Jump to content
Fakb0y

[REPORT] Adamson Shamus (/q saat kendaraan kebalik)

Recommended Posts

Nama pelapor: Philip Newton

Nama pelanggar: Adamson Shamus

Peraturan yang dilanggar:

/q saat kendaraan kebalik

Apa yang terjadi:

jadi gua awalnya lagi dipintu tol pake roadtrain lagi job tuh, terus dia nabrak gua nah udah tuh gua ngomel2 dia malah bilang mau kebalik lu anjing, terus pas di jalan ladang BB dia kan berusaha buat nabrak gua, gua jalan terus tuh sambil liat kebelakang, eh dia nabrak gua dia yang kebalik pas gua lihat2 kok tiba2 mobilnya ilang, ya udah gua SS aja pas gua samperin dia ngeles alesannya LAG lah apa lah.

Bukti:

Sebelum kebalik

PFTuEcY.jpg

 

pas gua samperin dia IG lagi

Spoiler

6dmNiPK.png

 

chatlog

Spoiler

[14:12:11] Adamson Shamus Shouts: Mau kebalik lu anjing!
[14:12:13] Khairul Umam Shouts: Turun lo!
[14:12:48] Screenshot Taken - sa-mp-159.png
[14:12:52] WARNING: Get back to your truck to continue your job!
[14:12:53] {FF0000}Ad: {33AA33}[JUAL] Rumah di Ganton 3 ruangan. HUB:
[14:12:53] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Dionne_Erickson{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}607060{FF0000}]
[14:13:10] REPORT: {ffffff}Your report has been issued to the queue, use '{ffff00}/reports{ffffff}' to see your report
[14:13:18] [id:15] Helper Hyung1 (Seiichi_Shigeru)
[14:13:18] [id:39] Helper naufal00 (Ogawa_Ryumoon)
[14:13:18] [id:58] Helper kitopacak (Catherine_Meehan)
[14:13:18] [id:72] Volunteer lawyer123 (Nicholas_Starbuck)
[14:13:18] [id:80] Volunteer 2Pai (Khairul_Umam)
[14:13:18] NOTE: {ffffff}Volunteer tidak memiliki kedudukan yang sama dengan Helper / Admin
[14:13:31] Mask 901646: (( lah ))
[14:13:32] * {FF0000}Adamson_Shamus {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[14:13:34] Mask 901646: (( kok ilang ))
[14:13:36] Mask 901646: (( ah ))
[14:13:36] Adamson Shamus says: d
[14:13:39] Screenshot Taken - sa-mp-160.png
[14:13:39] Khairul Umam: (( ilang apan ))
[14:13:40] Adamson Shamus: (( lu lag ))
[14:13:43] Mask 901646: (( lag ))
[14:13:44] Mask 901646: (( lah ))
[14:13:46] Khairul Umam: (( w masih dmari ))
[14:13:47] Mask 901646: (( report  ))
[14:13:52] Mask 901646: (( se you forum ))
[14:13:54] Adamson Shamus: (( lu lag. ))
[14:13:56] Adamson Shamus: (( forum aja ))
[14:13:58] Mask 901646: (( lah ))
[14:14:00] {FF0000}Ad: {33AA33}{FF03FF} [Sell] Rumah satu garasi di Dilimore, halaman luas dan interior luas. Hubungi:
[14:14:00] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Gloria_Stuart{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}44444{FF0000}]
[14:14:01] Mask 901646: (( tetep aja ))
[14:14:03] Adamson Shamus: (( gua jelasin juga ekeke ))
[14:14:09] Khairul Umam: (( oh ni OOC? ))
[14:14:09] Adamson Shamus: (( lu lagh bro freze. ))
[14:14:11] Mask 901646: (( nih juga voolunter ))
[14:14:15] Khairul Umam: (( uhm, oke ))
[14:14:21] Mask 901646: (( lu volunteer juga ))
[14:14:22] [id:15] Helper Hyung1 (Seiichi_Shigeru)
[14:14:22] [id:39] Helper naufal00 (Ogawa_Ryumoon)
[14:14:22] [id:58] Helper kitopacak (Catherine_Meehan)
[14:14:23] [id:72] Volunteer lawyer123 (Nicholas_Starbuck)
[14:14:23] [id:80] Volunteer 2Pai (Khairul_Umam)
[14:14:23] NOTE: {ffffff}Volunteer tidak memiliki kedudukan yang sama dengan Helper / Admin
[14:14:25] * {FF0000}Kenrick_Ackerley {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)
[14:14:28] Khairul Umam: (( ada apa dgn volunteer mas ))
[14:14:30] ERROR: Unknown command, see '/help'
[14:14:30] * {FF0000}Zarion_Whittemore {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[14:14:33] Mask 901646: (( ngga papa sih ))
[14:14:35] Adamson Shamus: (( apa emang mas. ))
[14:14:39] Mask 901646: (( tapi kok dia /q ngga ditindak ))
[14:14:41] BUSINESS: {ffffff}You've been hired by {ffff00}Salvatore_Eguero {ffffff}to {00ff00}Eguero'Restaurants{ffffff}
[14:14:42] * {FF0000}Zlyeth_Stottlemeyer {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Kudaile, Indonesia)
[14:14:42] Mask 901646: (( parah sih ))
[14:14:47] Adamson Shamus: (( lah lu nya freze. ))
[14:14:49] Mask 901646: (( lah ))
[14:14:56] Khairul Umam: (( kek ngepit ))
[14:14:59] Adamson Shamus: (( kalo lo ga lagh, gamungkin terbalik. ))
[14:15:06] {FF0000}Ad: {33AA33}{FF03FF} [Sell] Rumah satu garasi di Palomino, halaman luas dan interior luas. Hubungi:
[14:15:06] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Gloria_Stuart{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}44444{FF0000}]
[14:15:08] Mask 901646: (( jelas jelas ping gua kaga bener ))
[14:15:09] Mask 901646: (( lah ))
[14:15:10] Khairul Umam: (( situ kek ngepit ))
[14:15:12] * {FF0000}Agus_Siswana {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Semarang, Indonesia)
[14:15:17] Mask 901646: (( ngga usah alesan ))
[14:15:20] Adamson Shamus: (( Situ udah maju mundur lagi bre. ))
[14:15:22] Mask 901646: (( gua ae kena warns ))
[14:15:27] Mask 901646: (( gara2 lag gua /q ))
[14:15:27] Khairul Umam: (( kena warns gmna ))
[14:15:30] Mask 901646: (( gara2 lag gua /q ))
[14:15:31] Khairul Umam: (( yang /q sapa? ))
[14:15:34] Mask 901646: (( gua udah jelasin ))
[14:15:43] Mask 901646: (( ya udah intinya ketemu diforum aja ya ))
[14:15:47] Screenshot Taken - sa-mp-161.png
[14:15:47] Adamson Shamus: (( ya ))

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke min saya disini sebagai Adamson, memang nyatanya seperti itu, posisi mobil saya berada di belakang Roadtrain beserta trailer anda sekitar 3-4 meter dan tiba tiba kamu seperti ESC, kenapa saya bilang seperti itu? karena mobil kamu tiba2 dempet dengan mobil saya yang berakibatkan mobil saya bersentuhan dengan mobil kamu sampai mobil saya miring, dan disitu kamu bilang " jelas jelas ping gua kaga bener "
Namun dalam ss saya ping kamu jelas jelas 35
 

Spoiler

sa-mp-098.png

 

Edited by ican123

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 minutes ago, ican123 said:

Oke min saya disini sebagai Adamson, memang nyatanya seperti itu, posisi mobil saya berada di belakang Roadtrain beserta trailer anda sekitar 3-4 meter dan tiba tiba kamu seperti ESC, kenapa saya bilang seperti itu? karena mobil kamu tiba2 dempet dengan mobil saya yang berakibatkan mobil saya bersentuhan dengan mobil kamu sampai mobil saya miring, dan disitu kamu bilang " jelas jelas ping gua kaga bener "
Namun dalam ss saya ping kamu jelas jelas 35
 

  Reveal hidden contents

sa-mp-098.png

 

gua emang ngomong ping gua ngga bener? gua kan ngomongnya ping gua bener, dan gua ngga ngerasa mencet ESC karena pas lu ngejar gua gua cuma ngeliat kebelakang

16 minutes ago, ican123 said:

Oke min saya disini sebagai Adamson, memang nyatanya seperti itu, posisi mobil saya berada di belakang Roadtrain beserta trailer anda sekitar 3-4 meter dan tiba tiba kamu seperti ESC, kenapa saya bilang seperti itu? karena mobil kamu tiba2 dempet dengan mobil saya yang berakibatkan mobil saya bersentuhan dengan mobil kamu sampai mobil saya miring, dan disitu kamu bilang " jelas jelas ping gua kaga bener "
Namun dalam ss saya ping kamu jelas jelas 35
 

  Reveal hidden contents

sa-mp-098.png

 

disitu gua salah ketik, tadinya mau ngetik jelas2 ping gua bener

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tapi kok lu udeh maju bisa mundur lagi aneh.
Lu bilang bro, nih buktinya di ss saya.

Spoiler

sa-mp-099.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 minutes ago, ican123 said:

Tapi kok lu udeh maju bisa mundur lagi aneh.
Lu bilang bro, nih buktinya di ss saya.

  Hide contents

sa-mp-099.png

 

iya disitu gua salah ketik, tadinya mau negtik jelas jelas ping gua bener

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, ican123 said:

trus lu bilang gua ngeles gimana ya maksudnya? trus gua ngeles nya dimana ?

Lu bilang kaya kejepit gitu lah gua ESC lah padahal diposisi itu gua liat sendiri mobil lu nabrak gua terus kebalik.

 

Gini aja deh min ini masalah yg dia /q gimana? 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lah lu udah maju kenapa bisa mundur lagi?
Ada temen gua juga kok ngeliat depan mata nya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, ican123 said:

Lah lu udah maju kenapa bisa mundur lagi?
Ada temen gua juga kok ngeliat depan mata nya.

Ini gua demi Allah gua cuma ngeliat kebelakang pake tombol e+q doang nah pas lu terbalik gua langsung buru2 ambil ss

Share this post


Link to post
Share on other sites

Miring kayanya min

Hukum aja deh min kalo emang salah, disitu jelas jelas dia udah di depan trus mundur lagi, eh tiba tiba mobil saya miring

Share this post


Link to post
Share on other sites
29 minutes ago, ican123 said:

Miring kayanya min

Hukum aja deh min kalo emang salah, disitu jelas jelas dia udah di depan trus mundur lagi, eh tiba tiba mobil saya miring

Yakin dengan perkataan kamu itu?  Kalau memang miring, kenapa harus melakukan hal tersebut, belum tentu terbalik, terlapor bisa dimaafkan jika ingin kendaraannya diledakan, jika tidak makan terlapor akan ditindak sesuai rules, silakan pilih terlapor. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iyee min, dunride kalo dah kebalik susah berbalik lagi, ada saksi juga kok min.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 jam yang lalu, Pakuwo said:

Tapi benar terlapor melakukan /q ketika mobil dalam keadaan terbalik atau mau meledak?  

Saat keadaan terbalik terus berapa detik baru /q dia

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...