Jump to content
Sign in to follow this  
Vexuro

[REPORT] Surya Desandra (DM + Non Rp Scroll mengeluarkan B-BAT dan tidak hidegun )

Recommended Posts

Nama pelapor: Ackerley Vetterscort

Nama pelanggar: Surya Desandra

Peraturan yang dilanggar:

DM + Non Rp Scroll mengeluarkan B-BAT dan tidak hidegun

Apa yang terjadi:

Jadi gini min saya kan lagi rpan sama Nathan iseng ngeprank mc disitu saya pura pura pingsan rpanya terus sih Surya ini dateng mukulin gua

Bukti:

 

Spoiler

m8KPhGB.png

 

Sebagai saksinya teman saya @bisameraimimpi123

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke gw sebagai saksinya

Jadi gini kita kan lagi rpan prank di MC gabut2 aja gitu, dan tiba2 sih terlapor ini dateng langsung ngeluarin B-bat dan tanpa rp lalu memukul sih Kerley ini sampai mati. Sebelum dia mati itu cuman anim mukul2 pake B-bat soalnya rp prank

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 minutes ago, Shawn962 said:

Di harapkan terlapor Surya Desandra untuk segera memberikan konfirmasi di laporan ini dengan segera mungkin!

Dan untuk pelapor, tolong sertakan chatlog kamu.

Untuk chatlog cuman ini aja min saat dipukulnya

[13:20:52] Nathaniel Alfarez: (( KWKW ))
[13:20:54] Vladmir Pavlushshenka says: Sadis
[13:20:54] Nathaniel Alfarez: (( KWKW malah di bunuh ))
[13:20:56] Ackerley Vetterscort: (( aduuh DM tuh ))
[13:20:57] Jamall Davis says: Why it's??
[13:20:57] Ackerley Vetterscort: (( aduuh DM tuh ))
[13:20:57] * {FF0000}Garth_Fuentes {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)
[13:20:58] Nathaniel Alfarez: (( kawkkwkawkw ))
[13:21:0] Nathaniel Alfarez: (( KWKW malah di bunuh ))
[13:21:1] Ackerley Vetterscort: (( asem ))
[13:21:3] Nathaniel Alfarez: (( okawkowakoawokkaow ))

 

dia lansung ngescroll B-Batnya dan lansung memukuli saya gak ada rp ngeluarin B-BAT sama sekali.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...