Jump to content
trisna

Matteo_pardede [trisna1]

Recommended Posts

Character: Matteo_pardede

Story:

  Pada tanggal 28 Juli 1992, telah lahir seorang bayi laki-laki dari seorang perempuan asli Indonesia yang bernama suniah, suniah dinikahi oleh seorang laki-laki bernama Jay Cunninghamberdarah Ohio, USA. Bayi laki-laki itu diberi nama Arnold Matteo pardede, dia dilahirkan di denpasar, Bali. Sejak umur 2 tahun, dia biasa ditinggal sang ayah bertugas ke Los Santos, karena di sana sang ayah menjabat sebagai Undersheriff. Dan sang ibu hanya mengurus Matteo hingga tumbuh besar. Ketika tamat SMP, dia dan ibunya menyusul sang ayah ke Los Santos karena sudah sekian lama mereka tak bertemu sang ayah. Sesampainya disana, dia pun langsung menuju kediaman sang ayah. Mereka semua berbincang-bincang saling melepas rasa rindu. Dia pun melanjutkan pendidikan SMA nya di sana.

 

             Setahun setelah kedatangan Matteo ke Los Santos, dia mendapat kabar bahwa sang ayah terkena luka tembak di dada karena terlibat baku tembak dengan Gangster yang berusaha merampok pada waktu itu, sang ayah pun di larikan ke Unit Gawat Darurat. Matteo pun bergegas pulang dan memberi kabar sang ibu. Mereka berdua pun langsung menuju Rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, Matteo mendapat berita duka bahwa sang ayah telah meninggal karena pendarahan yang cukup parah. Matteo pun merasa kehilangan sosok ayah, sosok yang sangat berharga bagi hidupnya. Matteo mulai berfikir, bagaimana caranya agar dia dan ibunya bisa bertahan hidup di Los Santos. Pekerjaan demi pekerjaan dia jalani, mulai dari Tukang Sampah, Pembersih Jalan, Mekanik, Hingga Tukang Kebun.

 

             Suatu ketika Matteo berjalan melewati Palomino Creek menuju pulang ke rumah, dia melihat seorang laki-laki yang berpakaian seperti mafia yang berusaha menarik-narik tas seorang perempuan, melihat kejadian itu Matteo bergegas menghampirinya. Siapa sangka ternyata perempuan tersebut tidaklah bukan adalah ibunya. Matteo pun berusaha menggagalkan rencana orang jahat itu, karena si perampok merasa terdesak, tiba-tiba si perampok pun mengeluarkan senjatanya dan menembak ibu Matteo di bagian dada. Matteo pun panik, dia bingung harus berbuat apa, dan akhirnya Arnold membiarkan si perampok kabur, karena bagi Arnold nyawa ibunya lah yang paling penting, dia tidak mau kehilangan sesuatu yang berharga untuk kedua kalinya. Matteo pun segera memanggil Ambulance, di dalam perjalanan nyawa sang ibu tak tertolong karena terjadi pendarahan yang cukup parah. Kepergian sang ibu membuat Matteo sangat terpukul.

 

             Pada umur 20 tahun, Matteo melanjutkan pendidikannya di Bidang Hukum. Seiring waktu berjalan Matteo mempunyai banyak teman disana, salah satunya Kenneth Brown. Selama menduduki pendidikan di bangku perkuliahan, Arnold dan Kenneth selalu bersama, hingga suatu ketika Kenneth mengajak Arnold untuk bergabung di sebuah Geng, Arnold pun terkejut mendengar ajakan tersebut. Ternyata teman yang dia anggap seperti saudara sendiri merupakan salah satu anggota Geng di Los Santos. Matteo dengan bersih tegas menolak ajakan Kenneth, karena dia tahu, akibat dari perbuatan Geng-geng itu mengakibatkan hilangnya semua orang-orang yang dia sayang. Akhirnya Matteo menjauh dari Kenneth. Dia pun berusaha mencari teman yang lebih baik, sampai pada suatu saat dia bertemu seorang laki-laki yang ternyata menjabat sebagai Deputy Sheriff Generalist pada waktu itu, laki-laki itu bernama Carlos Marshall. Mereka berdua berteman hingga Matteo berumur 22 tahun, pada saat itu Matteo yang belum percaya diri untuk mendaftarkan dirinya menjadi Sheriff, di rekomendasikan oleh Carlos untuk segera mendaftar. Test demi test Matteo jalani, sampai pada test terakhir dia pun berhasil dengan mudah melewatinya. Impian, tekad, keinginan Matteo pun terwujud, dia pun bertekad untuk memberantas kejahatan di desa-desa terpencil, mengabdi kepada masyarakat desa, turut ikut menegakkan keadilan, dan ingin menjadi seseorang yang berguna bagi Los Santos.

 

 

Saya trisna selaku pemilik account UCP trisna1 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Matteo_pardede) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, trisna said:

1. Syarat kewajiban apa ?

2. Sebutkan semua character kamu dan level Character kamu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...