Jump to content
RifkyFirmansyah

Aditya_Trompies [Trompies]

Recommended Posts

Character: Aditya_Trompies

Story:

 

pexels-photo-1397055.jpeg?cs=srgb&dl=pex

 

   Aditya Trompies, kelahiran Bandung tanggal 27 Oktober 1990. Lahir dari keluarga mampu dan berkecukupan, anak kedua dari kedua bersaudara. Kakaknya adalah seorang pria yang bernama Asep Saepuloh, seorang atlet sepak bola terkenal di Bandung. Kedua orang tua bekerja sebagai Satpol PP. Aditya memiliki garis keturunan seni dari kakek orang tua ibunya. Kakek Aditya adalah seorang pelukis terkenal. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa kesukaan dan hobi Aditya selalu ada hubungan nya dengan melukis. Ruangan itu penuh dengan lukisan, kehidupan sehari-hari nya selalu melukis. Ia juga punya cita-cita ingin menjadi pelukis terkenal seperti kakeknya.

   Tetapi orang tua Aditya akan kontras apa yang diminati Aditya. Orang tua nya ingin Aditya menjadi pegawai kantoran yang memiliki gaji besar, Aditya berpikir bahwa menjadi kaya bukanlah tujuannya. Akhir nya setelah Aditya lulus dari dari sekolah menengah, ia dipindahkan oleh orang tuanya ke Los Santos untuk melanjutkan pendidikan nya di Desain Grafis disalah satu Universitas terkemuka disana. Di Los Santos, Aditya menemukan banyak teman yang berbagi hasrat yang sama. Aditya pindah ke Los Santos dengan banyak kekayaan dari orangtua nya, Tetapi disalahgunakan untuk kebutuhan hobinya.

   Jelas sekali, perguruan tinggi Aditya berantakan, hobinya juga tidak jelas, sementara orangtua nya berharap bahwa Aditya berhasil menjadi seniman di Los Santos. Sejak kecil, ia selalu dinasihati oleh ayah nya untuk selalu rajin beribadah, mandiri, jujur dan baik kepada orang lain. Seiring waktu, kehidupan Aditya mulai membaik, karena hubungan dengan banyak orang. Bekerja paruh waktu sebagai pembersih jalan, memancing untuk dijual hasil tangkapan nya, banyak hal yang ia dapatkan untuk mendapat kembali uang ekstra. Berbekal pengetahuan dan kemampuan nya dalam melukis, ia percaya bahwa di Los Santos ia bisa menjadi seniman "Pelukis" terkenal seperti kakeknya.

 

 

 

Saya RifkyFirmansyah selaku pemilik account UCP Trompies bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Aditya_Trompies) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by RifkyFirmansyah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...