebang kayu ilegal, Melvin cukup puas dengan gaji yang didapat dari pekerjaannya tersebut dan uang hasil penjualan kayu itu Melvin gunakan untuk membeli barang Ilegal seperti narkoba atau senjata. Suatu saat Melvin pernah melakukan aksi kejar-kejaran bersama pihak kepolisian karna ketahuan menebang kayu secara ilegal pada malam hari, mobilnya terbalik saat menginjak tumpukan tanah hingga terbalik dan meledak. Saat mobilnya terbalik Melvin berusaha menyelamatkan diri dan lari dari kejaran polisi ke dalam hutan, Melvin bersembunyi hingga 5 jam lamanya sambil menahan lapar. Saat keadaan mulai membaik Melvin keluar dari tempat persembunyiannya dan berjalan menuju daerah Flint untuk membeli makanan disebuah restoran. Malam itu Melvin tidur di belakang restoran yang lantainya beralaskan kardus, keesokan harinya Melvin berjalan menuju sebuah minimarket di daerah Flint untuk mencari tumpangan ke kota, sayangnya tidak ada seorangpun yang memberikan tumpangan karna Melvin sangat dekil dan bau.

 

Akhirnya Melvin memesan taxi dan sampailah di apartemen ayahnya, Melvin membersihkan badan dan tidak keluar selama 3 hari untuk menghindar dari kejaran pihak kepolisian. Merasa tidak aman Melvin akhirnya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian dan Melvin dipenjara selama 3 bulan dan membayar denda sebanyak .000.00 US Dollar. Setelah keluar dari penjara Melvin membuat Lisensi supaya legal menebang pohon, Melvin bekerja dengan baik dan tidak melakukan kejahatan lagi. Melvin Valquez akhirnya menjadi warga negara yang baik dan saling menolong sesama warga negara.

 

 

 

Saya Nanda_LoyPlay2 selaku pemilik account UCP BBloods bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Melvin_Vasquez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Nanda_LoyPlay2
Menyempurnakan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

Apa tujuan anda membuat  Character Stories ini?

Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

*ubah menjadi 3 paragraf yang terdiri dari 300 kata

Share this post


Link to post
Share on other sites

1.Untuk memantapkan permainan

2.BBloods

3.Nanda_LoyPlay2

4.3Tahun

5.Warnet

1.Untuk memantapkan permainan

2.BBloods

3.Nanda_LoyPlay2

4.3Tahun

5.Warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Nanda_Loyplay2

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...