Jump to content
dikagantengbanget

[CN] Jarett Dickerson to Kawamura Tadasuke (dikagantengbanget)

Recommended Posts

Nama UCP: dikagantengbanget

Nama Character lama: Jarett Dickerson


Nama Character baru: Kawamura Tadasuke

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Japan


Alasan penggantian nama:

ingin menghapus crime record

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Charity

P0LiYZp.png

Level 15
peVpMBE.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story CK
Suatu hari Jarett Dickerson tertidur sangat lelap sekali di sebuah Apartementnya, beberapa jam kemudian dia terbangun karena mimpi buruk. Setelah kejadian mimpi buruk tersebut Jarett pun bingung memikirkan mimpi buruk yang dialaminya, tidak lama kemudian Jarett berfikiran untuk mengajak selingkuhannya kencan dan ketemuan. Jarett langsung menelfon Claire selingkuhannya untuk mengajak keremuan di restoran yang berada Willowfield, setibanya disana Claire datang bersama suaminya. Wajah jarett pun sedikit pucat dan ketakutan akibat melihat suami dari Claire ikut datang, setelah itu suami Claire izin untuk kembali ke kantor karena ada meeting mendadak disana. Jarett berbicara sangat serius kepada Claire mengapa bisa suaminya datang, dan Jarett langsung mengajak Claire untuk tidur semalam di Apartementya, Claire sedikit monolaknya karena dia sangat takut hal ini ketahuan nantinya oleh suaminya.

 

Setibanya di perjalanan Jarett dan Claire menuju Apartement, Jarett menyutuh Claire untuk mematikan handphonenya agar suaminya tidak curiga. Di perjalanan Claire masih keadaan sangat takut dan panik sekali, Jarett pun berusaha untuk menenangkan Claire. Tiba di Apartement Jarett pun langsung membawa Claire masuk ke dalam dan langsung menyuruh Claire membuka seluruh pakaianya. Setelah Claire membuka semua pakaianya Jarett langsung mencium bibir Claire secara nafsu dan paksa, disitu Claire sempat untuk menangis karena dia menyesal dengan apa yang dia perbuat bersama Jarett. Jarett merasakan sangat senang sekali telah berbuat mesum dengan selingkuhannya Claire, Jarett tidak memikirkan panjang lagi karena bagi dia adalah kepuasan. 2 jam kemudian Claire tertidur dan Jarett mulai sangat resah tidak bisa tidur, lalu Jarett memainkan handphonenya supaya bisa untuk tidur.

 

Tidak lama kemudian ada seorang pria memakai topeng yang tiba-tiba masuk tanpa sepengetahuan Jarett, disitu Jarett langsung panik dan kaget karena dia berfikir kalo pria bertopeng itu adalah suami dari Claire. Pria yang bertopeng itu lalu menodongkan pistol ke arah kepala Jarett dengan wajah yang sangat marah dan tidak mau lagi mendengar penjelasan dari Jarett, lalu Jarett berdiri dari tempat tidurnya dan mengangkat kedua tangannya karena sudah ditodong pistol di kepalanya. Benar saja ternyata pria bertopeng itu adalah suami dari Claire yaitu Hawk, Hawk pun langsung menembak kepala Jarett secara berkali kali sampai Jarett mengeluarkan banyak darah di kepalanya. Dalam keadaan meninggal, Hawk pun langsung pergi dan meninggalkan jasat Jarett di Apartementnya.

 

 

Screenshot CK

lHFSce7.png

78pGZr4.png

cpqcMbk.png

L2fLRn2.png

cDI5WMn.png

UDZzLVQ.png

qKRs2rl.png

8JGzmKg.png

iRQiaKp.png

 

Screenshot Jail CK

fQIiRRJ.png

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...