Jump to content
RazorStew

Joseph Keizaro [RazorStew]

Recommended Posts

Character: Joseph_Keizaro

Origin: United States of America

Story:

 

ixwm3Dx.jpg

 

          Joseph Keizaro lahir di kota San Fierro, pada tanggal 30 Agustus 1994. Ia adalah anak dari pasangan Hans Keizaro dan Jennifer Flowry. Nama Joseph diambil dari nama tokoh Alkitab perjanjian lama, dan Nama Keizaro juga diambil dari Alkitab   yang artinya Pohon Cassia (Bentuk maskulin dari Keiza), yang merupakan nama yang sama diambil dari ayahnya. Ayah Joseph Bekerja sebagai seorang Pengacara Top di kota San Fierro, dan Ibunya bekerja sebagai Dokter kesehatan jantung di sebuah rumah sakit ternama di kota San Fierro. Joseph adalah anak sulung dari dua bersaudara, adiknya perempuan bernama Irensya Keizaro yang sekarang tengah duduk di kelas 11 Sekolah Menengah Atas. Sedangkan Joseph sendiri adalah seorang Sarjana Hukum. Keluarga Keizaro tinggal bersama dalam 1 rumah, disebuah rumah mewah yang terletak di dekat jembatan merah penghubung antara kota San Fierro dengan wilayah gurun pasir. Joseph adalah sosok yang baik, ramah, rendah hati, dan ia tidak sombong meskipun kedua orang tuanya adalah orang kaya. Namun sifat Joseph berbanding terbalik dengan adik perempuannya Irensya, karena sifatnya Hedonisme atau sifatnya boros, hal ini terlihat karena Irensya selalu meminta-minta kepada ayah ibunya untuk dibelikan barang-barang mahal untuk meningkatkan penampilannya dihadapan orang-orang.

 

       Joseph Keizaro memiliki hobi yang sangat maskulin sekali, ia memiliki hobi olahraga angkat beban atau sering disebut fitness. Namun Joseph tidak sekedar fitness biasa saja, tetapi Joseph mempunyai tujuan dari olahraga ini yaitu bodybuilding atau disebut dengan membangun badan, hal ini terbukti karena Joseph sudah memenangkan berbagai kejuaraan baik kejuaran nasional maupun internasional. Joseph secara resmi telah bergabung sebagai salah satu atlet dari sebuah organisasi Binaraga yang bernama  International Federation of BodyBuilding & Fitness (IFBB)  Kedua orang tuanya tidak terlalu mendukung hobi anaknya tersebut, karena kedua orang tuanya tidak ingin anaknya hanya fokus pada hobinya itu, kedua orang tuanya ingin Joseph menjadi pria yang berkarir yang berprofesi di bidang hukum seperti ayahnya. Ayahnya ingin Joseph untuk melanjutkan sebagai pengacara seperti ayahnya  atau lebih dari itu seperti menjadi jaksa, atau hakim. Joseph menyadari keinginan kedua orang tuanya itu, oleh karena itu ia bersedia untuk ikut magang di kantor pengacara ayahnya sendiri. Joseph membagi waktunya untuk kapan ia akan pergi bersidang bersama ayahnya, dan kapan ia pergi ke GYM untuk angkat besi untuk memperpesar ototnya.

 

          Satu tahun telah berlalu, tidak terasa sudah selama itu ia magang bersama ayahnya. Suatu ketika Joseph melihat selebaran pengumuman penerimaan polisi sumber sarjana, ia tidak melewati kesempatan ini karena kebetulan penerimaan saat itu menerima mahasiswa jurusan hukum konsentrasi pidana, jurusan ini merupakan jurusan yang Joseph ambil selama berkuliah. Joseph merasa pengacara bukanlah pekerjaan yang bisa menjamin kehidupannya hingga tua nanti, karena penghasilan pengacara seutuhnya dari klien. jika klien tidak ada maka pengacara tidak akan mengantongi uang, untuk memenuhi kebutuhan hidup. Oleh alasan ini kemudian Joseph mendiskusikan hal ini kepada kedua orang tuanya bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai perpwira polisi. Setelah diskusi cukup panjang akhirnya kedua orang tuanya menyetujui keinginan Joseph untuk mengabdi sebagai perwira polisi. Sebagai bekal Joseph dalam pelamaran ini,  Joseph diberikan 1 unit mobil dan sejumlah uang sebesar .000 oleh kedua orang tuanya, karena penerimaan dan pelaksanaan sekolah polisi diadakan di kota Los Santos. Pada tanggal 15 November Joseph berangkat ke kota Los Santos untuk mengikuti pelamaran, kedua orang tua Joseph selalu memberikan doa terbaik untuk putra satu-satunya. Doa ayah dan ibunya menyertai selalu.

 

 

 

Saya RazorStew selaku pemilik account UCP RazorStew bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Joseph Keizaro) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Agar karakter saya tidak lahir begitu saja, namun ada cerita dibaliknya.

2. Saya hanya memiliki 1 ucp saya yaitu RazorStew.

3. Aku forum saya hanya satu yaitu @RazorStew

4. Kurang lebih 2 tahun.

5. Rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @RazorStew

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...