Jump to content
Guest apakang23

[REPORT] Jesse Coleman (meledakan kendaraan tapa RP dan /q sesudah meledakan kendaraan saya.)

Recommended Posts

Guest apakang23

Nama pelapor: Antonio_Carbalar

Nama pelanggar: Jesse Coleman

Peraturan yang dilanggar:

meledakan kendaraan tapa RP dan /q sesudah meledakan kendaraan saya.

Apa yang terjadi:

saat itu saya sedang di mekanik.saya ingin memasang pointjob pada mobil saya dan sesudah poinjob nya di pasang tertanya pointjob yg di pasang itu tidak sesuai dengan ke inginan saya dan saya minta ganti ke mekenik tersebut setelah itu sia pelangga menaikin sistem yg ada di mekanik tampa RP jadi nya mobil saya ke balik dan meleduk (Non RP)

Bukti:

Spoiler

bukti cuman udh ludek doang

ZsmqNDn.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

ingin sedikit menambahkan bukti SS,

Walaupun disini saya baru dateng, tapi yang jelas memang ada anak yang memainkan fitur Hydraulics di MC.

Spoiler

xdgsRdW.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Alo saya di sini sebagai Joaquin Rutledge, di situ saya melihat yang melakukan tersebut adalah Jesse Coleman dan tetapi saya hanya mendapat kalau Jesse Coleman menaikan apa lah tau dan mobil pelapor terbalik

Spoiler

gKTKltI.png

Untuk bukti yang lain kita bisa spawn @Arisawa_Ryo

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest apakang23

[19:41:29] Joaquin Rutledge: (( sama id 126 ))
[19:41:30] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Sultan {FFFFFF}has been destroyed, uninsured vehicle will not be replaced.
[19:41:31] Ivankov Markov: (( report report ))
[19:41:31] Zidane Muliana says: Widih
[19:41:31] Fadhilla Qanita: (( hahaha ))
[19:41:34] Kenzo Mahendra: (( minta ganti wkwk ))
[19:41:36] Eckhart Holzman: (( Level 1 ))
[19:41:36] Zidane Muliana says:  SUKA NIH
[19:41:36] Joaquin Rutledge: (( Jesse Coleman ))
[19:41:38] Ivankov Markov: (( reports ))
[19:41:38] Joaquin Rutledge: (( Jesse Coleman ))
[19:41:39] Arisawa Ryo: (( report reportttt ))
[19:41:40] Zidane Muliana says: AHAHAHA
[19:41:41] Joaquin Rutledge: (( gua ada ss nya ))
[19:41:42] Zax Leonora: (( report ))
[19:41:43] Kenzo Mahendra: (( minta ganti wkwk ))
[19:41:43] REPORT: {ffffff}Your report has been issued to the queue, use '{ffff00}/reports{ffffff}' to see your report
[19:41:44] Joaquin Rutledge: (( gua ada ss nya ))
[19:41:46] RESPOND: {ff0000}Shawn962 {FFFFCC}has responded to your report
[19:41:46] Ivankov Markov: (( Jesse Coleman ))
[19:41:47] Fadhilla Qanita: (( siapa yang buat ))
[19:41:47] TELEPORT: {FFFF00}Edward_William {FFFFFF}has teleported to you!
[19:41:51] Ivankov Markov: (( Jesse Coleman ))
[19:41:52] Mask 876439: (( leduk ))
[19:41:54] Joaquin Rutledge: (( Jesse Coleman ))
[19:41:55] Rahum Julio says: haha
[19:41:57] Zidane Muliana: (( id? ))

tuh chatlog nama pelanggar

udah jelas bang @Shawn962

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 minutes ago, Shawn962 said:

Gak keliatan namanya, dia mainan hydraulic di mc ya?

Ingin sedikit menambahkan, disitu tadi saya udah masuk garasi, tiba-tiba emang terlapor mainin hydraulics di MC tuh. Nah pas Sultan gak miring saya langsung mundur. Pas di SS ga keliatan jadinya(pas saya pencet F8 masih keliatan, tapi kan kalo mencet F8 kayak sedikit freeze gitu jadi ta nampak.)

Sama beberapa orang yang di deket situ juga liatnya dia, banyak saksinya.

Notes: Kalau dia ga salah ga mungkin kabur dari MC dengan cara /q. Mungkin admin bisa cek IP yang sama dengan terlapor siapa. Barangkali dia change account.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya disini saksi dari Ivankov_Markov, awal nya saya di garasi 2 ingin melayani pelanggan tiba-tiba si pelaku dateng main hydraulic,setelah di pelaku melihat mobil sultan yang posisi nya hampir miring dia main hydraluic dan langsung kabur aja alias /q.

Notes : Kayanya sih si pelaku emang sengaja melakukan hal tersebut

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest apakang23

Jadi gimana nih min?

Saksi ada bukti ada.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest apakang23

@afrian210

@fakefriends

@arisawa_ryo

Abang abang tolong bantu saya ya bang

Kalo ke temu dia di game.

Dan terima kasi atas bantuan nya abang abang semua.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...