Jump to content
Komando10

[CN] Raymund Hilbig to Avillio Vanetti (komando10)

Recommended Posts

Nama UCP: komando10

Nama Character lama: Raymund Hilbig


Nama Character baru: Avillio Vanetti

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Las Vegas, United States.


Alasan penggantian nama:

FCK, Ingin hapus crime record.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

69c1jHF.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

                                          Character Story Kill

 

Bermula pada saat Raymund Hilbig ingin membeli makanan di luar, karena dirinya merasa bosan di dalam Apartment. Ia lalu pergi dan berjalan menuju pintu Apartmentnya, Ketika ia keluar dari pintu, Ia kaget karena ada orang dengan membawa mobil sudah menunggu di depan Apartmentnya. Raymund berbincang dengan orang tersebut, Lalu Raymund diajak ke mobilnya secara paksa. Jika tidak mau masuk ke mobilnya, Raymund akan dibunuh. Tanpa pikir panjang, Raymund langsung masuk ke mobil orang tersebut dan disaat itu Raymund merasa khawatir.

 

Raymund bertanya kepada orang tersebut, Tetapi orang tersebut malah berbicara seperti orang marah. Saat diperjalanan, Raymund merasa semakin sangat khawatir, Sebab ia sering mendapatkan berita, Tentang orang yang dibunuh oleh rampok. Raymund kembali bertanya kepada orang tersebut, Tetapi jawaban ia tetap sama. 

 

Setelah sampai di suatu tempat sepi, Orang tersebut menyuruh Raymund untuk keluar dari mobilnya. Orang itu berencana merampok Raymund, Di saat itu Raymund sangat tegang dan takut. Raymund dari awal sudah menduganya, Bahwa orang tersebut adalah rampok yang selama ini berulah di kota Los Santos. Ia semakin khawatir dan Raymund berencana untuk mengelabui perampok tersebut dengan melakukan sedikit trik, Agar rampok tersebut melihat ke atas jembatan, Supaya Raymund bisa kabur dengan cepat dan mempunyai banyak waktu. 

 

Tapi siapa sangka, Jika rampok tersebut tidak bodoh, Rampok tersebut mengetahui apa yang direncanakan oleh Raymund. Raymund yang saat itu semakin takut, Langsung bergegas lari dari rampok tersebut. Pengejaran terjadi, Raymund yang kala itu sedang lapar, Karena saat di Apartment ingin membeli makanan tetapi tidak jadi, Raymund merasa lapar dan cepat lelah, Ia berlari dengan sekuat tenaga. Tetapi, Raymund sangat kelelahan dan mencoba menepi di pinggir Laut, Agar badan Raymund kuat kembali, Ia membutuhkan istirahat yang cukup. Raymund semakin takut, Jika rampok tersebut mengetahui tempat istirahat Raymund, Ia akan ketahuan dan Raymund akan dibunuh olehnya.

 

Yang ditakutkan Raymund pun terjadi, Perampok tersebut mengetahui tempat istirahat Raymund, Perampok tersebut terlihat marah dan geram terhadap Raymund, Ia mencoba membunuh Raymund di tempat tersebut. Raymund yang sudah pasrah dengan keadaan hanya berdiri dengan lemas, Raymund sudah tidak tau lagi harus berbuat apa, Ia sudah menyerahkan semuanya kepada Tuhan yang maha esa.

 

Perampok tersebut tetap berniat membunuh Raymund, Perampok tersebut langsung memukuli dan menendangi Raymund, Ia memukuli Raymund terus menerus tanpa henti. Akhirnya Raymund terbaring dengan banyak darah di sekujur tubuhya, Raymund kehabisan darah dan dinyatakan meninggal karena kehabisan darah. Perampok tersebut lari dan menghilangkan jejak pembunuhannya.

 

 

 

                                        Bukti Level

 

QWdSF3s.png

 

 

 

                                           Bukti Jailed 

 

sdhUnOk.png

 

 

                                                                Bukti CK"ED

 

XIXZk2t.png

dz6XDZ2.png

TkkOsDl.png

aby4OzZ.png

6qhSviB.png

fgmdl3I.png

k9MeUb7.png

jQsQdwl.png

7ej8Zzs.pngSRiKgyu.pnghGC9HSh.png

 

 

jnBEA8P.png

 

 

Edited by Komando10
Sudah ditambahkan story kill nya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Story nya tambahin lagi terlalu singkat. Tolong lagi di edit storynya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, meet admin level 2+ for you ChangeName

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...