Jump to content
Duck

Danny Scopenhaver [Cyber103]

Recommended Posts

Character: Danny Scopenhaver

Story:

 

homefront_jason_staten_phil_broker_97877
 

    Danny Scopenhaver adalah pria asal Annopol, Polandia. Dia lahir pada tahun 1989 di sebuah rumah sakit yang dekat dengan rumahnya. Danny terlahir dari 1 pasangan yang berasal dari Amerika dan Polandia. Danny adalah anak satu-satunya dari Ayah dan Ibunya Danny selalu mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya tersebut. Di umur 7 tahun, Danny mulai bersekolah di Sekolah Dasar, dan lulus disana dengan nilai yang bagus. Lalu Danny melanjutkan pendidikannya, dan di umur 17 tahun dia melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas di Los Angles, dan lulus disana setelah 6 tahun. Setelah 3 tahun dia lulus dari universitas tersebut, dia akhirnya ingin mencari pekerjaan dan ingin hidup mandiri. Akhirnya Danny pergi ke Los Santos, dia mendengar dari temannya bahwa disana banyak terbukanya pekerjaan untuk orang-orang.

 

     Danny akhirnya berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk merantau ke Los Santos. Danny diantarkan oleh Ayah dan Ibunya  ke bandara di pagi hari, dan sampai ke Los Santos di sore hari. Setelah sampai di Los Santos, Danny bekerja sebagai penebang pohon  untuk mencukupi dirinya untuk menyewa rumah disana, dan juga untuk dia makan Sehari- hari dia selalu bekerja keras sebagai penebang pohon yang sangat bekerja keras. Dia pergi setiap jam 8:30 pagi, dan pulang jam 5 sore. Hari terus berjalan, bulan terus berganti, tahun ke tahun, Danny melewati pekerjaan sebagai penebang pohon selam 1 tahun. Setelah 1 tahun bekerja sebagai penebang pohon, akhirnya Danny berhasil membeli sebuah mobil dari hasil uang tabungannya yang selama ini disimpan dari dia bekerja.

 

     Setelah membeli sebuah mobil dia membeli mobil taxi dia mendaftar menjadi supir taxi di Los Santos karena di mulai lelah dan bosan bekerja sebagai penebang pohon,setelah 1 hari menunggu akhirnya dia diterima sebagai supir taxi. Setelah 2 minggu bekerja sebagai supir taxi dia di pecat karena telah menabrak seorang nenek yang sedang menyberang di jalan, pada saat itu Danny dalam keadaan sedang mabuk, dia ditangkap oleh polisi dan di hukum penjara selama 1 minggu, setelah dia keluar dari penjara dia meminjam uang kepada temannya untuk membuka toko makanan di  Los Santos, temannya memberikan uang kepada Danny dengan syarat harus dikembalikan secepatnya. Oleh karena itu, saat Danny dalam masalah selalu ada orang membantunya untuk memecahkan masalah itu. Setelah 6 tahun menjadi supir bus, akhirnya Danny pensiun menjadi seorang Supir taxi. Danny pun akhirnya membuka sebuah toko makannya laris manis dan Danny mengembalikan uang yang di pinjam dari temannya.Setelah berkembang toko makanan  Danny  adalah pria asal Los Angles, Amerikat Serikat. Dia lahir pada tahun 1989 di sebuah rumah sakit yang dekat dengan rumahnya. Danny terlahir dari 1 pasangan yang berasal dari Amerika dan Polandia. Danny adalah anak satu-satunya dari Ayah dan Ibunya Danny selalu mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya tersebut. Di umur 8 tahun, Danny mulai bersekolah di Sekolah Dasar, dan lulus disana dengan nilai yang bagus. Lalu Danny melanjutkan pendidikannya, dan di umur 17 tahun dia melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas di Los Angles, dan lulus disana setelah 6 tahun. Setelah 3 tahun dia lulus dari universitas tersebut, dia akhirnya ingin mencari pekerjaan dan ingin hidup mandiri. Akhirnya Danny pergi ke Los Santos, dia mendengar dari temannya bahwa disana banyak terbukanya pekerjaan untuk orang-orang.

 

     Danny akhirnya berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk merantau ke Los Santos. Danny diantarkan oleh Ayah dan Ibunya  ke bandara di pagi hari, dan sampai ke Los Santos di sore hari. Setelah sampai di Los Santos, Danny bekerja sebagai penebang pohon  untuk mencukupi dirinya untuk menyewa rumah disana, dan juga untuk dia makan Sehari- hari dia selalu bekerja keras sebagai penebang pohon yang sangat bekerja keras. Dia pergi setiap jam 8:30 pagi, dan pulang jam 5 sore. Hari terus berjalan, bulan terus berganti, tahun ke tahun, Danny melewati pekerjaan sebagai penebang pohon selam 1 tahun. Setelah 1 tahun bekerja sebagai penebang pohon, akhirnya Danny berhasil membeli sebuah mobil dari hasil uang tabungannya yang selama ini disimpan dari dia bekerja.

 

     Setelah membeli sebuah mobil dia membeli mobil taxi dia mendaftar menjadi supir taxi di Los Santos karena di mulai lelah dan bosan bekerja sebagai penebang pohon, setelah 1 hari menunggu akhirnya dia diterima sebagai supir taxi. Setelah 2 minggu bekerja sebagai supir taxi dia di pecat karena telah menabrak seorang nenek yang sedang menyberang di jalan, pada saat itu Danny dalam keadaan sedang mabuk, dia ditangkap oleh polisi dan di hukum penjara selama 1 minggu, setelah dia keluar dari penjara dia meminjam uang kepada temannya untuk membuka toko makanan di  Los Santos, temannya memberikan uang kepada Danny dengan syarat harus dikembalikan secepatnya. Oleh karena itu, saat Danny dalam masalah selalu ada orang membantunya untuk memecahkan masalah itu. Setelah 6 tahun menjadi supir bus, akhirnya Danny pensiun menjadi seorang Supir taxi. Danny pun akhirnya membuka sebuah toko makannya laris manis dan Danny mengembalikan uang yang di pinjam dari temannya. Setelah 2 bulan tokonya berkembang lebih maju dia pun menjadi orang sukses dan baik hati, dia pun berniat untuk memberi sedikit uang kepada kedua orangtuanya.

 

 

 

Saya Duck selaku pemilik account UCP Cyber103 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Danny Scopenhaver) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Duck

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hallo @Duck

 

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JG:RP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites
31 minutes ago, Rishad_McCortez said:

Hallo @Duck

 

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JG:RP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

1.Cuman ini.

2.3bulan.

3.ingin masuk faction dan pengen mengetahui jgrp lebih lanjut.

4.ada @Maxz 

5.Warnet.

Edited by Duck

Share this post


Link to post
Share on other sites

udah saya edit 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Duck

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

Rishad_McCortez,
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...