Jump to content
Maybe

Lathirs_Kelopse [Sepinggan1211]

Recommended Posts

Character: Lathirs_Kelopse

Story:

 

KllOvLy.jpg       

 

 

 

Pada 5 January 1989 Latihirs Kelopse lahir di United United States tepatnya di kota Carolina Selatan. Ayahnya yang bernama Jack Washington adalah seorang pekerja nelayan dan ibunya yang bernama Inessa Ainsley, ibunya adalah seorang ibu rumah tangga dan ibunya juga terkadang bekerja menjadi pembantu. Ibunya memliki memasak bersih-bersih rumah dan salah satunya menjaga anak, di masa kecilnya Lathirs. Terkadang Lathirs di bawa ibunya kepasar dan terkadang di bawa ikut oleh ayahnya berangkat mancing, Suatu hari Lathirs sudah berusia 12 tahun lalu di ajak ayahnya berangkat mancing saat ayahnya mancing di tengah laut bersama Lathirs tiba-tiba ada seorang perampok lalu kapal ayah Lathirs di bawa lari dan Lathirs dan seorang ayahnya di tinggal di pinggir pantai, Lathirs dan seorang ayahnya berjalan kaki menuju kerumahnya, dan ayahnya pun menjadi pengganguran hingga 3 tahun karena kapalnya di rampok oleh seorang penjahat.

 

    

      Saat Lathirs berumur 17 tahun, Lathirs mendapatkan teman pertamanya yang bernama Mickay Samantha. Mickay Samantha bisa di bilang anak yang paling nakal dkeluarganya, Suatu hari Mickay Samantha mengajak Lathirs Kelopse mencuri uang di sebuah toko baju dan sih Lathirs dan Mickay berniat mencuri pada jam 2;30 malam, pada malam itu sih Lathirs dan Mickay sudah di depan tokok dan membobol tokok tersebut lalu Lathirs memasuki sebuah toko lalu mencari uang dan barang barang berharga sedangkan Mickay berjaga jaga di depan toko tersebut. Lathirs pun mendapatkan uang sebanyak 00 Dolars Lathirs pun keluar dari toko lalu pergi dengan temannya yang bernama Mickay. Lalu mereka berdua pun selamat tidak ada pengejaran oleh police lalu uangnya di bagi dua oleh Mickay Samantha, Lalu Mickay samantha mengajak Lathirs ke suatu bar yang bernama in Deai di situ Lathirs dengan temannya mabuk parah hingga tidak sadarkan diri.

 

 

     Dipagi hari tepatnya jam 10:00 lalu Lathirs mendapatkan kabar dia sedang di cari police. Ibu dan ayahnya pun kaget karena mendengar kabar itu lalu ayahnya memarahi Lathirs dan memukuli Lathirs hingga bonyok, di malam harinya Lathirs pun menyimpuni barang barangnya untuk berniat kabur dari rumahnya, lalu Lathirs mendatangi Mickay di rumahnya Lathirs berterikak teriak memanggil Mickay, Mickay pun keluar dan Lathirs mengajaknya dia pergi dari kota karena ketakutan di tangkap police Mickay langsung besiap siap untuk kabur juga, Namun saat Mickay sendang menyimpun-nyimpun bajunya Mickay mendengar suara mobil police di sedang berjalan ke arah rumahnya. Saat dia mau keluar dari rumah Mickay dan Lathirs sudah di kepung oleh banyaknya police, lalu police membawa Mickay dan Lathirs ke kantor polisi lalu memenjarai mereka berdua selama 3 tahun.

 

 

    Setelah 3 tahun di penjara mereka berdua sudah bebas dari penjara Lathirs tidak ingin pulang kerumahnya karena dia sudah membuat kecewa orangtuanya dengan perilaku buruknya dan membuat malu keluargnya, Lathirs mengajak Mickay tidur di sebuah apartemen, Suatu hari Lathirs dan Mickay ingin mencari pekerjaan agar bisa membayar apartemennya itu, Lathirs dan Mickay mencari cari lowongan pekerjaan di koran dan menanya nanya di sebuah tokok kecil. Namun ada Toko yang membuka lowongan kerja sebagai menyimpuni barang barang dan mengepel Lathirs tertarik dengan pekerjaan itu, lalu Lathirs dengan Mickay membuat lamaran kerja. Keesokan harinya Lathirs dengan Mickay mendatangi dan memberikan lamaran kerja ke pemilik toko tersebut, Saat itu Lathirs dan Mickay langsung di terima dan di suruh mulai besok bekerjanya Lathirs dan Mickay pun merasa senang karena di terima pekerjaan itu tanpa interview. Keesokan harinya Latihrs dan kawannya berangkat kerja dengan senang hati.

 

 

 

 

 

Saya Maybe selaku pemilik account UCP Sepinggan1211 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Lathirs Kelopse) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 

 

 

 

Saya Maybe selaku pemilik account UCP Sepinggan1211 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Lathirs_Kelopse) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Maybe

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hallo min @KitoPacak

 

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

Untuk mempelajari roleplay baru, agar bisa membeli rumah, bisa menggunakan fasilitas gang seperti menggunakan, membeli atau memegang senjata contohnya.

 

Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

Sepinggan1211 dan Inessa_Ainsley UCP dan akun yang lain sudah lupa karena hampir 1 tahun saya pensi

Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

Akun forum saya cuma satu ini yang saya ingat min

Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

Dari 2015

 

Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...