Jump to content
Sign in to follow this  
Pakuwo

Elliot_Moogenstain [Pakuwo]

Recommended Posts

Character: Elliot_Moogenstain

Story:

 

images-7.jpg

 

14 November 1997, Elliot Moogenstain dilahirkan di rumah sakit New York City.  Elliot yang terlahir dari keluarga sederhana yang dikepalai oleh Ronald Moogenstain dan Beverly Alexandra. Elliot Moogenstain mendapatkan nama belakang yang sama seperti ayahnya, namun tidak disangka, Ronald Moogenstain bukanlah ayah kandung dari Elliot, melainkan ayah tirinya, sedangkan ayah kandung Elliot telah meninggal ketika ibu Elliot yakni Beverly Alexandra sedang mengandung Elliot. Elliot tumbuh dewasa tanpa mengetahui siapa ayah kandungnya yang sebenarnya, namun dia tetap menyayangi ayahnya dan juga sebaliknya ayah tirinya juga menyayangi dirinya. 

 

 

16 September  2007, Elliot yang sudah berusia 10 tahun dan mulai beranjak dewasa, dia tinggal disuatu tempat di kota New York dimana lingkungannya tidak terkenal baik, banyak sekali orang-orang yang tidak hidup rukun tinggal di lingkungan tempat tinggalnya, banyak juga kasus-kasus dimana terjadi penembakan, penculikan dan pemerkosaan di lingkungannya, namun ayah Elliot yakni Ronald tetap menjaga putrinya dan istrinya agar tetap aman dari sesuatu yang tidak diinginkan nya. Ronald yakni ayahnya Elliot mempunyai pekerjaan disuatu pabrik di kota New York, dia bekerja sebagai supervisor di pabrik tersebut, dimana dia mempunyai uang yang lebih dari cukup untuk menghidupi keluarganya. Ronald juga mempunyai rumah yang sangat bagus dan nyaman untuk ditempati, namun mempunyai lingkungan yang tidak baik untuk perkembangan anaknya. 

 

 

Oktober, 2014. Elliot yang berumur 17 tahun, ia telah memasuki salah satu Universitas di kota New York, namun dengan suasana lingkungan disana yang sangat tidak pantas untuk perempuan seumurannya. Elliot yang sering bergaul dengan teman-teman laki-lakinya, dia terbawa suasana di lingkungannya, dimana Elliot sering mabuk-mabukan dan juga sering pulang larut malam dan membuat ibunya sangat marah dan sedih, ayah Elliot yang tidak menyangka anaknya tumbuh dengan sikap yang tidak baik, memindahkan Elliot ke kota Los Santos dimana adiknya George tinggal disana, Ronald meminta George untuk mendidik Elliot disana, dan menempatkannya disuatu Universitas di Los Santos, namun George yang tinggal disekitaran Ganton dan dimana tempat tersebut sering terjadi perang antar perkumpulan dan juga perkelahian, George menitip pesan ke Elliot supaya dia tidak bergaul dengan orang sekitar lingkungannya. 

 

 

 

Saya Pakuwo selaku pemilik account UCP Pakuwo bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Elliot_Moogenstain) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hello @Pakuwo

 

Sebelum melanjutkan pengecekan character story anda, saya harus memberikan beberapa pertanyaan kepada anda.



  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan, sertakan juga level setiap karaktermu.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Ternyata masih ada UCP yang belum saya block, yaitu mugasyah, baruak, tukangcilok1, uwotangka ( akun ini akan saya ban secepatnya ) 

2. Sudah 4 tahun. 

3. Tujuan yang pasti, karakteristik dari karakter bisa terpenuhi, saya bisa memegang senjata, membeli rumah, dan mungkin bisa memasuki salah satu faction ( jika diperkenankan ) 

4. Tidak ada, jika ada mungkin sudah saya ban. 

5. Ya jujur, saya bermain diwarnet, jika ada sepupu lagi kerumah kadang di lepi nya, tapi terkadang juga. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Pakuwo said:

dirumah

 

Perbaiki menjadi "di rumah".

 

1 hour ago, Pakuwo said:

dikota

Perbaiki menjadi "di kota".

 

1 hour ago, Pakuwo said:

dilingkungan

Perbaiki menjadi "di lingkungan"

 

1 hour ago, Pakuwo said:

dipabrik

Perbaiki menjadi "di pabrik".

 

Masih banyak kesalahan serupa.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Pakuwo

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Naufal00
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...