Jump to content
Tharo_ajalah

Dubhan_Colley [tukangmieso]

Recommended Posts

Character: Dubhan_Colley

Story:

Hasil gambar untuk colley

 

     Dubhan Colley atau sering di panggil Dubhan. Lahir di Amerika Serikat pada 7 oktober 2000. Anak tunggal dari Daniel Colley dan Sutisna Marrycan. Dubhan adalah anak yang nakal dan tidak patuh nasihat orang tua. Saat usianya 6 tahun dia disekolahkan di salah satu SD di Las Vegas. Dubhan sering sekali mengganggu temannya. Temannya tidak ada yang suka kepadanya. Saat SD dia juga tinggal kelas dikarenakan sangat nakal. Saat dia lulus dari SD itu, Dubhan melanjutkan sekolahnya di SMP. Saat di SMP kenakalannya semakin menjadi-jadi. Dia sudah merokok, memakai narkoba dan juga sering berjudi. Saat di sekolah ini dia juga memiliki teman yang sama nakalnya. Awalnya teman Dubhan tidak nakal, hanya saja Dubhan yang mengajak mereka melakukan hal yang termasuk nakal. Dubhan dan teman-teman itu sering sekali merokok dan berjudi. Bahkan mereka juga sering memalak teman satu sekolahnya. Teman yang di palak itu pun melaporkan hal itu kepada guru pembimbing. Oleh karena itu Dubhan dan teman-teman nakalnya itu mendapat panggilan orang tua.

 

     Saat telah lulus dari sekolah SMP Dubhan melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah teknik. Saat di sekolah ini dia tetap bersama teman-teman nakalnya. Mereka memang berencana untuk tetap bersekolah bersama. Saat di sekolah ini dia tetap melakukan hal yang sama pada teman sekolahnya. Tetapi ada satu orang yang berani melawan kehendaknya. Saat Dubhan di lawan Dubhan langsung memukul orang itu dengan sekuat tenaga. Orang itu tetap melawan Dubhan. Mendengar hal bahwa Dubhan memukul salah satu murid, Dubhan di panggil untuk menghadap kepala sekolah. Dubhan di beri arahan untuk tidak nakal lagi. Setelah keluar dari ruang kepala sekolah Dubhan mencari murid itu dan mengajak murid tersebut untuk berantam di luar sekolah. Saat itu murid itu menolak dan langsung pergi begitu saja. Saat pulang sekolah, Dubhan dan temannya menunggu murid itu di gerbang sekolah. Setelah melihat murid itu melewati gerbang sekolah, dia langsung menarik dan memukuli murid itu hingga pingsan. Lalu orang tua murid itu melaporkan Dubhan ke pihak sekolah. Oleh karena itu Dubhan di pecat dari sekolah itu.

 

     Setelah Dubhan keluar dari sekolah itu, dia memilih untuk merantau dan bekerja. Dia memutuskan untuk merantau ke Los Santos. Saat di Los Santos dia melihat seorang pria membawa gergaji mesin dan memakai mobil sadler yang membawa kayu. Dia melihat pria itu menebang pohon dan menjual kayu. Saat itu dia tertarik untuk bekerja seperti itu. Dia menemui pria itu dan meminta untuk mengajarinya cara kerjanya. Lalu pria itu menghantar Dubhan ke gudang kayu. Setelah itu Dubhan pun membeli gergaji mesin dan menyewa sebuah kendaraan sadler. Semenjak itu dia menjadi penebang kayu. 

 

 

Saya Tharo_ajalah selaku pemilik account UCP tukangmieso bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dubhan_Colley) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...