Jump to content
eggbal

Mikael_Kingsley [pabloescrowbar]

Recommended Posts

Character: Mikael_Kingsley

Story:

 

eKTWy66.jpg

     

       Hiduplah seorang anak yang bernama Mikael Kinglsey yang biasa dipanggil Kael ia lahir di sebuah desa "kegelapan". ia mempunyai ayah yang bekerja sebagai penarik becak, Kael harus hidup ditengah keluarga yang pas-pasan. Kael yang bermetamorfosis dari anak laki-laki yang jujur dan pekerja keras yang tumbuh besar di desa "kegelapan", wilayah-wilayah urban tempat di mana pendidikan dan listrik sangat langka dan tempat dimana orang desa mengolok-olok pemilihan lokal seperti lelaki-lelaki impoten mendiskusikan video pornosampai pemerintah dan pejabat korupsi.

 

      Kael merupakan anak penarik becak, ayahnya sudah menjadi penarik becak selama 10 tahun lebih. Suatu hari sekolahnya kedatangan seorang perdana menteri dari negaranya untuk mengunjungi sekolah-sekolah yang terpencil di pelosok desa, lalu si perdana menteri tersebut masuk ke kelas-kelas, hingga tiba saatnya kelas Mikael, sang perdana menteri tersebut bertanya "Siapakah disini yang bisa membaca dan menulis?", dengan cepat Mikael mengangkat tangannya "Saya...", Mikael maju ke depan dan perdana menteri tersebut bertanya nama anak tersebut. "Siapa nama mu nak?", "Saya Mikael pak", lalu perdana menteri tersebut berkata "Nak, kau anak yang cerdas, jujur, serta paling bersemangat diantara segerombolan bocah lamban dan tolol ini, Di hutan, hewan apakah yang paling langka, sosok yang hanya muncul sekali dalam satu generasi." Mikael berpikir sebentar, lalu menjawab, "Harimau Putih, pak" "Ya, Kau bagai harimau putih di tengah hutan ini, kau anak yang sangat langka, kau mempunyai potensi untuk hidup layak, bukan di desa seperti ini dengan segerombolan orang tolol, aku akan memberi mu sebuah hadiah, ini ambillah buku dariku, kau pakai dengan baik, kau kelak akan menjadi orang yang sukses, kau bagaikan Harimau Putih nak, ingat itu." Mikael pun pulang sekolah dengan penuh semangat. sayangnya hukum kehidupan berkata lain, bahwa berita baik yang ia dapat berubah menjadi berita buruk, Insiden tak terduga terjadi pada keluarga Kael, Ibu dan Ayahnya mengalami kecalakaan yang menyebabkan keduanya harus meninggalkan Kael yang masih kecil. Setelah itu Kael harus hidup dengan Neneknya yang bernama Kusum, Ia harus berhenti sekolah, karena neneknya lebih memilih mengeluarkan uang untuk biaya pernikahan anaknya, Sedangkan Kael harus bekerja.

 

    Ia pun bekerja sebagai buruh, mulai dari pelayan di warung teh, tukang mengelap meja, sampai penambang batu bara. Ia bekerja dengan sabar, terkadang ketika anak-anak pulang sekolah dan melihat Mikael, mereka mengolok-ngoloknya. "Makhluk apakah yang hanya muncul sekali setiap satu generasi?" tanya salah satu anak. "Pemecah batu bara," anak lain menjawab. Lalu, mereka tertawa. Anak-anak itu iri dengan kepintaran Mikael, tapi sayangnya ia tidak bisa melanjutkan sekolahnya. Selama ia bekerja, ia menyalakan kemarahannya pada keserakahan neneknya dan keluarganya, dimana uang pernikahan lebih penting daripada pendidikan. Selama ia bekerja, ia terus membangun impiannya untuk melarikan diri dan mencari pencerahan jauh dari desa "kegelapan". Mikael pun memutuskan untuk merantau ke negeri yang besar, dimana dia  bisa mencari pekerjaan dan hidup bahagia. Ia selalu mengingat perkataan perdana menteri, bahwa Mikael pantas untuk hidup layak dan sukses.

 

 

 

 

Saya eggbal selaku pemilik account UCP pabloescrowbar bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mikael_Kingsley) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

-Tujuan saya membuat character story untuk membeli aset-aset, bekerja yang layak dan untuk meningkatkan skill RP saya

-pabloescrowbar

-eggbal    (https://jogjagamers.org/profile/52306-eggbal/)

-sekitar 3 bulan dengan total playtime 50jam++

-di Rumah

Edited by eggbal

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...