Jump to content
IamNan

Yuli_Yanti [Rido312]

Recommended Posts

girl-in-redCharacter: Yuli_Yanti

Story:

 

     Ada seorang anak bernama Yuli Yanti yang lahir dari keluarga pas - pas, ayahnya bekerja sebagai Supir Truck dan ibunya bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga.

Setiap hari Yuli harus menyiapkan sarapan untuk ayah pergi berangkat kerja, setelah ayahnya pergi bekerja Yuli juga harus membantu ibunya untuk mengerjakan pekerjaan rumah mulai dari menyapu lantai, mengepel, dan menyiram tanaman, semua itu dilakukan Yuli agar kedua orang tuanya bangga terhadap Yuli. Yuli yang kesehariannya hanya membantu orang tuanya membuat Yuli jarang bersosialisasi, Yuli hanya bisa melihat dunia luar melalui televisi rumahnya. Oleh karena itu Yuli tidak memiliki banyak teman.

 

   Namun ternyata Yuli merasa bosan dengan kesehariannya sehingga Yuli nekat mencari tau sensasi dunia luar, Yuli mencoba menyelinap keluar saat kedua orang tuanya tertidur di malam hari. Yuli berlari ke halte bus dekat rumahnya sambil berharap kedua orang tuanya tidak mengetahui kepergian anaknya, setelah menunggu bis lewat Yuli yang hanya berumur 17 tahun saat itu menginjakkan kakinya ke dalam bis yang menentukan nasib Yuli kedepannya.

 

   Setelah menjalani perjalan selama 4 jam sampailah Yuli di Los Santos, dimana ia menemukan segerombolan anak punk. Yuli mencoba berteman dengan anak - anak punk tersebut dan merasa cocok dengan mereka, Alhasil setalah 5 hari berlalu Yuli yang masih berusia 17 tahun saat itu kehilangan Mahkota Perawannya karena anak - anak punk. Karena merasa sedih Yuli kebingungan, ia ingin pulang namun tak punya uang ia ingin kembali bersama anak - anak punk namun ia sudah mendambakkan meraka, Akhirnya Yuli pun bertekad sedalam - dalamnya untuk berjuang di Los Santos, sambil berdoa dalam hati "Ya Tuhan jagalah kedua Orang Tua ku disana" 

 

 

 

Saya IamNan selaku pemilik account UCP Rido312 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Yuli_Yanti) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by IamNan
Ketinggalan foto

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...